Friday, November 7, 2014

Memasang 2 ID Line Di 1 Gadget / HP

Dear Rangers,

Beberapa waktu lalu, salah seorang teman saya, Edya, bertanya apakah bisa memasang 2 id line di 1 gadget secara bersamaan?

Jawabannya: BISA.

Bagaimana caranya? Saya teringat saya pernah membaca artikel tentang hal ini. Sedikit meng-cek history dan bookmark, saya temukan artikelnya.

Silakan klik di sini untuk membaca cara dan tutorial untuk memasang 2 ID Line (dan beberapa id aplikasi lain seperti Whats App, BBM).

Hanya saja saya tidak menjamin cara ini sukses, terutama setelah salah seorang teman saya menginfokan bahwa dia mencoba melakukan ini tapi ternyata tidak bisa bekerja sesuai dengan harapan.

Saya pribadi berpendapat jika gadget anda RAM-nya masih 1 Gb, lebih baik tidak mencoba hal ini karena akan cukup membebani gadget anda, apalagi jika 2 ID Line tersebut cukup aktif.

Bagaimanapun, silakan mencoba jika memang penasaran. ;-)

1 comment:

  1. Gan, punya cheat untuk line ranger v1.1.10??

    ReplyDelete