Tuesday, June 30, 2015

'Bocoran' Ranger Baru(?) Bulan Juli 2015

Dear Rangers,

Sore ini, di tengah kejenuhan saya bekerja, saya cek grup Taiwan. Eh, ternyata ada info mengenai ranger baru dan evolve (?) dari Susu. Saya tidak tahu persis apakah event ranger baru ini akan bersamaan dengan evolve Susu. Karena tidak biasanya LR menggelar event yang tumpang tindih.

So, mari kita cek saja bocoran ranger barunya.



Ada yang aneh dengan ranger baru ini, jika memang benar. Season 2 mengambil lokasi tempur di luar angkasa. Sementara 2 ranger baru ini mengambil tema klasik. :-|

Cek videonya di bawah ini.



Ok, lupakan ranger baru, ini event Susu.


Berhubung saya tidak punya Susu, saya tidak terlalu tertarik. :-))

17 comments:

  1. Semoga aja dapet rangers baru deh. Sama dapet sule, kesel bgt ga pernah dapet -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ente uda dapet Warrior Baigo nya haha....

      Delete
  2. Iya mas gan di collect udah ada , lucu ada yg namanya bagio

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok Bagio bukan nya Baigo yak?? :v

      Delete
    2. Super leonard ja jd "sule" wajar sih baigo bisa jd "bagio", inilah LR rasa indonesa, biar akrab di telinga ja, besok2 klo ada rangger namanya "king run" nyampek indonesia y jd "kirun" 😂 damn i love indonesia 😎

      Delete
  3. Itu bukan evolve susu, renjer baru namany baigo, udh ada kok di collection

    ReplyDelete
  4. Ntr baru beberapa jam . Udah SM aja tu rangers baru . Yang punya cewe taiwan itu

    ReplyDelete
  5. Iya ga punya susu jadi ga pengaruh walaupun update ranger..yg bikin lebih kesel lg 2x gacha 300ruby gadapet kong, pdhal udh nyiapin sule bintang 7 sama 8 buat kong.. oia, add line aku dong "chechevinn" .. makasih :)

    ReplyDelete
  6. Haloo.. Masih ga cape2 nih saya promosi line ID saya, baru level 42 master sih.. Cuma lumayan buat nambahin friend points 😊😁😊😁

    ReplyDelete
  7. Udah pada gacha belom? Kayanya event kali ini chancenya bagus ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kehabisan ruby gara2 napsu pengen dapetin mong. Agan gacha dpt apa??

      Delete
  8. Bagus bangett. Bisa dpt ranger berskill !!!! Susu*7 dan baigo *8. Bsa dpt sule *8 jugaa!!!

    ReplyDelete
  9. Abis gacha legend yang 200 ruby dapetnya zonk...dapat 2 Sule *6 dan 1 Angel James *7. Padahal pengen banget dapat rangers baru yg *8....payah dah hiks

    ReplyDelete
  10. apek gacha semalem. kagak dapet ranger barunya. :'(
    add line ane ya gan: adi.dj (lv. M61)

    ReplyDelete
  11. Alhmdulillah dpt si bagio *8, rejekii anak badung hihi id: goro14

    ReplyDelete