Monday, June 15, 2015

Turnamen Internal di 100#nUBI

Dear Rangers,

Minggu kemarin, tim 100#nUBI mengadakan turnamen internal. Turnamen yang dimaksud adalah tiap anggota berpasangan (2 orang) dan bermain battle (PVP).

Sekilas turnamennya biasa saja...mainstream kalo menurut istilah kerennya. Karenanya, om Benny selaku penyelenggara memberikan beberapa aturan tambahan agar turnamen ini menjadi (lebih) menarik.

Pertama, timnya mesti meraih poin tertinggi. Kedua, selisih poin masing-masing anggota tim mesti seminimal mungkin.

Jadi misalkan si A dan B berada 1 tim. Mereka battle selama seminggu, lalu di Senin pagi, saat jagal, akan dicek selisih poinnya. Katakan mereka di poin 12345 dan 12334, ini di zona 400 ubi (atau malah 'cuma' 300 ubi?). Sementara pasangan C dan D poinnya 9876 dan 9875. Maka tim C dan D mempunyai peluang menang karena selisih poin hanya 1.

Dari 27 anggota Nubi, terbentuk 11 tim sebagai berikut:


Saya berpasangan dengan om Doni, bermain di zona 150 ubi saja, karena akun saya tidak sanggup untuk bertarung di zona ubi yang tinggi (inipun sebenarnya sudah bisa dibilang nekad, karena akun saya hanya sanggup bermain 'aman' di zona 100).

Selama 1 minggu, grup Nubi dipenuhi dengan skrinsut, update poin, bahkan perang urat syaraf antar tim. Yang paling saya ingat, 4 grup yang paling sering melancarkan psy war. DMP, Serigala, Rezzenance, dan Unyu.

Sementara yang sering galau adalah om Mike. Penyebabnya, dia sering overdosis bakar ubi dan berakibat dia sering bertemu musuh-musuh yang sulit. Nubi-ers lain yang sering galau adalah om Aton, karena dia sering 'ditinggal' pasangannya, om Aswar yang minggu lalu sedang banyak urusan kerjanya. :-))

Dan pagi tadi, pemenangnya telah ditentukan, yakni duo !A.SI, om Aswar dan om Aton. Mereka berhasil meraih selisih poin terkecil, yakni 0 masing2 9207.



Sementara untuk tim Seringgila Serigala, mereka berhasil mencuri perhatian dengan menjadi tim paling favorit semangat mereka selama turnamen berlangsung.

Hadiah?

Well, hadiahnya sih tidak seberapa. 'Cuma' stiker 100 koin, tapi adalah pengalaman yang seru dan menegangkan, sekaligus lucu saat melihat persaingan terjadi di dalam grup. :-)

Selamat untuk kedua tim di atas dan temen2 Nubi yang sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan suasana grup! :-)

Terima kasih juga untuk om Ben yang sudah menjadi panitia, sponsor, sekaligus juri. You are the best...! Hahahhaa...

Gara-gara turnamen ini,ada yg ingin back to Nubi, hihihhi... ;-)

*kabur dari kejaran om Jin*

28 comments:

  1. wahahhhhaahaha Om mike lucu emang mas. Congrat buat 2 tim yg menang. Proud of you guys. And utk team Seringgila , kalian memang terbaik *stickersapiOK* nyehnyehnyeh

    ReplyDelete
  2. So ? Info dan manfaat buat rangers lain apaan mi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika punya group, kamu bisa merasakan kebersamaan, kekompakan dan dukungan yang belum pernah kamu rasakan jika battle hanya sendiri a.k.a. single fighter.

      Dan buat player lain, kompetisi yang kami adakan ini merupakan eksistensi bahwa masih ada semangat kami para battler ditengah suramnya gacha zonk dan spin zonk serta terpaan badai pensi yg semakin...semakin...ah sudahlah

      So, om fahmi bisa memperoleh informasi dari artikel-artikel Mas Gan tidak hanya in-game Line Ranger, namun ternyata out-game nya pun ada sebuah info/berita, salah satunya tentang komunitas Nubi Family.

      Thanks.

      Dizzibenny

      Delete
  3. Jadi pingin :)))

    ReplyDelete
  4. Dear Nubi Family,
    Terima kasih semangatnya, antusiasnya, benar-benar tidak menyangka kita bisa kompakan. Saya pribadi bangga menjadi bagian dari Nubi Family.
    Terutama Duo Srigala vs DMP yang membawa aura persaingan yang sangat kompetitif sekaligus membanggakan.

    Apresiasi lebih saya tujukan untuk Duo Srigala, dengan adanya Duo Srigala (Ceu Esih dan Bubun Nia) memang apalah apalah bisa membuat yang lain ikut semangat. We proud to have you two.

    Ceu Esih : http://line.me/R/ti/p/~202191
    Bubun Nia : http://line.me/R/ti/p/~niarezacan2

    Kita nantikan kiprahnya Trio Srigala di kompetisi 100#nubi vs JGL

    Regards,

    Dizzibenny

    ReplyDelete
  5. semanget trus nubiers, thanks a lot buat para admin hehe..

    ReplyDelete
  6. Om cara beli ranger card di ios gmana

    ReplyDelete
  7. Minggu ini adalah salah satu minggu paling seru di nubi.. untung ada om ben yg punya idea seperti ini. Bisa melepas ke jenuhan bettle yg biasanya selalu monoton. Makasi juga uda diajarkan tentang apa itu Team Bettle Mode Line ranger (hal yg biasa dilakukan top bettlers luar). 100#nUBI emang semakin apalah apalah.

    ReplyDelete
  8. Andaikan grup aku juga kaya gitu. Aku pengen kaya 100 nUBI

    ReplyDelete
  9. Andaikan saya punya grub, kini battle sndirian, main stage sndirian, spesial stage sndirian, krn tmn2 g da yg main LR hahha Oouo nikmatnya sepi kunikmati sndiri #nyanyik
    mhon bntuan di stage 239 wihihi id: goro14

    ReplyDelete
  10. halo tmn2, abg2, kakak2. nama saya reza, uda lmyn lama main line rangers. pgn gabung2 aja nambah tmn. id line saya rznh, silahkan di add. terima kasih sblmnya

    ReplyDelete
  11. Hahahha jd cm kecil2an selisihny ama friendny. Gajian kmr gilaaa brooo. Masa poin 6000 bangun2 jam 2 rank 1100. Gelooo dah. Bikin bakar bnyk aja. Yg lbh gila lg cm 15 mnt terakir rank 680 mundur ke 900an. Hahahha 15 mnt terakir dah gw tinggal tdr. Untung mah dpt 200.

    ReplyDelete
  12. Cara gabung ke grup gimana gan?
    id: r4ymundo

    ReplyDelete
  13. Hahaha,, ngakak aku bacanya, gk bisa konsen. Gara2 ingat terus sama bro Riyo yang selalu pasang sticker Sujud (udah dia siapin 1 paket utuh) tiap di IRG. Teruss,, tiap hari bilang Newbie,, hahaha........

    Tapi gpp,, aku bangga ama dia,, bisa ikut turnamen seperti ini, hebat,, T O P B G T buat bro Riyo (biarpun gk menang). Cuma ya.. hehehe... Jangan terlalu merendah aja...
    (tolong dibilangin ya Mas Fahmi, biar gk sujud teruss..(bilang aja ini dari aku))


    haha, tapi,, biarpun aku gk ikut,,
    Terimakasih ya.. Om Benny, karena sudah menjadi inspirasi yang baik untuk group2 lain.. supaya bisa saling kompak.. sekali lagi,, terimakasihh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om Alfian, komentarnya dan sarannya akan disampaikan kepada om Riyo

      :-))

      Delete
  14. mas fahmi minta saran dong... setelah roll & gacha berbulan2 dengan penuh darah, keringat dan air mata (eyaa), saya akhirnya bisa mendapatkan ranger *8 pertama saya : AT-32-S... nah kebetulan saya punya tabungan sule *8 4 biji nih, bagusnya dipakein ke si AT ini atau nunggu evolve ranger lain ya? saya punya mong *6, AK *7, SkyMoon *7... Ranger *8 SM yg bisa punya pengaruh besar di ubi zona 60-80 masa kini yg mana ya? thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus Mong tapi Mineral ente kuat ngk?

      Delete
    2. cari yg ranger yang hendak evolve maksimal, agar keluar skill.

      punya mong 7* itu percuma dibandingkan moon 8* karena moon sudah keluar skill sementara mong belum.

      saat ini,menurut saya,rangers yg bermanfaat untuk battle:
      1. inc mong
      2. iron moon
      3. spec agent brown
      4. luxury yello

      semoga berguna.

      oya, betul kata om Oni di atas,pastikan mineral kamu sudah cukup untuk dispatch ranger2 di atas

      Delete
  15. Ooh jadi kalo kelebihan ubi bakar sering ketemu musuh-musuh sulit ya. Pantesan pinter banget AI nya, bukannya nambah poin malah ngurangin.
    T__T

    ReplyDelete
  16. Wah keren turnamen nya seru abis masgan. Btw klu member ganjil rasanya kurang afdol deh. Cuma 27. Boleh donk saya di ajak. Biar makin seru lg dan member bisa berjumlah genap lg. Jd pas klu berpasang"an. Thank you masgan is the best

    ReplyDelete
    Replies
    1. om Arie, dari 27 itu yg ikut hanya 22 orang,jadi tetap genap kok...

      terima kasih untuk usahanya...you are the best too...

      *ngakak* :-))

      Delete
    2. Btw dulu nubi bkn nya isinya 30 ya om. Kok skrg berkurang jd 27 sih. Apa emang disengaja biar pas ama event ultah masgan ya. Maaf kepo. Hihihi. Saya siap klu diundang ke grup masgan yg nubi.

      Pantang menyerah (ditolak 1000kali akan mencoba 1001) hihihi

      Delete
    3. berkurang karena ada member yg keluar karena tidak bisa memenuhi 100ubi/minggu,om.

      sedang seleksi beberapa member baru,nanti jadi 30 lagi kok,hahahha... :-))

      nice try...nice try... :-))

      Delete
    4. nyeh...nyeehhh...nyeeehhh....

      masih penasaran aja nih, buktikanlah di Battle Championship 100#nubi vs JGL.
      Srigala sekarang jadi Trio Srigala mau bantai JGL yang cunihin...

      Hahahahaha....

      Mas Gan, apa perlu dibuat khusus groupnya yg ikut kompetisi ini???

      Delete
    5. Saya ikut di seleksi donk. Bisa kok tiap minggu memenuhin target 100ubi. Kan blm pernah masuk. Jd masih baru donk. Hihihihi

      Om fer. Jgn nonton sambil ngakak aja donk. Ikutan komen lah biar ramai. Hihihi

      Delete
    6. jiaahh...om fer bisanya "menohok dari belakang" tuh...
      jurusnya gerilya gerakan bawah tanah...wkwkwkwkwk

      om olap apalah apalah...saya jodohkan sama Ririn Fazrin aja deh biar gak sakit hati menderu-deru bak sempak hanyut kena sunami...#eh

      nyeehh..nyeehh...nyeehh

      Delete