Thursday, June 18, 2015

Berapa Lama Booster Milik Kamu?

Dear Rangers,

Salah satu dampak perubahan aturan yang berlaku 6 April 2015 lalu, konversi FP ke bulu dikurangi cukup signifikan. Sebagai akibatnya, banyak FP yang menganggur, termasuk di akun utama saya.

Sebagai gantinya, saya alihkan FP saya ke booster alias minuman kaleng. Lumayan bisa menambah kenaikan exp sebesar 50%.

Total booster saya palingan di 300 jam. Karenanya melihat boosternya si Tony Wu di bawah ini, saya langsung batuk-batuk...!! :-))


Dengan rentang waktu hingga ribuan jam itu, jika kita konversikan ke dalam hari, 9022:24 = 375 hari. SATU TAHUN LEBIH! Buset deeehhh...!!

Etapi usai update tanggal 18 Juni 2015, nampaknya PERCUMA saja punya booster banyak-banyak, karena TIDAK MENAMBAH 50% lagi experience kita (baik untuk regular stage, special stage, ataupun battle).

Aturan Line Rangers memang kian menyebalkan! :-|

Update jam 19:00 WIB:

Fitur booster bisa 'dikembalikan' dengan cara update aplikasi LR ke 2.3.1.
Alhamdulillah...!! :-)

64 comments:

  1. Eeh, seriusan ?!
    Trus tuh kaleng minumannya buat apaan jadinya..? :v

    ReplyDelete
  2. bener tuh kata Fazri, Itu kaleng buat apaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaleng buat nyimpen makanan, kak :-D

      sudah kembali kok fiturnya :-)

      Delete
  3. Bisa bantu saya mas.....
    ID : adismart22
    Lv.53 Master

    ReplyDelete
  4. booster saya kok cuma bisa 3 jam, gmn caranya biar bisa lbh dari itu mas?
    ID: yasmin dewi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tukar dengan FP (friend point) kak :-)

      Delete
    2. 500 FP = 3 jam. jadi langsung semua FP dituker sekaligus jadi boosternya lama gitu ya? LR saya ternyata masih 2.3.0 mau saya update jd 2.3.1. tp d appstore nya gak muncul tombol update, trus update nya dr sblh mana ya mas?

      Delete
    3. yuppp...FP yg berlebih saya tukar semua ke booster. ;-)

      updatenya dari aplikasi LR-nya.

      masuk ke setting, nanti di bagian bawah ada versi LR yang dimainkan. klik update.

      gutlak..!

      Delete
  5. Oh ya mas Gan mw tnya, yg event mission itu, yg reward sule *6 cuma sekali j dptnya? Klo udh dpt gbs dpt lg ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sepemahaman saya,meski ada tulisan daily,itu event hanya berlaku 1 kali saja.

      Delete
    2. tapi kok mas saya udah dapet terus ada lagi gimana itu

      Delete
    3. Masa sih om Jinny ???
      Sya blm bs tuh :(

      Delete
  6. Ane cuma 600an jam hikshiks, tony wu sampe 2 tahun, sampe lr bubar pepsinya juga masih tuh bhahaha

    ReplyDelete
  7. Mas fahmi kok nggak kok masih di stage 239
    Saya udah di 251 padahal ranger saya cuma
    Scoot SM
    Crush SM
    Ron bintang 4 level 55
    Indian cony 80
    Halco Master

    ReplyDelete
    Replies
    1. heuheuheu...

      saya sedang kejar SM Cobe dan Bleki.

      Bisa menang ya dengan formasi rangers di atas?

      Ok, saya akan coba jika begitu.
      Fast battle semuanya kan?

      Trims sharingnya.

      Delete
  8. iya mas di coba aja...soalnya towernya udah gak sekokoh seperti sebelum update tanggal 18 Juni kemarin

    ReplyDelete
  9. Mas gan enaknya kalo gacha sekarang atau akhir bulan ya kasih saran dong sorry oot

    ReplyDelete
  10. Mas Ko Si mongLama Amat Cooldown nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang...meski SM,tetep saja lama kok cooling down time-nya...

      Delete
  11. Nyebelin nih semenjak update 2.3.1 LR kok jadi sering not responding pas lagi battle :( sayang bulunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di uninstall ,trus di pasang lagi aaya jg pernah

      Delete
  12. Mas mau minta saran, mending naikin Mong *7 atau Sexy Fighter Edward *7?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari yg paling tinggi levelnya.

      kalo mong,pastikan punya splasher yg bagus utk support

      Delete
    2. splasher yg bagus menurut mas fahmi apa???

      Delete
    3. om Robby: Iron Moon bagus, tapi dia masih kena sikat Lux Yello. Erica sebenarnya enak, jarak jauh...tapi atk dan move-nya slow. :-(

      saya pilih Iron Moon sih

      Delete
    4. Saya punya iron moon mas
      Smpet mau naikin mong
      tp ngrasa gk berguna di spec stage

      klo free rangers yg menurut mas harus di SM in apa?
      Makasih

      Delete
    5. aaaa tidak punya iron moon :(

      Delete
  13. Mas,biar dapet Sule banyak gimana??

    ReplyDelete
  14. Mas,saya punya temen dr luar negeri,kok mereka cepet banget ya buat masterin ranger mereka??

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya,gacha ranger2 luar negeri punya kans lebih baik...

      Delete
  15. Barusan abis update, dpt 50 ruby euy ... Lmyan :)
    Ayo update lg semua LR nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang udah bs gan updatenya? kok punya ane tulisannya open waktu mau update..

      Delete
    2. updatenya dari setting di game LR

      Delete
  16. Ini Lr lg baik ya? Saya gacha 4x dptnya 2 ranger * 6, 1 ranger*7,sm sule*7.Trs main di specs srg dpt ranger

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sob,saya tapi gacha 300 cuma dapat *7 1 dan *6 2
      yang lainnya cuman *5 :-(

      Delete
    2. Tadi saya dapet unpretty mong dari gacha 30 uby . Tpi sayang blm bisa kepake masi lv.49 . Mineral masi kecil

      Delete
  17. Om Fahmi pernah chat ama tony wu ga? kok bisa edan gitu rangernya yak????
    hehehe......sapa tau di kasih bocoran caranya.....

    JGL Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. banyak gacha

      2. probabilitasnya mereka nampaknya jauh lebih tinggi/baik dari kita :-(

      Delete
  18. mas gan mau tnya saya masih bingung dengan skillnya sih iron moon dia kan power up 300% atk sma 300 % shield generator,lalu untk yg atk apakah klo udh ad bleki itu jga nmbah ya...?? jdi 600% mshneubi nih maaf
    id: kevinzonz

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya,setahu dan sepemahaman saya akumulatif.

      makanya kalo ada tipe2 shouting digabung,tower lawan akan cepet hancur

      Delete
  19. mas bantu dong biar banyak temen :D
    id : anggi22121994
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  20. Gan punya ID yg ada Monk super master ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada,cuma pake tulisan cina,saya ga bisa nyari dg mudah :-(

      Delete
    2. Share lagi mas id yang bagus buat bantuan .

      Delete
  21. Add I'd ane ya, biar saling kirim FP ,,, thanks :)

    Id : Realmaul24

    ReplyDelete
  22. PERTANYAAN PENTING DR ANE: "katanya" rangers thai and taiwan klo ngegacha kemungkinan dpt ranger bgs lbh gede ya? Ane mau coba make vpn thai/taiwan buat ngegacha, kira" berhasil gk ya masgan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ga bisa. mesti dari awal 'terdeteksi' di taiwan/thailand

      dulu ada yg pernah coba trik ini, yaaa gitu2 saja hasil gachanya... :p

      malah bagusan kalo ganti bahasa... :-D

      Delete
    2. Pas event gacha banyak banyakin beli ruby, chancenya makin gede hasil gachanya jadi bagus

      Delete
  23. Salam kenal buat semuanya,
    butuh temen main nih,
    id : sendhy.hertanto
    71 Master

    ReplyDelete
  24. Mas bantuan ny dong...
    Id : k1mlee
    Level : 26 master

    ReplyDelete
  25. Sikaleng krupuk udh kembali di andro stlh update...but diios masih gak berfungsi. Sama2 dpt 50 ubi sih. Sy cek diios blm ada updateny.

    ReplyDelete
  26. Hape saya nokia xl...ngak ada google play store...jadi ngak bisa donlod line ranger versi 2.3.1, ada yang bisa kasih saran? Trims

    ReplyDelete
  27. Id : nabilzurba lv master 51, stage 5 step awal di abbiys city, rangger biasa aja tapi ngandalin, teman yang punya mong dan moon sketboaed hitam....hahahah

    ReplyDelete
  28. Make free ranger bs main di stage2 atas gk mas? Kalo battle make free ranger berat bgt, apalagi kalo udh diatas 2000,beuh, ketemu mong langsung rata ranger2 ane mas. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. main free rangers masih bisa kok sampai 264.
      kalo untuk battle, yaa susahhh.... :-D

      Delete
  29. Mas ada group line rangers indonesia engga ? Kalo ada add gua dong mas, ID: rafiidwiputra

    ReplyDelete
  30. klo nokia x dkk cari digoogle kata kuncinya pake apk & versi yg mw di DL, klo mw DL dr 1mobile pasti selalu telat sehari klo gak 2 hari :'(

    ReplyDelete