Friday, June 5, 2015

Tips Tidak Menerima Notifikasi

Dear Rangers,

Saya yakin sebagian besar dari kita pernah (atau masih?) mengalami hal seperti ini.


Maksud dari gambar di atas, banyak sekali pesan notifikasi yang masuk. Entah FP dari LR, atau invitation bermain game lain.

Nah, sebenarnya ada cara untuk menghilangkannya, alias kita tidak perlu menerima info tersebut. Cara yang otomatis, bukan yang mesti hapus manual 1 per 1.

Saya yakin sebenarnya sudah banyak dari Rangers yang tahu. Saya sekedar menginfokan ulang. Cek caranya di bawah ini.






Semoga bermanfaat.

Have a nice week end. :-)

Update 23 Feb 2016:

Berikut ini saya update tampilan/skrinsut Line, karena di bagian atas sudah obsolete (kadaluarsa).


24 comments:

  1. Saya sudah
    Yes komen pertama

    Id: 413613fefp5kplml

    ReplyDelete
  2. Mas gan, maaf OOT nih. Kenapa ya pas saya mau add orang keluar pesan "An error has occured. Please try again later."

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada beberapa kemungkinan:

      1. jumlah friends kamu sudah terlalu banyak

      2. dia tidak menerima (tidak mau) di-add

      3. kamu diblok

      Delete
  3. Mas fahmi kenapa susah sekali dihubungi via line?

    Line : Wafi JR
    Id : mhw_jr

    ReplyDelete
  4. Klo kita nge send fp ke org, ada pesan kitanya gk? Klo udh pke cara d atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kita yg kirim, ada pesannya. dan ini nampaknya tidak ada cara untuk menghapusnya/menghilangkannya...

      Delete
    2. ++ pesan kiriman fp kita gak bakal ada apabila orang yang dikirim sudah mematikan notifikasinya juga, apabila orang yang kita kirim belum mematikan notifikasi, ya keliatan kira ngirim pesan ke dia

      Delete
  5. kalau yang has an eroor acureed itu kalau sudah 70%dan nanati dibukq lago loading lalu data game dan bisa main line rangers

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hapus sourcenya lalu download lagi sourceny.
      bisa juga uninstall lalu instal lagi game LR-nya

      Delete
  6. id line rangers admin apa ya saya mau naya untuk minta bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. scan saja propic saya di kanan atas blog ini
      *mesti web view*

      Delete
  7. Add sya mas ganteng id line:bayu_r1976

    ReplyDelete
  8. Ikut join dong,pemain baru hehe

    I'd : ferdiansyahyopy

    ReplyDelete
  9. Yah gw baru tahu. Makasi gan infonya

    ReplyDelete
  10. Mas. Propic di atas nggak bisa discan, terlalu kecil kodenya

    ReplyDelete
  11. Alhamdulilah bisa mas ganteng tpi klo get rich masih brisik dan juga add saya :bayu_r1976 )

    ReplyDelete
  12. Misi numpang cari bantuan mas gan id: goro14 (masih level M71)

    ReplyDelete
  13. Help dong
    Add nih : def_01
    Level 85 stage 216

    ReplyDelete
  14. Masgan. Saya jg mau tanya. Kenapa ya saya di blok pdhl saya ga punya salah apa". Maaf oot

    *blog lr apa blog curhat ya. Hihihi

    ReplyDelete