Wednesday, February 18, 2015

Event Imlek Yang Menyedihkan Di Line Ranger

Dear Rangers,

Event Imlek untuk para Rangers sangat menyedihkan, menurut saya. Masa kita-kita cuma diberi kaya beginian?



Menurut saya sih, event seperti ini event sampah...karena tidak banyak manfaatnya. Mungkin tanggal 18 - 19 agak-agak lumayan dikit, ada double coin, tapi yaa tetep saja...ga banyak manfaatnya.

Mestinya bagi-bagi 50 atau 100 ubi gitu kek. Namanya imlek yaaa mestinya bagi-bagi rejeki, bukan bagi-bagi event sampah... *masih ngomel2*

Saya sendiri jadi mikir-mikir, apakah nanti event ulang tahun game Line Ranger akan 'semenyedihkan' seoerti ini? :-( Semoga tidak sih.

54 comments:

  1. Beneran om Fahmi....saya agak kurang semangat main LR skrang.... Eventnya sampah mulu.....
    Kok g pernah liat di battle om? kemanakah gerangan?

    Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...idem.

      termasuk di battle. sekarang selow mode di 40 ubi saja.
      1. ranger2 saya ga ada yg baru (mentok di ranger xmas)
      2. sibuk kerjaan

      kalo sudah ada ranger limited dan kerjaan agak lowong, saya akan maju lagi di battle :-D

      Delete
    2. pencet pas benda yang kita inginkan baru lewat
      misalkan : 1.kita pengen max leonard
      2.pas max leonard baru lewat langsung tuh pencet
      3.75 persen berhasil bang :D

      Delete
  2. Mw Tanya..
    Clear bonus @special stage ada cara khusus kah?
    Dpt sule khususnya... Hmm
    Sya dptnya ITU lagi ITU lagi... (Curcol)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di season 1, saya pakai trik 3 hitungan utk bonus stage dan segala macam spin2an. SUKSES

      di season 2, trik itu gagal total. :-( saya masih cari triknya, mgkn 4 hitungan.

      sekarang2 sih seringnya merem saja kalo clear bonus,hahhha... :-))

      Delete
  3. Mas fahmi add id line Ane. Need help ashfirm

    Firmansyah yadi
    Kemarin ngegacha dapet zonk :-(
    Gara2 temen Ane manas2in.

    ReplyDelete
    Replies
    1. contact saya full. maaf...

      hwaduh...zonk...?! :-(

      mesti kuat iman kalo punya banyak ubi,biar ga gacha sembarangan :-))

      Delete
  4. gan add line ane donk,,
    fuzahari69
    thanks,

    ReplyDelete
  5. Hehehe...kalo merem berarti pakai jurus/trik cilukba...
    Emang sampah itu gacha, masak gacha pake ubi 150 dapetnya ranger *5 doang, malah yg paling sakit nyangkut satu ranger Abdula (*4) hadewhhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...lucu juga, trik cilukba =))

      yaa platinum kan 5*-7*, om Anonym kebagian 5* soalnya yg 7* udah diambil orang,hihihihi.. :p

      ebuset...ngapain Abdula muncul di platinum gacha? :-O

      nampaknya LR sudah mulai lelah... :p

      Delete
  6. Saya kira imlek ini ada ranger baru
    Ehhh..malah kaya ginian
    seharusnya ada event gacha fortune cookie *6-8

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju om.

      mestinya ada super gacha atau sejenisnya gitu...yg sudah pasti dapat ranger2 bintang 6 atau 7. khusus imlek

      Delete
  7. Lcr kalo ganti season suka ada event kupon 300 diamond... knp LR kaga..... event nya juga gitu2 aja perasaan... X____X

    ReplyDelete
  8. iya nih,, event nya kurang baguss... yaa,,, tapi berharap aja besok ada sebuah kejutan... Amiiiinn.

    eh gan, boleh gak, saya minta list untuk limited ranger, pengen tau nih,, biar gak ngarep teruss..

    1 lagi... bagi semuanya yang mau, mohon untuk bantu saya lewati stage Red Sand Hill, soalnya saya sangat kesulitan...
    ID: m.alfianhidayat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dlu ane evolve moon dlu gan, lbh gmpang.
      sisanya dlu pake ranger seadanya sih, dark mage clara, assasins, fisher brown, sma master james..

      Delete
    2. M Alfian: untuk limited ranger, nanti saya buatkan artikelnya. trims untuk inspirasinya.

      untuk stage RSH, coba cek di blog ini. ada yg pakai premium ranger ada yang pake free ranger.

      tiru saja ranger dan taktiknya. :-)

      @Hendro: betul, salah satu trik menang: evolve si bleki. saya pernah tulis juga artikelnya. cek di

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/01/mengalami-masalah-di-stage-atau-battle.html

      gutlak! :-)

      Delete
    3. OK, thanks ya.. saya dah punya Masked Moon & Thunder Brown, masing masing-masing tinggal butuh 3 lagi untuk jadi master dan bisa di Evolve. Tapi masalahnya susah banget buat dapetin keduanya,,,, emmm. Kira-kira ada saran gakk buat dapetin keduanya..

      Delete
    4. coba cari sule (super leonardo) saja kalo kesulitan. eh, sama susahnya sih, hahahha...

      ya intinya sih tetep berusaha saja om Alfian :-D

      Delete
    5. ok, terima kasih,,, tapi nyari si Max Leonard tu susahnya minta ampun, dah berkali2 main, eh dapetnya cuma material buat evolve, ya tapi gak papa, doain aja mudah mudahan cepet dapat yang diinginkan....

      Delete
    6. sippp...saya juga ga gampang dapat si Sule itu.

      cuma dapat 4 saja sampai sekarang, sudah dipakai untuk memasterkan Halloween Cony.

      tetap semangat berusaha! ;-)

      Delete
  9. Enjoy aja mas.. namany trik game biar ruby ttp dibeli atau me dpt free ya ngebattle dgn penuh perjuangan.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. berjuang tapi berdarah-darah dan sekarat....repottttt ooommm... :-(

      Delete
  10. Game line paling pelit memang nih T________T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...pelit.

      sayangnya sudah kadung seneng dan asyik dg game ini...jadinya yaaa...terima saja deh :-(

      Delete
  11. Agan fahmi, ane mau jual id line ranger ane nih, bisa dibantu tidak, nanti screenshot ranger ane kirimin:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap...ss dan diskusi bisa dikirim via email saja ke lineranger dot id at gmail dot kom :-)

      Delete
  12. Agan fahmi, limit friend di line brpa sih? Ghost id yg ane hide udh 900an nih, tkut keburu full..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hendro: tampaknya di angka 5000an, om :-)

      saya belum sempat bikin artikelnya

      Delete
  13. Bro fahmi ane mau jual id line ranger nih, berarti beserta line ane hehe, untuk yg ingin melihat ranger ane silahkan invite ane: herlan391
    uby ada 530 belum ane beliin gacha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap...ss dan diskusi bisa dikirim via email saja ke lineranger dot id at gmail dot kom :-)

      Delete
  14. Mas fahmi minta pencerahannya
    Untuk 'upgrade' ini apa aja dulu yg di upgrade
    Kebanyakan yg di upgrade macem" dan bagus" semua jadi bingung milihnya
    Tapi minim coiin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. om Samsul: yg paling penting di LR adalah upgrade 2 item paling kiri, mineral rate dan mineral limit.

      diutamakan yang mineral rate production,agar mineralnya cepat penuh kembali usai kita mengeluarkan ranger.

      mineral limit menyusul...tapi diusahakan tidak terlalu jauh perbedaannya...

      semoga membantu

      Delete
    2. Kalo menurut saya, jika ranger2nya blm pd master tingkatkan dulu mineral max limitnya, karena ranger yg blm master masih lambat utk siap dipakai/dikeluarkan lagi. (mohon koreksi jika salah)

      Penting jg utk upgrade recharge time missile, menurut pengalaman saya di batle, musuh cepet sekali mengeluarkan/memborbadir dgn missilenya, apalagi jika sally missile keluar, hufh...lumayan mengacaukan ranger2 kita.

      Sedangkan yg ingin saya tanyakan, apa fungsi mineral gained?

      Sekedar info bagi yg sudah melewati stage 192 dengan mudah (tanpa mengeluarkan item senjata), utk event double coin, disinilah tempat utk farming dapat coin yg banyak.

      Delete
    3. trims informasi dan sharingnya, om Anonym :-)

      Fungsi mineral gain, setahu saya: menaikkan/mempercepat mineral dari kekalahan musuh.

      Misalnya Xan, kalo dia kalah kita dapat 40, nah pake fitur ini dinaikkan jadi 45.

      Kira-kira begitu.

      Trims infonya untuk farming di stage 192 :-)

      Delete
    4. Sama2 mas...thank's juga atas infonya.

      Delete
  15. KZL :
    1. carol edward kesayangan uda berasa ranger kacangan...sekali tepak modyar padahal hp 11jt...mo jadiin tumbal nongolnya lumayan lama bgt....T_T
    2. setelah ubi makin susah numbuh, sekarang kalo cukur bulu juga jd susah numbuh nya...masa dari 50 jadi 5 doang.....swt....
    3. nah ini di endles mode ko musuhnya jd ada meteor mulu(damage nya lumayan+stun beberapa detik...zzz), dan kayanya jd lebih kuat kaga mati2....
    4. inih event imlek ginih doang...kaga ada angpao ato peluncuran limited ranger khusus imlek gituh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. yaa mau bagaimana lagi...?? perkembangan ranger membuat ranger2 super (tapi edisi lama atau season 1) seakan tidak berarti :-( palingan menunggu evolve

      2. hahhaha...emberrr...GM LR peliiittt....

      3. yappp...memang dibuat seperti itu,lebih menantang. saya pribadi males main endless

      4. lihat no 2, hahahha... =))

      Delete
  16. Padahal mending Super leonard 5 aja yg di kasih.
    Kalau untuk event ranger imlex kenapa gaada mungkin tanggung di tgl nya, biasanya LR update ranger baru per akhir bulan atau awal bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee....yg bikin account baru untuk blog :-D

      iya nih...menyebalkan sekali event Imleknya!

      Delete
  17. Bro fahmi kalau ranger syntesis doubled exp mksdby apa ? Apa mungkin bisa memasterkan rangers dengan menggabungkan rangers yg berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan. itu maksudnya double sintesis kaya event hari Jum'at dulu.

      Delete
  18. Mas fahmi kalo main endless mode itu ada rewardnya gak sih kalo kita di posisi ke satu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada.

      rewardnya hanya usai memenangkan endless, bonus stage berupa item

      Delete
  19. Event pelit medingan season 1 dr clear stage 60 dpt 300 uby sm x mas dapat coupon gacha 23/230 uby.

    Padahal kn nih hari raya imlek setahun sekali sm kaya chistmas

    ReplyDelete
  20. mas fahmi, itu kl gw main pake bluestack kok ada event baru yah?... dapet blackmoon gratis kl naik 20 lvl, finis stage 192 dpt *5 leonard, new player clear stage 116 dpt 50rubi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh,serius?
      ada screenshotnya?

      bisa tolong email ke lineranger titik id at gmail dot kom?

      Delete
  21. udh dari minggu kemarin si om, udh diemail yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. siippp....trims.

      ijin jadikan postingan di blog yak..?! :-)

      Delete
  22. Betul tuh, kalo Imlek kan biasanya bagi bagi ang pao, LR juga maunya kasih ang pao berupa ubi :3

    ReplyDelete