Friday, May 1, 2015

Super Master Lady Rangers Pertama!

Dear Rangers,

Selama setahun bermain Line Rangers, tidak banyak Lady Rangers tangguh yang saya temui. Rata-rata dari mereka bermain LR karena karakternya yang lucu. Jarang sekali yang bermain LR karena memang mereka punya target battle yang mumpuni.

Di season 1, saya mengenal sosok cici Jessica sebagai lady rangers pertama (dari Indonesia) yang menempati ranking 1 top global battle. Seingat saya, poin maks yang dia raih tidak lebih dari 15 ribu. Poin yang cukup rendah untuk rank 1 di global, mengingat di kemudian hari, poin yang diraih rank 1 bisa mencapai 50 ribu lebih.

Saya juga mengenal mbak Dinda, lady rangers pertama Indonesia yang SEMUA KOLEKSI RANGERNYA sudah mencapai master. Sayangnya saya tidak sempat minta ss dari koleksinya, hingga season 2 dimulai. :-(

Nah, di season 2 ini saya bertemu dengan beberapa Lady Rangers juga, yang cukup tangguh. Sebut saja cici Hiro, uni Vennie. Saya sebut tangguh karena mereka berdua merupakan LANGGANAN GLOBAL. Jangankan masuk global, bisa masuk 300 atau 400 ubi saja sudah susah buat saya, jadi saya angkat topi untuk mereka.

Dari sekian Lady Rangers di atas, ada 1 Lady Rangers yang sosoknya diam-diam menghanyutkan namun ternyata prestasinya bikin takjub saya, karena berhasil menjangkau level Super Master! Setahu saya, sosok ini adalah Lady Rangers pertama yang meraih Super Master.

Siapa dia...??

ENG ING EEENGGG....

*Ceu Esih, Super Master Lady Rangers Pertama*

Yak...dia adalah ceu Esih! Hmm...bisa saja sudah ada Lady Rangers yang mencapai level Super Master. Tapi dari grup-grup dan daftar friends di saya, ceu Esih adalah Lady Rangers pertama yang berhasil meraih level itu!



Ceu Esih merupakan salah satu pelanggan battle. Apalagi sejak masuk 100#nUBI, ceu Esih tidak sungkan untuk bakar-bakar ubi demi meraih zona yang lebih tinggi. Bahkan kini ceu Esih sudah mengantongi 200 ubi tiap minggu dari hasil battle.

Mencapai level Super Master dan langganan 200 ubi merupakan raihan yang diperoleh dengan kerja keras, tidak bisa santai-santai. Apalagi bagi Lady Rangers. Kalo Ranges cowo sudah mencapai Super Master dan 200 ubi sih sudah bertebaran di mana-mana kelessss...hahaha..

Semangat ya ceu Esih...! Ditunggu kiprahnya di global!


16 comments:

  1. wah hebat bangett nih, di M80 aja udah susah bangett naik levelmas. salut sama mbak esihbtw, sekarang ada event 300 rubi mas. saya sih masih ragu-ragu gacha..

    ReplyDelete
  2. wah hebat bangett, lvl M80 aja udah susah bangett naik level mas. salut bangett sama mbak esih yang bisa meraih gelar super master

    btw, sekarang ada event 300 ubi kan mas? kalo saya sihh belum mau gacha, soalnya kondisi rangers sudah cukup memadai dan kemungkinan faktor zonk lebih besar

    ReplyDelete
  3. Wahh inspirator nihh
    Invite y: maylia_is

    ReplyDelete
  4. Kalo ane sih memang gak pernah masuk top global di game bocah ini. Tapi ane mewakilkan Indonesia di Kroasia acara Medical Science 2014 winter kemarin..

    Hebat mana tu dgn 'prestasi' kalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wooowww prestasi yg luar binasa mas... Huuebat.... salut ane sama ente yg sangat low profil, Suka menabung, tidak sombong, baik hati dan errrrr apalagi ya.... Gak sekalian ke iraq atau korea utara gitu mas nya?

      Delete
    2. Hellaw....kami disini membuat prestasi dalam bidang game dan kalau mau sombong jangan di blog ini...ngotorin aja

      Delete
    3. Wah saya belum bisa mewakili indonesia mas karena saya masih smp kelas 1, cuma pernah ikut lomba matematika dan ipa juara 2 dan 3 saja

      Mungkin prestasi saya belum sebagus mas, doakan saja saya supaya menjadi orang yang berpengaruh di indonesia

      Delete
    4. Bodo..emang gue pikirin..

      Delete
    5. tau tuhh bocah, curhat kok di blog?

      Delete
  5. nampaknya ada yg butuh AQ*UA di sini...hihihih... :-))

    ReplyDelete
  6. It just raining on my face.... :')

    Salut buat perjuangan keras para lady battler..!! Semangaat!! (Y)

    Pertamax lady ranger super master yah, btw, ceu esih lady rocker jg lhoh mas gan.. Hihihihi

    JGL Friendy Budi

    ReplyDelete
  7. Mas Gimana Caranya Biar User Level Kita Jadi Master ? Mohon dbantu ya mas ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti ke level 99 dulu, nanti otomatis masuk jadi Master begitu level 99 dilewati.

      gutlak!

      Delete