Wednesday, August 12, 2015

Aplikasi ID-Ghost

Dear Rangers,

Informasi ini sebenarnya saya dapatkan sudah agak lama dari Om Henokh. Yakni adanya aplikasi untuk mencari id ghost.

Seperti kita ketahui bersama, id ghost sangat penting bagi pemain LR karena bisa menambah bulkun (meski dibatasi 20 bulkun/hari).

Di blog ini sendiri sudah cukup banyak id ghost yang saya share. Silakan cek di sini untuk daftar id ghost yang ada di blog ini.

Nah, penasaran, saya coba aplikasi Invite More di Playstore Google. Usai saya instal, saya lalu explore aplikasinya.


Cukup banyak juga tawaran id ghost yang diberikan.


Sayangnya, ketika saya coba add, MAYORITAS error seperti di bawah ini.


Saya kurang tahu persis penyebab error di atas. Biasanya sih error di atas terjadi jika:

1. id-nya salah
2. pemilik id tidak mengijinkan orang lain meng-add dia
3. sudah terlalu banyak teman di list

Tapi tidak ada salahnya dicoba bagi yang butuh id ghost. Semoga berguna! ;-)

1 comment:

  1. Cara sy mengadd id ghost :
    Buka line invite frend, ketik misal..
    dian1, dian2, terus sampe angka 30 kalo ada.
    Nah udah deh buka Line Rangers jumlah bulkunnya bertambah 20...
    Pilihan nama bebas bisa budi atw Susi. tinggal tambah angka dari 1 sampai seterusnya.

    ReplyDelete