Wednesday, February 18, 2015

Buka Lapak Pocer Line Gift

Dear Rangers,

Akhirnya saya ikut buka lapak juga, jualan pocer, berhubung om Sya pensiun (sementara?). Tapi kecil-kecilan saja, niatnya bantu Rangers yang butuh amunisi untuk battle atau siap-siap nge-gacha untuk Limited Ranger.

Stok pocer terbatas, cuma 50 pocer saja (@ 25rebu), jadi siapa yang daftar dan transfer duluan, dia yang akan dapat.


Silakan email ke lineranger.id at gmail dot kom untuk transaksi lebih lanjut. Tidak melayani chat via line karena contact saya sudah full.

30 comments:

  1. Itu untuk beli apa gan? beli stiker line?

    ReplyDelete
  2. Recommended seller deh si agan haha

    ReplyDelete
  3. Yahhhh......saya dulu dapat harga 32ribu.....skrg turun mas Fahm.....
    Hehehe......tau gitu saya nunggu dulu y......

    Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om Jin.

      Harga pocer fluktuasi...jadinya ya begitulah..

      Delete
  4. Buat kalian semua pengguna line dan penggemar aplikasi android,saya ada trik nih untuk mendapatkan coin line secara gratis dan steam gift card secara legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :D
    get fast

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AU85740
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play dan redeem steam gift card
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli sticker, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan.

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet
    kok, saya aja baru 4 hari udah kekumpul $12.31 duitnya juga
    gk cuma buat coin line juga lho, bisa jugauntuk aplikasi/games berbayar di playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift
    card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya hahaha :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, selamat mencoba.

      sebelum app ini, saya sudah pernah coba yang sejenis, boro2 USD 10, dapat USD 5 saja susah...

      tapi mungkin saya ga hoki sih...

      Delete
  5. Mas ganteng kalo pocernya di rendem di line store kita angus ga?

    Firmansyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya tidak.

      pocer itu mirip cek (uang).

      kalo uangnya sudah diambil, ya tidak ada angus2an...

      Delete
  6. Mas kemarin pada saat Event Ruby +30% pada tgl 12-14 february saya beli pocer line gift dari anda, dan saya pakai buat beli Ruby harga 100.000 tanggal 14 february.
    Tetapi yg saya dapatkan hanya 90 Ruby dan bonus +30% (40ruby) tidak saya dapatkan.
    Apakah ada kesalahan, atau memang pembelian line pocer gak ada diberi bonus ruby ?
    Id Line : vaforitsaragih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo ranger Vaforit.

      90ubi itu sudah termasuk bonus 30%
      kalo kamu cek sekarang di store, dg 100 ribu hanya dapat 78 ubi.

      demikian :-)

      Delete
  7. Replies
    1. siang ini ada pasokan baru, 50 pocer.

      masih di harga Rp 25 ribu, gan Gary :-)

      Delete
  8. Gan punya ane kok belum ada konfirmasinya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan Agung, tadi saya sedang di rumah sakit.

      sudah saya respon dan kirim pocernya ya?! :-)

      Delete
  9. Masih ada stok gan? ana mw ngambil 6.

    ReplyDelete
  10. Gan ane pesan 4, udah kiri email belum ada balesan

    ReplyDelete
  11. voucher 25rb harganya pervoucher brapa mas?

    ReplyDelete