Thursday, July 2, 2015

You Must Have Faith

Dear Rangers,

Salah satu stiker line yang saya sukai adalah stiker "You Must Have Faith". Ini gara2 ceu Esih yang bilang kalo pria di stiker ini mukanya mirip dengan saya.


Setelah saya lihat dan perhatikan, hmm....ada benarnya juga ceu Esih. So, saya donlot dan sering gunakan untuk berekspresi di chat Line.

  













Stiker lain yang saya sukai adalah si Udin, meski sekarang sudah jarang muncul karena tidak banyak chat di grup yg tepat direspon dengan stiker si Udin,hehehe.

6 comments:

  1. Saya kan juga suka You Must Have Faith!
    (Ngikutin masgan)

    ReplyDelete
  2. Memang waktu saya liat juga mirip masgan pas deh

    ReplyDelete
  3. HA HA HA ��
    OOT nih gak sesuai tujuan grup

    ReplyDelete
    Replies
    1. HA HA HA 😂😛😁
      OOT nih, ini blog bukan grub

      Delete
  4. wah ada stiker yg lagi pake kalung salip nya bro ..

    ReplyDelete