Monday, February 23, 2015

3 Ranger Menjual Akun Line Rangernya. Ada Yang Minat?

Dear Rangers,

Kemarin ini ada 3 rangers yang berniat menjual akun line rangernya.

1. Ranger Isman.
Lokasi: Bandung
Harga: (minimal) Rp 3 juta 300 ribu

Berikut ini skrinsut ranger-ranger yang dimiliki:





2. Ranger Christian Yosias
Lokasi: Surabaya
Harga: (minimal) Rp 1 juta

Berikut ini skrinsut ranger-ranger yang dimiliki:










3. Ranger Suherlan
Lokasi: Cibubur
Harga: (minimal) Rp 1.5 juta

Berikut ini skrinsut ranger-ranger yang dimiliki:





Bagi yang berminat silakan kirim email ke lineranger.id at gmail dot kom, nanti akan saya berikan kontaknya. Untuk transaksi, silakan bertemu langsung sehingga terhindar dari unsur penipuan.

10 comments:

  1. Gmn caranya mindahin game line ranger ke device lain ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan baca di

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/10/ganti-gadget-apakah-mesti-ngulang-main.html

      Delete
  2. wew sorry agak sarkas
    juta idnya begitu.... ane liat di grup
    fb ada yang lebih bagus jualnya ratusan ribu....
    gak ada super masternya...

    Btw om fahmi kok blognya jadi banyak jualan ya....

    Sorry ane cuma pengen tau doang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...sorry om Anom, saya niatnya hanya bantu jualin saja.

      harga dan lain-lain, biasanya datang dari mereka.

      kalo ada yg jualan (id line), seperti saya tulis, sifatnya bantu saja (ngiklanin).

      demikian :-)

      Delete
  3. Mas Fahmi, Ane Nitip Juga Bisa Gk ? Ane dah pensi mas

    ReplyDelete
  4. Mas fahmi bisa ngiklanin akun ane gak? Ane jual juga

    ReplyDelete
  5. saya jual line ranger harga 750 rb an brooo bis neeegoooo
    ranger Handsome Sheep 80
    REd Hood 65
    Yello60
    MUAYTHAI Brown 60
    Lucifer C 52
    Stage 150 kalo gak salah di TS
    lvl 60-an
    mau lihat line up nya invite id saya kennethizzymc10

    ReplyDelete
  6. itu harga isman murah bingits cuma 3000

    ReplyDelete
  7. dony saya mau aja beli tapi akun saya lebih hebat

    ReplyDelete
  8. Bagusan akun saya....udah ada iron moon *3 knight baigo*3

    ReplyDelete