Monday, July 13, 2015

Free Rangers VS Free Player

Dear Rangers,

Siang ini, ada pertanyaan dari Abah Q mengenai perbedaan Free Rangers dan Free Player.

Untuk free rangers, saya sudah pernah bahas di artikel ini.

Sementara yang dimaksud dengan free player adalah pemain (ranger) yang tidak menggunakan uang untuk bermain (ataupun gacha).

Ingat, free player bukan berarti player free rangers karena bisa jadi dia main di stage menggunakan ranger-ranger premium.

Apakah masih ada free player?

Mungkin masih ada, meski jumlahnya kian menipis, terutama karena ada godaan Rangers Card dari Line Rangers beberapa waktu lalu, hahahah...


30 comments:

  1. Saya masih free ranger, alhamdulillah....

    ReplyDelete
  2. saya masih perjaka masgan.... huahHahahaa

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah smpai saat ini saya masih free player...
    saya memang berusaha untuk tidak sampai mengeluarkan uang hanya untuk bermain games (dalam artian beli ruby pake uang)...
    meskipun jujur sangat berat untuk di jalani, akan tetapi dengan ketekunan dan kesabaran, alhamdulillah bisa bertahan sampai saat ini...
    kalo mau lihat ranger saya bisa buka link https://web.facebook.com/groups/OfficialLineRangersindonesia/permalink/1770968793131479/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gak bisa dibuka ya mas gan...
      sorry deh klo gitu, berarti harus gabung grup FB nya dulu...
      wkwkwk

      Delete
  4. Sip sip moga g usah jadi debat lagi freerangers vs freeplayernya...

    Hidup freegacha.... Nyeh.... Nyeh.... Nyeh....

    ReplyDelete
  5. Saya freelance , tapi alhamdulillah masih cukup buat beli ubi cilembu

    ReplyDelete
  6. Saya masih free player alhamdulilah nggak kena godaan godaan line ranger itu

    ReplyDelete
  7. Kalau saya dulu free player, gk pernah beli ruby pakai uang. Tapi gara2 ada ranger card yg bisa mnghasilkan 635 ruby selama 20 hari yg di hargai 90 ribuan (harga normal 1 jutaan) saya trpaksa beli & lepaslah keperawanan saya...hihihi..hi..hiks..hiks.

    ReplyDelete
  8. buset...ada yg bawa2 keperjakaan dan keperawanan segala...

    hadeuuuhh...!!

    =))

    ReplyDelete
  9. Saya free player bang..wkwk :))
    Saya jg buat grup kecil2an di line anggota temen2 deket aja ada 8 org, smw jg masih free player..hehe
    Bang Fahmi mw tanya, apa ada info tentang skill ranger? Seperti beda skill Shield Regen pny Charles sm Healing-nya James, itu skill patokan sm hp ranger yg bersangkutan ato hp ranger masing2? Trs jg buff atk seperti Shouting Moon, trs jg heal yg baru First Aid-nya Dwight sm Iron Body Sally T_T
    Kemudian utk skill tipe D.O.T., sprti Magic Bombs ato Poison-nya Cony ato Erica, smw skill itu bs stack ato gk? Klo stack apa ada batasnya?
    Sekian pertanyaan saya, semoga bs dapat pencerahan.. Thx :)

    Salam free player~
    id: k1z1m0t0

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...mantabz! :-)

      salut!

      info skill ranger sudah saya share di blog. terpisah-pisah, sesuai dengan informasi yg saya terima. ada keterangan skill di info rangernya

      saya sengaja tidak buat artikel perbandingan skill karena terlalu merepotkan buat saya :-D

      utk battle, simplenya bawa Ron dan Bleki SM untuk multiply ATK ranger2 kita. utk health, saya pikir tidak terlalu dibutuhkan untuk battle.

      rage dan splash lebih penting terutama dg bantuan Ron dan Bleki,maka makin cepat menghancurkan musuh :-)

      maksud stack itu apa yak? saya ga paham...

      salam balik! :-)

      Delete
    2. menurut saya sih skillnya ga ada batasan stacknya bro. diliat aja makin banyak ranger kita trus juga makin banyak kluarin skill, DPS ke musuh juga makin kenceng.

      Delete
    3. Ane pnh nyoba pantau pas skill ke boss di special stage, damagenya kliatan beda antara Ellin cm 3 sm klo uda numpuk 10, emg kliatan lebih kenceng :)

      Delete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Stack mksdnya numpuk damage nya gt bang, jd misal skill Ellin damage ATK x 600% per sec (6 sec), kemudian Ellin numpuk smpe 10 ranger trs sama2 keluar skill, apa damage skill dihitung 1 ranger (dijadikan satu karena tipe skill sama) ato damage dikali 10 karena numpuk 10 ranger? T_T
    Ohy jg klo pasang Ron sm Bleki apa skill bs jd satu? Ron kn 200%, Bleki 300%, jd apa ditambah jd 500% atk nya?
    Haha...maaf bang klo kurang kerjaan mikir begituan, penasaran aja...wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman saya,stack atau tidak tergantung gadget bawaan yak?

      kalo RAM < 1 Gb mgkn bakal stack/hang jika gerombolan ranger kita sudah melampaui batas tertentu ;-D

      damage skill tergantung dari ranger yg berada di scope area. :-)

      Ron & Bleki akan sinergi, total damage hit akan jadi 300% x 200% = 600%, bukan 500%

      Itu sebabnya saya pasang Bleki dan Ron di tim :-)

      Delete
    2. Haha.. thx infonya bang Fahmi :))
      Boleh minta tipsnya klo utk battle formasi A-B skill ranger yg dipasang apa saja?
      Saya paling parno klo battle ketemu Mong ato Baigo *8, damage sekali skill bs rontok smpe ranger belakang, apa jg ada tips bwt counter ranger2 momok *8? hehe

      Delete
    3. fast battle saja.

      bawa Ron dan Bleki.

      3 lainnya pasang splasher, apalagi kalo punya iron Moon.

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Saya pasang Ron bleki ironman (haha),tower hitam kayak puding, beri saya waktu 2 detik, maka hancur tower hitam,

    Salam free gacha
    #eh?

    ReplyDelete
  14. Mas Fahmi mau nanya...itu kalo udah level SM kan ada upgrade increase ranger atk sama increase ranger HP..tau ngga berapa" persen naiknya..
    Saya kan test habis di upgrade ke Lv.7 SM trus main di 252 tanpa pake FH itu bisa win padahal biasanya kalah klo gak pake FH iron moon..
    (oia saya pke ron SM..lovely SM, bleki SM, crush SM, pinky SM, item saya jg masih tersisa hellfire)..
    thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya increase ranger atk & hp itu cuma berlaku disaat battle , bukan di normal stage

      Delete
    2. yup...seperti dibilang bro Suryo,dugaan saya sih increase atk dan hp kayanya hanya berlaku di battle atau special stage, bukan di normal stage.

      Delete
  15. nubieee......ijin nyimak

    add me: free_doo

    ReplyDelete
  16. Saya Tommy dan saya hebat

    ReplyDelete