Thursday, August 13, 2015

Stage Baru Dan Reward Friend Invitation Yang Mengecewakan (Menurut Saya)

Dear Rangers,

Ternyata kedatangan stage baru lebih cepat dari yang saya perkirakan. Awalnya saya pikir stage baru akan datang di akhir pekan. Eh, ternyata pagi ini sudah dilakukan update.


Update berlangsung selama 2 jam PAS. Tumben nih LR on time. Saya segera login LR untuk melihat hasil update. Hasilnya....MENGECEWAKAN!

informasi hasil update (stage baru & reset friend invitation)

Kekecewaan yang saya alami:
1. Reward yang didapat 'cuma' 30 ribu koin
2. Tidak ada rangers yang evolve
3. Reward friend invitationnya tidak berguna (buat saya)

Informasi lain dari hasil update adalah dilakukannya adjustment seperti informasi berikut:

silakan cek, apakah kamu punya ranger2 yg diadjust?

Sementara itu, untuk treasure di stage baru, tidak cukup menggembirakan. 'Hanya' menambah kecepatan ranger (wajar, nama stagenya saja "Hellish Race Track").

Grand Prix Trophy, treasure dari stage Hellish Race Track

11 comments:

  1. Ko saya ga bisa masuk k LR yah mas?
    Baru loading 10% langsung failed to connect...

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya itu koneksi internet yang tidak memadai. meski sinyal di gadget full, bukan jaminan kita bisa main LR.

      coba restart gadgetnya.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Setelah ngecek ada yang berubah di cost mineral punyanya Sky Rider Moon turun lumayan banyak menurutku, untuk Ranger lainnya gak tahu ada yang berubah gak entah diturunkan atau dinaikkan

    Ini baru kusadari setelah kumainkan si Sky Rider Moon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua ranger *8 sebelum Rathalos Brown dan Zan-D statnya berubah. HP, ATK, mineral cost, dan CD berubah.

      Delete
  4. betul gan, IronMoon ane jg turun mineralnya plus berubah jadi tipe Support..

    ReplyDelete
  5. Add dong line saya id kucha29 soalnya saya ga punya temen yg main LR sedih jadi ga bisa minta bantuan buat di stage yg susah 😭😭😭

    ReplyDelete
  6. Sepertinya ntah mask james atau mbek ceo jarak serangnya berubah

    ReplyDelete
  7. om fahmi... login hari ini dapat 20 rubi... alhmadulillah....

    ReplyDelete
  8. kode gift card line rangers, buat yang Berminat.
    V3JH6EDWV522BN4K
    EA4ZZ9MX7VGH9T6V

    ReplyDelete