Tuesday, August 25, 2015

Kehebohan Di Timeline Sayah Malam Inih!

Dear Rangers,

Malam ini, saya iseng-iseng posting gambar berikut di TL.


Tidak saya sangka, iseng-iseng saya ini membuat TL saya menjadi ramai dengan komentar yang masuk. Bahkan juga ada yang mengirim pesan pribadi ke saya.

Intinya sih: mereka menanyakan tentang nominal ubi yang tercantum seperti di atas.

Selama ini saya memang menyensor jumlah ubi saya. Sempat 'kelepasan' sih di sebuah artikel, tapi untung diberitahu om Dayenz sehingga saya bisa mengganti gambarnya, hahahha.

Kembali ke topik.

Jadi, gambar di atas adalah HOAX besar. Hasil editan oleh omAr. Canggih yak hasil editannya? Hahahha...

Kondisi saya sendiri sebenarnya terlihat seperti di bawah ini.

kondisi tim ranger saya yg sesungguhnya
trims utk satpam Naz atas ss-nya ;-D

Cupu kan ranger saya? Lha wong saya sudah lama ga gacha (200 ubi), jadi yaaa mana mungkin koleksi ranger saya bisa secanggih hasil sotosopnya om Arie. Hahahhah...

Lagipula, kalo saya memang punya rangers dan ubi sebanyak itu, saya bakal top 3 global battle keleessss....

Buat apa punya ranger2 canggih (apalagi sudah banyak yg SM) tapi kalo ga maju global? Hehehhe...

Efek dari keisengan saya, gadget saya ga berhenti trang tring trung, bunyi notifikasi yg masuk, hahahha...dasar om Arie! :-))

11 comments:

  1. xixixixixi..absen dlu lah,,lma g koment d sni..

    om ar emg jagonya edit ya mas gan???
    xixixixixii

    ReplyDelete
  2. Wah. Masa sih itu editan. Kayaknya asli deh. Lagian itu semua ranger kan free alias bisa didapat di special stage. Jd masgan ga perlu gacha. Ah masgan pura" deh. Masgan emang suka merendah deh. Sungkem aja dah ama masgan sepuh line ranger yg low profile.

    ReplyDelete
  3. [LINE Rangers]
    SOS!We need help to save Sally!
    You received an invitation from Fariz Shidqi.
    Come lend a hand!

    ReplyDelete
  4. bang abang sekalian,mohon bantuannya ya hihi :))

    ReplyDelete
  5. mau ikutan dong kedalem grup kalo boleh,maacih :D

    ReplyDelete
  6. Mas ubinya sungguhan nggak do edit

    ReplyDelete
  7. Mungkin gambar ranger cupunya yg di edit sama mas gan, hahahah... Peacee

    ReplyDelete
  8. saya bukan satpam-,-

    salam rangers,[ABCD]Nazareth

    ReplyDelete
  9. Susahnya mendapatkan Sule bintang 6, butuh buat up pink lady yello, thuder cherina, rathalos brown.. dapetnya material nanas mulu :'''

    ReplyDelete
  10. Gila d paksa update k versi 2.3.6 tpi lumayan sih dpet 30 ubi...

    ReplyDelete