Sunday, November 2, 2014

Berapa Sih (Perkiraan) Point Di Rangking Battle?

Dear Rangers,

Selama ini saya yakin banyak Rangers yg penasaran ingin tahu ttg range point untuk meraih rangking di battle mode. Nah, saya dapat info dari Sigit mengenai (perkiraan) point yang mesti diraih untuk mencapai rangking tertentu.

Saya sih berharap daftar perkiraan point dari Sigit ini bukan hasil nyari ilham di gunung Kawi, hahaha... Diduga kuat perkiraan point ini berasal dari kondisi battle per 19 Oktober 2014 kemarin.

Silakan disimak! Trims utk Sigit atas infonyah!


Perkiraan point di atas kemungkinan besar akan cukup berbeda di minggu ini gara-gara ulah tim Siam yg gila-gilaan cari point.


Saya baru menerima info dari [Drag] mengenai point dan posisi rangking per 27 Oktober 2014. Semoga bisa menjadi referensi. :-) *trims [Drag]*


Klasemen terakhir yang saya peroleh dari Limbong adalah sebagai berikut:


Nampaknya akan kian berat untuk bisa meraih posisi 20 besar! :-(

2 comments: