Wednesday, July 29, 2015

Isu Ranger Evolve

Dear Rangers,

Selama beberapa hari ini, saya sering menemukan informasi mengenai ranger yang akan dievolve di pertengahan bulan Agustus 2015. Informasi tersebut bisa kamu lihat di bawah ini.


Terus terang, saya tidak terlalu percaya dengan informasi tersebut, walaupun informasi tersebut tidak salah-salah amat. Tidak salah karena ranger-ranger season 1 yang masih belum dievolve memang sudah tidak terlalu banyak.

Untuk ranger 1*, saat ini tinggal ranger Brown saja yang belum dievolve.

Sementara untuk ranger-ranger lain yang belum dievolve, yaa memang seperti yang kamu lihat di atas.

Saya sendiri sudah punya ranger-ranger master untuk ranger-ranger di atas.

Jika memang pertengahan bulan Agustus 2015 besok ternyata semua ranger (sisa ranger season 1) di atas akan dievolve, berarti itu tandanya saya mesti segera evolve semua ranger season 1 yang saya punya, lalu....ah,sudahlah... :-D

dan....ah, sudahlah... :-)

7 comments:

  1. Yah gk punya shu. Paling susah battle sama yg punya knight baigo + warrior susu.

    Btw mending evolve red atau kungfu brown ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. battle susah? semua juga bilang begitu kok...singsabaro :-D

      evolve tergantung nanti lihat skill.
      kalo untuk spam, enak kungfu brown sih...

      tapi daya hancur jelas Red lebih unggul :-)

      Delete
    2. Yang Red temannya Chuck itu skillnya apa mas fahmi? ketutupan watermark

      Delete
    3. kalo ga salah,si Red punya skill blast..

      Delete
  2. ha .. mas fahmi saya pensi untuk sementara waktu aja nih soalnya nambah puyeng saya pontang panting cari bulkun sule SUSAH......! selamat berjuang mas by nurspazzer.. moga sukses .. dan terus update ya. meskipun pensi masi tetep ngikutin info terbaru sampai mungkin nanti ada even ruby 1000 gratis wkwkwk... #ngarep amat

    wee lha kok jadi malah curhat..... oke bye mas fahmi

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih...duluin saya...!! ga bener inih..!! :-))

      ok, gutlak om Nurhidayat...semoga tetap semangat memimpin PKS...eh...maaf,salah orang, hehehe..

      :-))

      Delete
  3. wah,itu driver brown punya skill iron body ya?
    makin gile juga itu,udah nyepam punya HP gede lagi :D
    sayang belum punya :v

    ReplyDelete