Monday, July 27, 2015

Akhir Pekan Saya Menyenangkan. Gimana Dengan Kamu?

Dear Rangers,

Wiken kemarin menjadi salah satu wiken yang menyenangkan buat saya. Apa penyebabnya?

Seperti biasa, wiken adalah salah satu waktu yang ditunggu-tunggu para Rangers karena ada event Sule di dalamnya. Usai update 16 Juli 2015 kemarin, bukanlah hal yang mustahil untuk mendapatkan Sule 7* di specs.

Dan karena saya punya bulu kuning cukup lumayan (sekitar 7200an saat hari Sabtu), maka saya juga tidak ingin ketinggalan mendapatkan Sule. Meski ingin pensi, yaaa...ga ada salahnya toh mencoba peruntungan? Hehehe....

Hasilnya ternyata alhamdulillah...sesuatu banget kalo kata Syahrini. Cekidot.


Wiken kemarin saya berhasil meng-SM-kan Bleki, Sindy, dan Ellin. Memang ranger-ranger jadul sih...tapi kan yaa...lumayan untuk koleksi. Sunam dapat 3, Suma dapat 1, Supat dapat 1. Rejekiii berlimpahhh... :-)

Dan wiken saya ditutup dengan hal di bawah ini.


Yup...alhamdulillah, dapat Sule 7* (Suju).

Seneng juga dapat Suju, cuma ga paham saya...di saat saya hendak pensi malah dapat Sule lumayan bejibun!

GIMANA SAYA BISA PENSI DENGAN TENANG KALO BEGINI CARANYA? HUH!!! :-(

Gimana dengan wiken kamu? Menyenangkan atau malah sibuk mempersiapkan diri masuk sekolah baru?

37 comments:

  1. Wiken saya menyedihkan

    Saya gabisa main LR, hpnya rusak :'(

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah gak rugi nabung bulkun seminggu dapet sunam 4 biji

    ReplyDelete
  3. gimana cara dapet bulu sebanyak itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gampang tapi maen special stagenya 2-5 kali sehari

      Delete
    2. saya sudah koleksi bulu sejak season 1 :-D

      Delete
  4. Wiken ini lumayanlah dapet warriors susu kuat mayan

    ReplyDelete
  5. saya dapet suju *7 2 sama pink karate 2..
    Cuma 1 yang saya sedihin..saya ngga dapet susu :(
    Ratusan ubi saya ilang tiap minggu bulan ini buat gacha gak dapet 1 pun..
    Kalo kata mas gan #singsabaro

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, suju dan pink karate kan sudah lumayan :-)

      ubi itu digacha kalo awal bulan dan tengah bulan saja :-D

      Delete
  6. Cuma dpt 1 suju plus stelah gatcha 40 ubi dpt warrior susu.. wah wah wah :D

    ReplyDelete
  7. bisa dapet bulu nyampek ribuan itu gimana caranya Mas Fahmi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. koleksi sejak season 1, bro Anang, saat tidak banyak aturan mengenai bulu kuning, hahahha... :-D

      Delete
  8. Siap2 zonk di keesokan hari nya, biasa nya kalo dalam sehari kebanjiran sule/renjes pasti besok2 nya bakalan zonk terus...
    *Pengalaman Pribadi

    TS LR Kaskus

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 bulan kemarin sudah zonk, jadi akhir pekan kemarin saatnya panen.

      besok2 zonk? ah, santei sajaa....tinggal pensi :-))

      Delete
  9. Ga terlalu menyenangkan masgan, wiken kemarin cuma dpt suju 1 aja dan ga ada rangers atau sunam atau suma lagi. Kalo masgan sih enak, bulu 7200an mah coba semua specs juga bisa. Saya cuma sempet abisin di yang bisa dpt sule *7 sama sule *6. Itupun cuma dpt yg sule *7 1 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuheu...saya bermain hanya di specs2 yang dirasa menguntungkan saja laahhh... :-)

      Delete
  10. Hanya mengoreksi yg bener itu weekend bukan wiken. Pasti remedial terus ya pelajaran b.inggris dulu hihi

    ReplyDelete
  11. @masgan: kisi-kisi spin bs dong dibagi2.. Biar kecipratan senangnya dapat suju hehe..

    ReplyDelete
  12. mas antara indian cony sama lightning ellin lebih mamtep mana ya? perasaan skillnya hampir sama dmgny

    ReplyDelete
  13. Iya Mas Sangat Menyenangkan

    Mainin 100 Kali Engga Dapat Treasure ☆☆☆

    ReplyDelete
    Replies
    1. heh,engga dapat treasure? masa sih? :-O

      tapi dapat rangers dari reward kan?

      Delete
  14. Saya mw tanya mas . Saya mau coba tembus 100ubi . Kan kudu bakar ubi tu .

    Kalo dengan skuat :
    Pink hood cony lv.100
    Knight baigo lv 125
    Hathor cony lv 100
    Pinky lv 85
    Ron sm

    Bisa ga ya . Mineral baru level 28 master .

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa,tapi lebih penting lagi adalah taktik battlenya yang mesti memadai.

      ranger2 bagus tapi tidak pakai strategi yang tepat ya percuma jugak... :p

      Delete
    2. Iya si . Tp skrg emng agak susah . Fast battle daah sulit .

      Btw trik spin gmn tu bisa dpet sule banyak . Ane zonk mulu mas pas event sule . Tp klo ga event sule sehari dapet 1 lah sule nya ntah bintang berapa aja

      Delete
  15. dapet sule *6 2 in a row, habis itu sampah semua -_-

    ReplyDelete
  16. saatnya masak masak maen ss 6 20 kali dapet sayuran semua. mas gan mau ga sayuran nya? kwkwkwk

    ReplyDelete
  17. Hahhaha sangat happy masgan. Dpt suju 7 stlh update. Wkwkwkkw buat apa ya 7 biji. Susu dah sm. Buat ice cream kayany jelek jg. Mending nabung dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,setuju...tabung saja dulu.

      awal bulan ada ranger baru soalnya :-)

      Delete
  18. Hr ini lr ada update y? Wah ga perhatian. Hahhaha biasa blog ini jg kbrin duluan. Mungkin masgan jg sama ....lupa baca update. Huaaaaa blm battle.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya update di TL line saya :-)

      mgkn tidak signifikan updatenya,makanya saya belum share di sini :-D

      Delete
  19. Sangat menyenangkan!!! Akhirnya bisa evolve iron moon ����

    ReplyDelete
  20. Wah keren masgan bisa dpt suju. Saya tiga bulan ga dpt suju sama sekali. Spin jelek. Ss reward spin sunam jarang main cos bulu nipis. Pasti masgan dpt trik dr juragan suju ya. Hehehe *colek ompis alias om alya.

    ReplyDelete