Sunday, June 7, 2015

Beberapa Tips Untuk Super Mastering Dan Evolving

Dear Rangers,

Saya hendak share beberapa tips terkait dengan SM-ing dan Evolving.

1. JANGAN meng-evolve ranger 4*, 5* dan 6* kecuali kamu sudah mempunyai material (ingredients) untuk menjadikan mereka level 6*, 7*, dan 8* (yang sudah mempunyai skill).

Saat saya mempuya Erica (masih level 60), saya menahan diri untuk meng-evolvenya, hingga saya sudah mempunyai 4 Sule 5* dan 4 Sule 6*.

Mengevolve ke 1 peringkat di bawah SM tidak akan banyak gunanya, terutama saat battle. Karena skill-lah yang dibutuhkan untuk battle.

2. Untuk ranger 1* - 3*, SEBISA MUNGKIN tidak men-evolve. Lebih baik kamu cari ranger-ranger tersebut dari friendship gacha.

Ingredients untuk evolve ranger-ranger cupu tersebut lebih baik dialihkan untuk evolve ranger-ranger 4* - 6* saja.

Saya meng-SM-kan Scott dan Bella masih menggunakan fitur evolve. Setelah saya 'hitung-hitung', agak rugi juga karena, seperti saya sebut di atas, ada material evolve Scott dan Bella yang bisa dimanfaatkan untuk evolve rangers yang lebih tinggi levelnya.


Akhirnya untuk Ron dan Crush, saya lebih berharap pada hasil gacha (dapat ranger 3*). Dan lumayan sukses untuk Ron. Sementara untuk Crush, saya kesulitan meng-SM-kan hingga Rabu pagi, saat penerimaan Sule 4*.


Semoga bermanfaat.

23 comments:

  1. Sya sdh terlanjur evolve puff.jill.leonard.scott ke 4* pikir saya buat rame ramein battle aja add sya id :bayu_r1976

    ReplyDelete
  2. mas cara banyaki coins gimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyakin auto si main stage, spesial stage prioritaskan di stage 5&6 kecuali ada material yang dibutuhkan yang adanya cuma di stage 1-4, main auto di stage exp besar yaitu di boss ketiga di suatu map, misalkan mendapatkan renger *3*4*5 dari stage tersebut dan itu ranger udah master dan hasil evolvenya juga udah super master, jangan langsung dijual, dileveling dulu baru dijual, jadi taruh di tim b yang akan dileveling dan dijual, jika di suatu stage bisa auto cuma dengan 3 renger atau 2 renger saja, slot lagi 3 renger itu taruh renger yang sama dengan tim b yang akan dileveling dan dijual, sekian dari saya

      Add : wiradarma1

      Delete
  3. Duuh, itu rubinya bikin gemes pengen menceet aja...

    ReplyDelete
  4. Thanks untuk infonya gan. Yes komen pertama

    ReplyDelete
  5. Nice share mas..
    saya juga mikirny gitu.
    Ndak perlu meng envolve ranger 1*-3* utk mencapai 4* cari di friendship aja utk 3* lalu envolve atau dapetin sule 4* utk meSMkannya..

    :)

    ReplyDelete
  6. mas idline mas apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. scan saja gambar ini

      http://4.bp.blogspot.com/-EhOv6_mDQKk/VSJS_RDCbQI/AAAAAAAADkQ/JIF_2f5jXK4/s1600/1428255630406.jpg

      Delete
  7. Belakangan bberapa material emang lbih berharga dibandingkn rangger cupu untuk di evolve.. Tul bgt mas gan hehe
    id: goro14 (Level masih M71)

    ReplyDelete
  8. MAu evolve sally ke bintang 7 bagus gak ya, skill nya heal.... kasih saran donk para master dan supermaste...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm buat mas saya, bintang 5nya ja belum ane masterin hehhe.. Tp klo sya lbih naksir brown yg bawa pancing, kyaknya dilevel atas ada bberapa player SM yg pakek itu, tp klo uda tinggal di evolve y di evolve ja mas, kn nanggung kyak kentut yg di empet hehe (id: goro14 M71)

      Delete
    2. Saran, jangan bikin sally om, skillnya cuma 100% si sally, masih mending pake MJ, tapi kalau nanya perbedaan sally dengan pianist boss, sally menang di attack, kalau masih jauh perjalanan untuk buat MJ, sally bolehlah sebagai pengganti sementara

      Delete
  9. Sekarang saya menyesal udah evolve rangers cupu

    Id : 413613fefp5kplml

    ReplyDelete
  10. Tips nya keren masgan. Tp udah saya evo semua. Korban material dan coin demi dpt 5 ubi di collect buat modal battle. Hihihi.. ini komen ke 27 lho. Dpt stiker donk. Hahaha..

    Salam dari olaf

    ReplyDelete