Sunday, July 12, 2015

Saat Gacha, Lost Connection. Ga Ada Ranger Baru. Terus Ngapain?

Dear Rangers,

Sejak semalam, banyak pesan yang masuk ke Line saya (dan juga komentar di beberapa artikel) terkait kasus saat gacha, koneksi internetnya hilang dan saat mereka cek, ubi hilang dan ga dapat rangers!

Nah, gimana tuh solusinya?

1. Segera lapor ke line. Klik ke form https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry, lalu masukkan data diri kamu seperti contoh di bawah ini.


2. Untuk kolom inquiry information, ada beberapa pilihan seperti berikut:


Pilih: Problem with paid items.

3. Silakan ditunggu. Semestinya untuk urusan seperti ini cepat kok respon dari pihak LR.

Semoga berguna!

Catatan: lain kali jika hendak gacha, pastikan koneksinya ok yak...!!

tambahan:

untuk menghindari tuduhan Ajeng di bawah, saya tampilkan kembali komentar bro Kevin (yang kemudian dia hapus sendiri).

"Hmm.. wah ini bisa d bilang kesalahan teknis atau ap yah..
Susah2 ngumpulin rubi. pas gacha mala gk dpt ranger2 br gara2 connection lost,, ini lebih parah d banding zonk :-(
Semoga keluhan d tanggapi olh management LR, semangat ranger mania :-) "

Masa komentar seperti itu dihapus oleh admin? Cape deeehhh, kata si Udin

16 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hahaha sabar gan comment nya di hapus olh admin ya maklum sistem di situs ini kayak jaman orde baru jd hak menyampaikan pendapat gak bebas harus dibredel dulu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak (?) Ajeng, kalo kamu baca, itu komentarnya dihapus oleh AUTHOR, alias oleh Kevin sendiri, bukan admin.

      jika dihapus oleh admin, maka kata authornya diganti oleh administrator.

      kalo memang ga paham bahasa Inggris, silakan pakai Google Translate, daripada berkomentar sok tahu, menyalahkan admin, hehehe.. :-D

      biar kamu ga penasaran, saya tulis komentar bro Kevin yg dia hapus di bagian bawah artikel saya di atas. :-)

      Delete
    2. tssaaaahh... g penting om .... g sah dtanggapi :v
      saran aj om yang oot dr LR mending g usah dtanggepi om

      Delete
    3. hahaha...jadi ini tidak perlu ditanggapi jugak gituh?

      hahahah...

      Delete
    4. hihihi....y terserah om, blog"ny om suka " om
      ane mah cuman ngasih saran

      Delete
  3. saya pernah pas gacha force closed, eh dapetnya lumayan dapet mong *6 sama vgbond brown

    ReplyDelete
  4. sry comment sblm ny bkn dr admin yg menghapus. Tp dr sy sendiri. sy ad kesalahan menekan touch screen dr hp sy, maklum pd saat comment br bangun tdr. Sekali mohon maaf atas kesalah pahaman yg sudah tjd.. salam.

    ReplyDelete
  5. Saya pernah(sengaja) lost connettion pas gacha , trs langsung saya tutup lrnya
    Untungnya langsung dapet ranger edisi terbatas(katanya) *8baigo & 2 *7susu .
    Halah menurut saya itu ranger pasaran , hampir semua orang punya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih...tapi kan lumayan bro Suryo :-D

      Delete
    2. Ivan Zuhdii Ardi PradanaJuly 15, 2015 at 8:50 PM

      Ga pasaran juga lah om, nyatanya saya gacha abis 300an juga g dpt yg *7 susu sama *8 baigo... Mgkn saya krg untung ya hahahaha

      Delete
  6. Mbak ajeng jd tengsin sendiri deh:-D

    ReplyDelete
  7. SAYA MAH INGIN GAME INI ADA SEASON 3 nya .#wish

    ReplyDelete
  8. Gan tolong buat list reward ranger di setiap stage dong makasih😊

    ReplyDelete