Wednesday, June 3, 2015

Apakah Ada Tim Battle Yang Sempurna?

Dear Rangers,

Impian bagi tiap battler adalah mempunyai tim yang tidak terkalahkan paling sedikit. Dengan demikian mereka bisa merebut peringkat battle setinggi mungkin.

Untuk itu, tidak sedikit dari mereka yang tidak sungkan merogoh kocek dan menggesek cc demi mendapatkan ranger terbaik dan menjadikannya SM (agar keluar skillnya). Padahal yaaa...LR kan lumayan menguras duit (saya). Tapi seperti selalu saya bilang, kalo memang senang, siapa yang akan peduli dengan duit? Hehehe...

Berbicara mengenai tim battle sempurna (setidaknya untuk saat ini), menurut saya adalah komposisi berikut:


Tidak perlu 5 ranger dalam 1 tim. Cukup 3 ranger ini saja, menurut saya, dia bisa menjadi peringkat 1 global battle (asal siap bakar ubi saja).

Alasan saya:

1. Incredible Mong ~ menjadi ranger yang mencegat gerakan musuh dan sekaligus menjadi tameng, sebelum bala bantuan datang menyerang.

2. Iron Moon ~ splasher jarak jauh dengan range yang cukup aman dari serangan Luxury Yello.

3. Black King Edward ~ splasher jarak dekat yang akan menghajar 'bagian dalam' tim lawan.

Oya, tim di atas hanya akan bekerja dengan baik jika MINERAL cukup! :-)

Bagaimana pendapat kamu?


27 comments:

  1. Tim battle impian setiap orang tapi apalah daya sampai sekarang punya ranger *8 pun tidak huhuhu ��

    ReplyDelete
  2. skill Luxury Yello masih menjangkau Iroon moon om ganteng...tapi biasany Luxury Yello lamban ngluarin skill, kburu dibantai lawan,
    ada Incredible Mong sihh menurut ane sudah cukup aman

    Id: oziee03

    ReplyDelete
  3. Simple aja, punya Ultra SM, Detector SM, Ron SM, Iron SM, dan Monkey SM dalam satu team, ITS SOOOO DAMN GREAT!

    ReplyDelete
  4. Sayangnya tim yg sampoerna itu tidak bisa bertahan lebih dari satu atau dua bulan
    Karena tiap awal bulan akan selalu ada ranger baru yg menggeser posisi mereka

    ReplyDelete
  5. kalau buat saya tim terbaik itu...

    TIM A (ATTACKER)
    1. Incredible Mong SM : Jalannya paling cepat (for now), HP naudzubillah, skillnya sip
    2. Iron Moon SM: Attack splash besar & cepat, jarak serang sedang, buff 300%
    3. BKE SM: Attack besar, splasher, skill oke
    4. AT-32-S SM: Attack besar, jarak jauh banget, dan tentunya skill STUN nya
    5. Ron SM: buat nambah2 buff & tim pengembira :D

    TIM B (DEFENDER)
    1. Incredible Mong SM lagi
    2. Ultra Brown SM : shield 1
    3. Detector SM: shield 2
    4. Evil Erica SM: Penyerang splasher jarak jauh
    5. AT-32-S SM lagi :)

    ReplyDelete
  6. huwikk keren tuh...
    main efektif jadinya...


    id : _joesatria
    lv. 96

    ReplyDelete
  7. Add me: dani_dwi_k

    Thanks :)

    ReplyDelete
  8. Tapi itu wanita kayanya lebih berniat ngumpulin rangers bagus . Dan membantu orang kalo diliat"...

    Ga kaya yg laen yg bagus pada diumpetin atau ditaro di tim b ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ditaro di tim b bisa kena summon ngga ya ketika friend help?

      Delete
    2. Bener mas. Lebih barokah bantu yg lain. Setidaknya dia tau arti perjuangan di bawah nya

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. tim yang sempurna menurut saya tim yang bisa mengalahkan mereka saat battle... :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp menurut saya, tim yg lebih sempurna adalah tim yg bisa kalahin orang yg ngalahin tim diatas

      Delete
  11. cewek ini keren loh, rangernya manteppp

    ReplyDelete
  12. Emang 3 ranger itu yang bagus untuk battle

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Kalau ditambah masked james, bakalan lebih sulit lg ngalahinnya... =="

    ReplyDelete
  15. Sering bget ane mnta Bantuan battle sm doi :=))
    Tpi buat di stage 239 blm kuat ngalahin :((

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah hasil gacha dpt mong, biar cuma bintang 6, lgi otw bintang 8, kurang sule *7 dua wkwkk masih agak lama kyaknya.. Mudahan level 120nya g mengecewakan, krn mustahil buat SM kn mong buat free player kyak ane hehe
    (Id: goro14 lepel baru M71)

    ReplyDelete
  17. Ivan Zuhdii Ardi PradanaJune 8, 2015 at 5:50 AM

    Emang nih orang baik bener.. Saya rasa ia gk pernah gnti komposisi, rangernya cm 3 agar buat help kluar ketiganya... Ud sering banget pke bantuannya. Andai banyak org spt dia

    ReplyDelete
  18. Menurut Saya yang keren itu yang punya rangers......alias ceweknya.....
    Buaahahahahah........

    JGL Jin

    ReplyDelete
  19. g ada yg mau bagiin id tu cewe? :(

    ReplyDelete
  20. Ada yang bisa bantu gua? Saya butuh group line ranger untuk friend help. Thx
    Id : marionababan14
    Level : 99
    Ranger : Lumayanlah

    ReplyDelete