Monday, July 13, 2015

Berakhirnya BTC, Saatnya Bagi-bagi THR!

Dear Rangers,

Akhirnya rangkaian turnamen Ramadhan (BTC) selesai juga. Pagi ini, sesi BTC 3 selesai dengan tim MKB (Mike, Kris, Bram aka Monkey King Brown) menjadi pemenangnya!

Selamat untuk kalian!

Berikutnya seperti janji saya, untuk tim favorit BTC 1, BTC 2, dan BTC 3, ada THR yang didapat dari pendapatan sponsor.

Adapun pemenang tim favorit:
BTC 1: ARB
BTC 2: 20+
BTC 3: SMT

Saya informasikan, selama turnamen BTC, perolehan iklan di blog adalah sebesar: Rp 16,600 sajah, hahaha...



Dengan pendapatan sebesar itu, semula saya hendak bagi 50% dari pendapatan, namun akhirnya saya berikan nominal Rp 15 ribu untuk 3 tim favorit.

So, masing-masing tim dapat pulsa goceng saja, hahaha...

Berhubung pulsa goceng nampaknya sudah tidak ada, maka hadiah saya convert menjadi 1 (SATU) stiker seharga 50 coin untuk 1 orang dari tiap tim. :-D

Silakan menghubungi saya untuk request stikernya.

Terima kasih kepada para tim yang sudah berpartisipasi BTC 1, 2, dan 3.

Terima kasih dan jabat erat untuk panitia BTC, om Ben dan kang Yos yang sudah bersusah payah dan meluangkan waktunya untuk kesuksesan acara ini.

Sampai jumpa di turnamen berikutnya....kalo saya ga pensi *ehhhhh...* :-))

2 comments: