Wednesday, August 19, 2015

Event Baru: Dapatkan Suju Dan 100 Bulkun!

Dear Rangers,

Event mendapatkan koin 1 juta sudah berakhir kemarin. Nah, sejak semalam, pihak LR meluncurkan event baru, yakni menyediakan suju dan 100 bulkun. Caranya? Yaa...gampang-gampang susah, menyelesaikan stage 276.

event baru per 19 Agustus 2015

Event ini berlangsung hingga 29 Agustus 2015. Jadi tidak perlu buru-buru.

Toh, saya jadi tertantang sih...!! Baru kemarin saya menyelesaikan stage 264 untuk mendapatkan 1 juta koin, eehhh...ada tantangan baru, mendapatkan suju!

Walhasil semalam saya kebut bermain stage, dari 265 hingga ngekos dulu di 276. Sempat NYARIS menang di 276, tapi saya sedikit lengah, terlambat timing sehingga dipukul mundur musuh.

So, mungkin nanti sore atau besok pagi, saya akan update juga video untuk stage Secret Arsenal. Mayoritas saya pakai FREE RANGERS kok...jadi mestinya kalian-kalian bisa mengikutinya.

Oya, sedikit mengherankan. Ada beberapa rangers yang mendapatkan informasi bahwa mereka juga mendapat si Bleki, seperti informasi di atas. Tapi, saya cek dan tanya di beberapa grup, nampaknya TIDAK ADA yang mendapat si bleki.

Info dari Rising Star, bahwa ada Rangers yang menerima Bleki seperti terlihat di bawah ini.

bagian atas: normal rewards
bagian bawah: ada tambahan Bleki

Well, saya sih tidak terlalu berminat ke Bleki karena Bleki saya sudah SM sih, hehehe... :-)

So, gimana dengan kamu? Dapat Bleki ga?

Update jam 14.02 WIB.

Alhamdulillah, akhirnya saat jam istirahat tadi saya berhasil menang stage 276.


Video stage Secret Arsenal menyusul...sedang saya upload. Singsabaro! ;-)

18 comments:

  1. Ya mas bro, bleki sy jg ud sm. Hehehe
    Mmg ga blh lengah, sy mmg uda lewat yg 276. Tp krn lengah dkt, trpks ulang lg se x d.... Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...
      jadi kemarin menang di 276 karena faktor hoki gitu yak?

      ahahhaha... :-))

      Delete
    2. Tdnya jg kira krn hoki bro, tp cb se x lg dgn konsentrasi tingkat tinggi, beres d... Hehehehe
      Saran sy sll bw ranger yg py skill dash untk yg jarak jauh...

      Delete
  2. Saya udah beres stage 276 tapi pas nyoba lagi kok jadi susahnya

    ReplyDelete
  3. yang dpt bleki yg log in jam 10 mlm om.....klo pg dah g dpt...

    Maylia_is

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ah...saya semalam login begitu event dimulai kok..!

      lagipula kalo dari pop up-nya, dibilangnya dapat Bleki itu dari tgl 19 (00.00) - 26 (23.59) Agustus 2015 kok.

      atau mungkin acak sih dapatnya...

      Delete
    2. tmn may da yg dpt kog mas ganteng.... klo may sihh g dpt cos dah bobok :p

      Delete
  4. Replies
    1. heuheuhue...trims koreksinya.

      salah ketik sayah..!! :-)

      Delete
  5. Oya bro, iron moon tu dl trmsk limited ranger yach? Ada saran/tips dr mas bro ato agan2 yg laen ga bt jebol cube 6 tuk dapetin calon iron moon. Slnya mnrt sy skill nya tu ckp kren! Thx...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iron moon BUKAN limited ranger.
      bibitnya bisa kamu dapatkan di special stage cube 6 kok (sky rider moon)

      untuk bisa nembus cube 6, dari beberapa teman, mereka sarankan pakai susu, baigo, dan mong (hhahahah...sama2 ranger susah didapat).

      saat ini saya belum berhasil nembus cube 6, jadi belum bisa upload video cara memenangkannya :-|

      Delete
    2. Saya berhasil tembus mas. Tapi setelah gagal 10x lebih. Caranya pasang ranger cooldown cepat di team A sebagai tumbal (Ultra Brown SM, Ron SM, Pinky SM, Black Moon SM, Honey SM) dan ranger damage berskill semua di team B (Iron Moon 120, Hathor Cony 105, Pink Hood Cony 100, Head Student Cony 100, Space Girl Renee 120). Setiap 3x unleash Ultra Brown SM, unleash 1x semua team B. Pertama langsung Super Guard dan panggil friend help yang ada ranger tipe damage gede single target, berharap team bisa ambil minimal 2 tower. Lalu ketemu musuh, berharap Iron Moon, Black Moon, Ron, Head Student Cony casting skill semua. Sekali semuanya lagi casting skill, jepit musuh lalu rebut semua tower sisa. Aku dapet hadiah kubus coklat T_T

      Delete
  6. tadi maen stage 276 cuman beberapa menit dapet deh sujunya,langsung evolve super girl renee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ngulang 2x sebelum akhirnya menang,heuheu...

      suju disimpan untuk ranger baru di bulan September :-)

      Delete
    2. sip deh mas gan :D

      Delete
  7. Alhamdulillah sudah clear event! \(•o•)/ Nyempetin di jam kerja :D ID: raditprasetyo SM lvl 63

    ReplyDelete