Thursday, August 27, 2015

Dapat 30 Ubi, Tapi Dipaksa Update

Dear Rangers,

Sore ini, usai sholat Ashar, saya mendapati tampilan di LR bahwa kita DIPAKSA mengupdate app LR kita ke v 2.3.6. Memang ada iming2 gratis 30 ubi sebagai kompensasi, tapi saya tetap merasa berat hati untuk update.

Toh, akhirnya saya update juga si LR ke 2.3.6.

hasil update ke 2.3.6

Efek update ke v 2.3.6, sama seperti yg pernah saya infokan, sejak v 2.3.1 tidak ada lagi tombol logout. Jika kemarin2 saya masih bisa 'ngeles' untuk tidak update, kali ini saya tidak bisa. Mau tidak mau, saya mesti update jika masih ingin bermain LR.

So, katakan selamat tinggal kepada bermain multi akun di 1 gadget.

17 comments:

  1. Yoi bner banget mas,pke acara d pksa update sgala...
    Jdi trpaksa maen pke bluestack d laptop...
    Dri pda beli hp baru...
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bluestack apaan ya? Fungsinya apa? Donlod dimana? Makasih infonya...

      Delete
    2. Bluestack itu emulator android buat maen LR d laptop/pc,googling aja cari link download'y...

      Delete
  2. Mas Fahmi Ternyata lebih banyak kerugian nya di update versi 2.3.6 ,Karena
    1. HPnya Tower Enemies Semua stage dan special stage ditebalkan
    2. ATK nya enemies ditebalkan
    Memang sih Bug Susu ditiadakan.
    #GelisahGalauMerana

    ReplyDelete
  3. Loh kok saya malah gk disuruh update. Saya sampai tadi jam 7an masih bisa buka di versi 2.3.1

    ReplyDelete
  4. Ada cara lain ga mas fahmi untuk main LR multi account dlm 1 gadget kalau bisa tolong share donk bila perlu mod supaya ada tombol logout lagi heheh....

    ReplyDelete
  5. Mungkin GM ingin mencegah orang" yang maen multi akun .

    Tapi di get rich bisa dilog out walaw ga da tombolnya . Mungkin line ranger bisa . Tapi blom nemu selah nya ..

    ReplyDelete
  6. Kalau mau dobel login 1 HP kayak nya harus clear data deh...

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Coba di cek lagi folder dalem nya om... Pernah ngoprek renjes dari .res gak tuh? Hehehe.. Soalnya dari versi 2.3.4 pasti fc app nya klo renjes yg di .res kena oprek

      Delete
  8. Lah saya kok masih bisa ya main pakai bbrp akun di 1hp yg versi 2.3.4. Cuma yg versi 2.3.6 udah pensi krn hp tdk mendukung. Hehehe.
    Masgan emang apalah apalah. Pisss

    ReplyDelete
  9. Singsabaroo n singtabarooo....
    Hahaha

    ReplyDelete
  10. bisa aja masgan emang dikit ribet si.
    tinggal unauthorized aja dlu LR nya di line setting, terus blokir deh line nya semntara. masuk LR bisa login pake akun lainnya

    ReplyDelete
  11. masih bisa asal hp dah d root dan pkai cara klasik .......

    ReplyDelete
  12. yaelah pake titanuim backup juga multi account

    ReplyDelete
  13. mas fahmi invite id line saya gregorianwolfclub53

    ReplyDelete
  14. Mas tapi bagus bisa dapetnya

    ReplyDelete