Thursday, June 11, 2015

WADUH, RANGER-RANGER SAYA HILANG! Saya Mesti Ngapain?

Dear Rangers,

Kemarin pagi, salah seorang ranger mengontak saya. Dia mengatakan bahwa ranger-rangernya hilang, hanya tersisa 10 ranger saja seperti terlihat di bawah ini.


Berdasarkan pengalaman saya, kasus seperti ini bukan pertama kalinya saya temui. Sejak season 1, beberapa rangers mengalami hal seperti ini. Contohnya kak Taties. Rangernya hanya tersisa 5 (saat itu hanya ada 5 slot, bukan 10 slot seperti sekarang).

Lalu di akhir Mei (atau awal Juni?) ada juga yang mengalami hal serupa.

Beberapa tips berikut mungkin berguna jika kamu menghadapi hal serupa:

1. Tenang, jangan panik
2. Tarik nafas dalam2
3. Login LR, cek kondisi terakhir
4. Jika ranger kamu masih hilang, maka uninstall LR lalu lempar gadget ke tembok saja! Hahahha...just kidding.

Beberapa pilihan berikut bisa kamu pilih:
a. Tunggu 24 jam (untuk kasus kak Taties)
b. Gacha friend point
c. Uninstall LR, lalu install ulang

Gutlak!

43 comments:

  1. Kok bisa ya om


    EO Irwanda : 413613fefp5kplml

    ReplyDelete
  2. Mas,tips gacha yang paling ampuh apa ya? Supaya dapat rangers bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips gacha gampang banget. Siapin ubi sebanyak"nya. Coba gacha 300. Jika zonk ulangi lg gacha 300. Ntar lama" jg dpt rangers bagus. Hehehe... just kidding mas/mbak

      Tips gacha klu nurut saya sih ga ada. Cuma klu gacha lebih baik login langsung gacha premium. Jgn ke myteam untuk tukar ranger spt di yutub. Jgn ambil fh atau lain"nya di gift box. Jgn gacha fh. Tp langsung gacha premium 150/300. Saya pakai cara itu banyak dpt rangers lumayan. Yah siapa tau membantu.

      Salam rangers

      Delete
    2. ada tips'y ane juga dapet dari coment pembaca blog ini... pas dipraktekin saat even sule lumayan dapet sule *8 4 biji tinggal dicek aja sekalian baca"

      Delete
    3. Waduh *8, 4 lagi wkwkwkwkwk mending yg *7 :) peace :v

      Delete
    4. Kalo komposisi tim utk di stage abys city dari awal sampe akhir apa ya?

      Delete
  3. kasusnya sama dengan temenku tp bisa kembali lagi seperti semula
    salam..
    ID : hazaneamb

    ReplyDelete
  4. mas fahmi.. bisa minta penjelasan.. aku sama temenku sama2 master level 36 tapi max mineral limitnya berbeda jauh sekitar 500.. ini kenapa ya... trim's

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya cek saja, max mineral limitnya sama atau tidak?

      kalo beda, berarti ada yang lebih tinggi levelnya (sudah upgrade)

      Delete
    2. slah lu liat treasure juga beda pasti

      Delete
  5. sudah aku cek dan memang max mineral limitnya juga sudah mentok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek treasurenya. ada yg belum 100% mungkin,terutama treasure terkait max mineral limit

      Delete
  6. iya mas... treasurenya belum 100% semua.... ok mas trim infonya

    ReplyDelete
  7. mas kalo event stage 252 sampai kapan tanggalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seumur hidup, seperti sally itu

      Delete
  8. Mas Fahmi, ada promo "Bonus Line Game" di notice Line Rangers. Pakai bahasa Indonesia. Aneh

    ReplyDelete
  9. Mas,level mach brown saya sudah 80,kok belun dapet mach brown level 6 ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sob,kalau saya malah sudah punya hyper brown ;-(

      Delete
    2. Dapet Mach Brown nanti bro, masalah Hyper Brown hanya untuk yg apa lah itu pokok ada pop-up nya gitu..

      rindangjr

      Delete
  10. Ada kbr bgs bro...reset lg fpny....hehehe dpt ubi lg . Kalau ranger gratisanny mah cm gt2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anonym: ralat,bukan fp yg direset, tapi INVITATION :-)

      @Zaidan: FP ~ Friend point

      Delete
  11. Dsni ada trik spin buat special stages yg bener2 ampuh buat dapetin super leonard atau plg nggak ranger gk sih?? Klo ada, mohon diberi tau bagaimana caranya.. Saya sukanya dpt material dan sama sekali blm pernah dapat super leonard yg bintang 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang susah gan, tp klo sya boleh bilang jg trgantung gadget, klo layar besar lebih kliatan putarannya, klo hp kecil resolusi layar bagus, malah g kliatan saking cepatnya, dulu sya pkek sony z ultra lbih enak, skrg pkek ipon malah g kliatan saking cepatnya CMIIW
      id: goro14

      Delete
  12. Saya pernah gini, tenang aja, ane pertama panik juga tuh, terus isi inquiry, terus kluar LR dan masuk lagi, kalo msih gk ada, ya tunggu aja pas pagi, paling dh ada :) ane gitu gara2 pas gacha ngelag -_- pake trik glenn dan jaringan nya gk bagus waktu itu, makanya sisa 5 doang -_-

    Btw, add ane darkandri211 :)

    ReplyDelete
  13. Join grup FFR bang , add id saya andikapradnya

    ReplyDelete
  14. Semalem saya ngalamin kaya gini..pas lagi gacha Friend Point..trus gacha pake FP lagi..kembali deh semua rangernya..
    Oia sekarang FP jadi 40 yaa..ngga jadi 20 lagi..

    ReplyDelete
  15. Trik spin yg 'mungkin' berguna utk dpt sule: setelah ada suara seperti:"ya found as" lgsg klik aja insyaallah dpt sule ane berhasil dpt 2 sule *6 hr jumat kmrn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg ada ya suara gitu? Maaf saya gk tau hehehe

      Delete
    2. Suara apa tu gan? Perasaan g da suara kyk gtu di spin.. Mohon pencerahan 😁

      Delete
    3. Ane dapet *6 3x hari ini padahal asal"an

      Delete
    4. Ane dapet leonard *6 3x hari ini padahal asal"an paa di spin nya

      Delete
    5. Yg ada " stage clear " trus " clear bonus "

      Delete
    6. Oh suara di awal spin, y td sya coba hampir sih dpt hehe

      Delete
  16. Ada suara muncul saat waktu pertama masuk spin. Ane kedengerannya begitu suaranya

    ReplyDelete
  17. Mana postingan barunya nih mas

    ReplyDelete
  18. Pengen dapet mong aja susah amit y gan..hahah

    ReplyDelete
  19. Wah ini kan saya yg kontak waktu itu

    Henrifir0113

    ReplyDelete