Wednesday, August 12, 2015

Siapa Sudah Terima Bibit Nagabonar?

Dear Rangers,

Seperti kita ketahui bersama, salah satu event di bulan Agustus 2015 ini adalah login LR 15 kali untuk mendapatkan bibit nagabonar.


Dengan demikian, bibit nagabonar akan didapat tgl 15 Agustus 2015.

Dodol kecapnya, ternyata ada bug di server LR, sehingga pada saat malam event di atas dimulai, login kita bisa dianggap lebih dari 1 kali. Beberapa Rangers yang menyadari bug ini langsung login beberapa kali. Contohnya mak Ver.

Walhasil, mak Ver sudah mendapatkan bibit nagabonar hari ini.


Saya sendiri awalnya ga ngeh ada bug ini. Saat saya cek, ternyata saya sempat memanfaatkan bug ini, sehingga saya akan mendapatkan bibit nagabonar tgl 14 Agustus 2015.

Asiik...saya bisa bikin si nagabonar dengan persediaan sule 6* dan 7* yang saya miliki.

Gimana dengan kamu?

12 comments:

  1. Saya...cuma bisa mangap mulutnya

    ReplyDelete
  2. Aku juga 2 hari lagi

    Besok maintenance jam 6 sanpai jam 8 kalau gak salah

    ReplyDelete
  3. Loh, bahkan saya sudah dapat hari ini Om

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk untungnya ane sudah menyadari bugnya pas liat di event mission.
    Walhasil bisa dpt hri ini mas spt yg diatas.

    ReplyDelete
  5. Sama gann.. tinggal tunggu tanggal jatoh tempo si bibit naga..

    ReplyDelete
  6. beuhhh....banyak yg sadar adanya bug yak?

    selamat untuk kalian..!! :-D
    saya masih nunggu besok si naga muncul di inbox saya ;-D

    ReplyDelete
  7. Makasih masgan, ane juga udah dapet bibit naga tadi malem, alias 2 hari lebih cepat dari seharusnya.

    ReplyDelete
  8. ane dapet dari tanggal 11 mas gan

    ReplyDelete
  9. saya sudah dapat bibitnya... tapi udah terlanjur gacha 40 dapat nagabonar *7.... weeeee.

    ReplyDelete
  10. Tips mode endeless gan

    ReplyDelete