Tuesday, June 2, 2015

Hati-hati Friend Help ZONK!

Dear Rangers,

Artikel ini sebenarnya 'penjelasan' dari postingan saya di timeline sekitar 11 hari lalu.


Jadi, saya pernah mendapat friend help yang zonk, gara-gara si ranger memasang ranger cemen (Pico) sebagai starter up!

Friend help itu mestinya memang membantu kita saat battle/stage/special stage. Tapi kalo yang nolong selevelan Pico, yaaa....dadah-dadah ke kamera saja deehh...!! Kecuali tim kamu cukup canggih, ya terus berjuang saja dan menang seperti yang saya lakukan di bawah ini!

Berikut ini rekaman saat saya menggunakan friend help yang zonk inih! Agak riskan sebenarnya, karena saya panggil saat saya battle...plus ranger-ranger saya ga terlalu yahud. Untungnya strategi fast battle saya masih bisa membuat saya menang! *fiuhhh....*


Lesson learn: hati-hati memilih friend help saat battle! :-D

18 comments:

  1. Wah bener tuh gan, apalai kalau make SM yang dah tinggi banget, rata rata lagi pada levelling Ranger Kelas Bawah

    ReplyDelete
  2. mas event season 1 udah nggk ada ?

    ReplyDelete
  3. Waduh mas, saya juga pernah ngalamin mas. Udah SM 99 tapi masang rangers Glenn, Pico, Leonard, dll yang saya lupa namanya

    Nasib kita sama ya mas:-(

    ReplyDelete
  4. Haha...bener tuh mas, itu orang dr minggu kemarin pasang pico terus...mungkin dah pensi tuh orang.Untung saat batle musuh tidak ngeluarin item senjata, kalo sampai ikutan ngeluarin item...gak tau ending nya kaya apa...

    ReplyDelete
  5. Wkwkkwkw tuh cewek dk. Ada lg yg psg merry. Cewk dk jg. Abis grup bubar frustasi kaleeee. Yg pict closet lg diobok2 ex dk jg sami mawon. Bilg ke ketuany aja edward...hahahhah. biasa gw gak pernh fp ke mrk. Skg gw gw fp trs aja biar keberisikan. Kan dah lv 99 ga perlu fp bnrny mrk.

    ReplyDelete
  6. Makanya gan, jgn mentang" SM99, d jadiin friend help mulu. Byk kok yg SM blm 99 rangernya juga oke punya. Dan gk semua SM99 rangernya sedewa lvlnya.

    ReplyDelete
  7. Saya sudah pernah merasakan gan yang nongol bintang satu semua hahahha promo id LR skalian gan : tevinkim

    ReplyDelete
  8. Beberapa ranger yang udah SM99 banyak bikin jebmen mas gan, ane sering dapet, walau udah gak pake friend help soalnya battle main di bawah aja hehe btw add back dong mas gan line id : wiradarma1

    ReplyDelete
  9. itu bekas clan D.K (Definitely Killer) yang udah bubar, ada jg yg mery pakenya

    ReplyDelete
  10. LUKE *7 itu bagus gak kak?

    ReplyDelete
  11. Mas fahmi, masa berlaku Rangers Card sampai kapan? Bisa beli 2 kali gk?

    ReplyDelete
  12. Kenapa ya mas stage 239 . Pas liat di youtube . Sbelum hurry up . Kura" kga nongol pisan .

    Tp klo saya maen sebelom hurry up . Kura" udh keluar sekampung . Apalagi pas hurry up senegara keluarnya .

    Kga tembus" dah ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih nunggu sebentar dulu baru terus dikeluarin jadi nggk ada kuya

      Delete
  13. Mas bro , ada trik khusus gk ? Buat gacha ? Ane zonk mulu

    ReplyDelete
  14. Gacha klo bisa setelah even keluar...
    tepatnya jam 22:00 (jgn lebih jam 24:00,
    dipastikan bagus deh

    ID : adismart22
    M lv.38

    ReplyDelete
  15. Saya ada orang itu, kayak nya, dia di "botakin" LR nya mas

    ReplyDelete
  16. Hallo Mas Fahmi, mau tanya dong. record screennya pakai aplikasi apa ya?

    ReplyDelete