Tuesday, August 18, 2015

Beberapa Update 18 Agustus 2015

Dear Rangers,

Setelah beberapa hari libur update blog, karena kesibukan saya dan lain-lain, hari ini saya update lagi blog ini. Ada beberapa update yang hendak saya share kali ini.

Pertama.

Saya berhasil melewati stage 264. Horeee...meskipun telat tapi yang penting saya bisa menang dengan free rangers! ;-)

Videonya bisa dicek di sini.

Saat ini saya sedang progres stage Secret Arsenal. Mudah-mudahan bisa saya segera upload videonya.

Kedua.

Dengan keberhasilan memenangi stage 264, saya berhasil mendapat 1 juta coin. Yeayyy...!!


Ketiga.

Saya berhasil me-master-kan si Azure Rathalos (nagabonar biru), setelah sebelumnya saya memasterkan dan mengevolve bibit nagabonar, si Rathalos (nagabonar merah) sehingga berhak mendapatkan Sule 7*. Horeeeee lagiiii...!!!






Keempat.

Saya akhirnya punya ranger 8* (iya, ini telat banget...tapi ga papa kan?) usai mengevolve si nagabonar biru ke nagabonar perak. Hip hip huraayy...!! :-)


Demikian update tanggal 18 Agustus 2015 ini, yang merupakan artikel narsis sayah, hahahha... :-))

Terima kasih sudah mau membaca dengan sabar. SINGSABARO...!! :-D

31 comments:

  1. om mending jadiin nagabonar apa bagio ya, galau nih..lebih guna mana ya buat battle & stage

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau punya tipe ranger Shield atau health yang nahan garis depan si naga paling cocok. Tp kalau lebih suka kombinasi splasher mending baigo. Si naga kurang hpnya gan. Tp kalau yang paling depan ketahan jadi ranger yang paling nyusahin.

      Delete
    2. hmm...trims sharingnya, om Ardian! :-)

      Delete
  2. Mas gan, emank cr brmaen multi account tu gmn y!? Thx b4..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan baca caranya di sini.

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/06/trik-menggunakan-1-gadget-untuk-multi.html

      dan

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/07/main-multi-akun-1-gadget-jangan-update.html

      Delete
  3. Lgi krisis sule 6* nih jdi ga bsa evolve ke nagabonar biru....
    Jdi iri sma mas fahmi smpe bisa evolve sampe nagabonar silver...
    :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. bahan2 sudah saya siapkan jauh2 hari, heu heu...

      ga usah iri...singsabaro sajaahhh... hahahha :-D

      Delete
  4. Bro, kl kt link LR ke FB uda aman blm data LR kt? Slnya sy lp pass email reg line. Ud cb di reset pass nya, tp kek ms eror gt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. data game LR (ranger dan stage) kayanya aman.

      yg MUNGKIN akan bermasalah: temen2 (friend) akan hilang...

      Delete
    2. Ok2, tq bro. Slnya dr kmrn2 pengen upgrade os jd ngeri2 kl data lr ilang. Brrti kl uda upgrade os, sy tgl instal line n link ke fb br install lr aja kan bro.

      Delete
    3. mestinya aman, bro.

      yup...tinggal instal line dan link ke FB, baru instal LR.

      Delete
    4. Oya sory bro, ada yg lupa. Hehe.. Btw, line ind ada kantornya kaga y? Sy da cb ty om google, keknya ga ada y!? Tq

      Delete
    5. ada kantornya di daerah Semanggi, cuma nampaknya bukan untuk mengurusi game Line Rangers. Saya sudah pernah kontak PIC Line Corp, tapi no respond.

      MENYEDIHKAN!

      Delete
  5. Oooo, sy bkn mau ty ttg lr bro. Tp ttg pass email line sy yg eror(ujung2nya mmg untk lr sh, wkwkwk). Sy uda cb kontek lwt web nya, tp eror jg. Tau almt lgkp ato nmr tlp cs nya kaga bro? Sory bro byk ty dr td... Hehehe sy pengen kontek lgsg dgn mas bro, tp id sy blm di add ama mas bro dr maren2... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh...kalo ada masalah, bukan kirim email ke LR, bro.

      tapi isi form ini.

      https://lg-cs.line.me/fm/public/inquiry/entry

      kalo lewat email,ga akan direspon... :p

      Delete
    2. eh,id-nya apa?

      line saya error kalo add orang. kalo mau kontak saya, scan saja propic di kanan atas (lihat blognya via pc, jangan lewat gadget)

      Delete
    3. Sy bkn krm email ke lr bro, tp web line lgsg. Sy da lp jg, kl ga slh sh pas mau krm tu ada tls eror. Wooow, thx bgt nh bt fast responnya hari ni mas bro. Salam ranger n sukses slalu bt mas bro... Wkwkwk

      Delete
    4. ohhh...

      tapi yg jelas, kalo bukan lewat form, responnya lambat banget...

      kebetulan sudah mau habis jam kerja, jadi bisa lebih leluasa dan cepet balas, hahahha... :-))

      Delete
    5. Ok bro, tar sy cb lg lwt form. Slny sy trmsk nubie yg hoki, jd syg aj kl data lr ga safe.. Wkwkwk

      Delete
  6. Tolong di add id line anggfau
    Br mulai main nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. line saya tidak bisa menambah teman baru, om Angga.

      scan saja propic saya...di kanan atas (liat blognya via pc)

      Delete
  7. Nyari sulenya gampang nyari bahannya singsabaro

    ReplyDelete
  8. hallooo... salam hangat para pejuang LR..
    eVent skrng ud abis y.? ud g bsa dpt feather Bejibun huhu...
    om fahmi request posting an donk. bole? posting defender terbaik yg hp ma tahan lama.. bingung bgt nih mau naikin defender yg mana... skrng lg ngarah beruang biru sama chi chi buat jd defender bagus g y?
    untuk range nya ud kuat2 sy punya ironmoon,emperor james,mobil *8 tapi lemah klo dpn nya ud kosong.. ma ad naga bonar nya --a

    thx min
    maaf byk nanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup...event koin 1 juta + 50 bulkun sudah habis, tapi ada event baru, 100 bulkun.

      wah, saya agak susah posting ttg defender karena tim LR seringkali melakukan adjustment terhadap ranger2.

      nanti saya bahas si A merupakan defender terbaik, eehh...tau2 tim LR menaikkan HP si S sehingga jadi defender terbaik.

      makasih deehh...cape saya ngupdatenya, hahahha.. :-))

      ice brown jalannya lambat sehingga agak2 susah jadi tanker/defender, takutnya keburu mati di jalan.

      kalo mau pakai ranger yg ada shield seperti detector brown, scott, glenn, atau ultra.

      gitu saja sih... :-)

      ==maaf byk nanya
      ok...saya maafkan, hahahha.. ;-))

      Delete
  9. kejutan di pagi hari.. sukses di stage 267 dapat 100 fiether dan Sule *7...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup...om Ahaz...ada event baru sejak semalam.

      saya sudah buat artikelnya kok... :-)

      Delete
  10. eieiei..... ubinya mas gan ketahuan publik noh, tumben ga di sensor wkwkwk

    Dayenz

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha...untung dikasih tahu

      sudah saya ganti gambarnya, hahahha...

      kelupaan sensor...fiuuhh... :-|

      Delete