Wednesday, August 12, 2015

Siap-siap Stage Baru Muncul Di Akhir Pekan(?)

Dear Rangers,

Sejak kemarin sore sebenarnya sudah ada informasi akan hadirnya stage baru.

info kemunculan stage baru

Jika melihat pola LR, memang sudah waktunya muncul stage baru karena sudah tengah bulan sih.

Oh well...saya sendiri masih stuck di 264, jadi semoga saja dengan kemunculan stage baru ini, saya bisa move on dari 264 dan bisa dapat 1 juta koin. Saat ini saya masih tertahan mendapatkan 1 juta koin karena stage 264 masih belum lolos.

Padahal beberapa waktu lalu saya sudah hampir menang. Tower musuh sudah dikepung rapat, eehhh...taunya saya kena serangan balik. Modyar dengan sukses dehhhh...!! Heuheuheu...

Oya, dengan adanya stage baru, berarti ada ranger evolve. Mari kita cek, apakah isu ranger evolve di bawah ini benar adanya (100%).


3 comments:

  1. Asyiiiiiik.. Maintenance lagi, reset invitation lagi.. Heehheeh

    ReplyDelete
  2. Sama nih masgan :'v, saya masih stuck di pirrate cassino. Kalah telak sama Octo dan Anchor :'

    ReplyDelete