Monday, June 8, 2015

Perubahan Project: Bleki Dan Cabe

Dear Rangers,

Beberapa waktu lalu saya pernah share tentang rencana project saya, yakni menghapus semua ranger 1*-3* dan hanya menyisakan ranger 4* ke atas. Di tengah jalan, saya sedikit berubah pikiran, saya fokuskan dahulu 4 ranger spam, yakni Scott, Bella, Ron, dan Crush.

Alhamdulillah, saya berhasil me-SM-kan 4 ranger spam itu. Terutama dengan adanya Scott dan Bella SM membuat saya mudah melewati 229-238.



Seiring dengan kian berkurangnya ranger 1* dan 2* yang mesti dievolve, kini saya mulai memfokuskan untuk meng-SM-kan si Bleki dan Cabe.

Saat ini, Bleki saya sudah level 90 dan ada 1 Masked Moon level 60, berarti saya mesti mencari 2 Sule 6* atau mencari 9 Masked Moon. Materi evolve sudah cukup untuk membuat 2 Bleki.

Sementara untuk si Cabe, dia masih level 80. Butuh 4 Sule 6*. Sementara jika mesti membuat dari 'dasar', si Cobe, butuh 20 Cobe. Bah...memangnya saya kurang kerjaan apa? Hahahha...

Untuk itu, saat ini saya akan lebih sering bermain specs yang menyediakan Sule 6* dan 7* (saat event Sule).

Semoga si Bleki dan Cabe bisa SM dalam waktu 1-2 minggu ini.

25 comments:

  1. Ivan Zuhdii Ardi PradanaJune 8, 2015 at 6:03 AM

    Bang fahmi, minta saran dong. Saya kan sdh pny bubbly witch cony master sama sule *7 2 buah. Nah, saya mau nanya, bagusnya bubbly saya evolve atau nggak ya mas dan kalau di evolve lbh baik dipakai atau tdk sule *7 nya untuk black witch??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bubbly witch cony itu evolve dari halloween cony yak?

      jadikan black witch cony saja, magic bombnya lumayan.

      dia layak pake sule 7* karena rangernya limited.

      demikian saran saya :-)

      Delete
    2. Ivan Zuhdii Ardi PradanaJune 8, 2015 at 2:40 PM

      Ok bang fahmi, makasih

      Delete
    3. Klu saya boleh saran. Mending sule*7 nya dikumpulin dulu sampai 4. Sekalian buat pancingan(sugestion). Spt main di ss, krn material bnyk spin sering dpt material, giliran rangers udah *8 (mask james misalnya) malah spin sering dpt james *6. Jd tahan dulu aja, lg an siapa tau gacha dpt rangers premium kyk mong*7. Kan enak tuh bisa langsung punya mong *8 klu udah pny sule *7 4biji. Spt taktik evo masgan. Hihihi. Saya bilang gini krn punya iron moon *8 jg gara" nyimpen sule *7. Maaf jika komen nya panjang

      Salam olaf

      Delete
    4. lho, ini jadinya yg komen om Arie atau om Olaf?

      tssskkk...!!!

      trims sharingnya

      Delete
  2. Mas fahmi , bagi id line dong hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. scan saja qr code saya di kanan atas blog ini ;-)

      Delete
  3. emang kalau stage 228 ke atas kalau pake bella & scott nya ga SM emang ga bisa menang ya? saya udah punya tapi belum SM semuanya tuh?
    susunan ranger yg mas fahmi pake buat menang di stage 228 ke atas apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja menang,cuma skill shield mereka lumayan membantu agar tim kita tidak mudah diratakan dan didesak oleh musuh.

      intinya sih seperti LR season 1,perbanyak tumbal (spam) :-)

      meski belum SM, layak dicoba sih untuk mengarungi stage 228 ke atas.

      tim saya untuk 228-239, cek di http://linerangers-id.blogspot.com/2015/05/taktik-tempur-dan-video-stage-abyss-city.html

      Delete
  4. Waduh ia betul jg ya mas gan, ane sampek lupa mo SM kn si rangger tumbal, malah masterin puff krn unyu.. Uda ikan pkek kapal selem lagi,
    btw klo diliat dari attacknya mungkin puff agak "kelainan" kyak mong, puff bintang 4 attack splash 2,5jt lbih, sicupu yg ngerik bisa sejajar ma *5 bhkan *6, CMIIW (id: goro14 temennya mas gan di stage 239 hihhi)

    ReplyDelete
  5. Bella saya udah SM dan betul kata bang fahmi itu sangant bermanfaat

    ReplyDelete
  6. Bleki n cabe itu yang mana ya? Hahahha...

    ReplyDelete
  7. Kasih tips dnk mas fahmi buat battle diakhir2 mnggu, ane kalah trs diakhir2, win diawal2 doank, hari sabtu dan mnggu udah jarang win #_# nasib

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pasti sih,timnya mesti mumpuni dulu :-D

      Delete
    2. Mas saya mau minta nomernya mas fahmi
      klo ga ID linenya bbm etc ...
      buat nanya tentang line ranger ...

      untuk jadiin level master itu gmna si mas?
      harus level 99 dlu gitu .. nnti otomatis ke level1 .. terus jadi gelar MASTER?

      Delete
    3. mas jaddiin gelar master itu gmna? apakah harus level 99 dlu habis itu ke lvl 1 lagi otomatis master gitu?

      atau harus ada syaratnya ..

      Delete
    4. Iya gan musti level 99, baru bisa upgrade ke Master Level 1, gitu jg pas uda Master Level 99, baru bisa upgrade ke Super Master Level 1
      Id: goro14

      Delete
  8. Satu"nya cara pake bug on off. Mgu kmrn ane pke bug dpt zona 100 ubi. Tanpa bakar ubi. *sebenernya bakar 5 ubi d hri minggu. Tp ttp rank 2 rb an.

    ReplyDelete
  9. mas gan, kapan pensiun? :P
    #dilemparKolorSamaFansnya

    ReplyDelete
  10. om fahmi ... saya bleh minta nomernya ga ...?
    klo ga ID line WA,BBM Etc

    buat nanya" tentang sekilas line ranger

    ReplyDelete
  11. Thx om fahmi info "atqa" nya.
    Moga moga ada grup lr yg menerima saya..

    Id : nyurian
    m30
    batle 20ubi
    :)

    ReplyDelete