Friday, October 31, 2014

Event Bulan November 2014 Dan Ranger-ranger Baru

Dear Rangers,

Event bulan November 2014 tiba malam ini, jam 10 malam waktu Indonesia (~ 00.00 waktu Jepang, yang itu berarti sudah masuk 1 November 2014). Seperti biasa, event dibarengi dengan adanya ranger-ranger baru (yang sudah saya bahas sebelumnya).

Berikut informasi event dan ranger-ranger yang saya dapatkan dari Kanna, Ikhfan, Limbong, Hirarko, Ragil.




Jika di bulan Oktober lalu ada event Halloween dengan gacha 200 ruby, maka di bulan November 2014 ini ada gacha 150 ruby.


Berikut informasi ranger-ranger baru, level 1, level 60, dan master yang saya dapatkan dari teman-teman di atas.










Saya sendiri TIDAK BERMINAT untuk gacha di bulan November 2014 ini. Lebih baik saya simpan ruby-ruby saya untuk event Christmas/Natal depan. Perkiraan saya akan ada ranger canggih semodel Hellcon atau Muay Thai Brown.

Mungkin akan ada Santa Brown atau Santa Cony, atau sejenisnya gitu deh.

Keberadaan Red (Angry Bird) semula saya pikir untuk menghadang Hellcon, tapi ternyata dari pengalaman beberapa teman yang sudah melawan Red, gampang mengalahkan Red.

Saya kian yakin untuk tidak gacha di bulan November 2014 ini, hahaha.. :-))

Update:

Info dari Fadhli, bahwa Red dan Kungfu Brown mengalami perubahan. Cekidot!



Red dinaikkan attacknya, dari sekitar 300 ribu menjadi hampir 500 ribu. Sementara Kungfu Brown, hpnya bertambah dari 700 ribuan menjadi 1 jutaan.

Dan saya tetap tidak mau gacha, hahaha... :-))

2 comments: