Friday, February 27, 2015

Farming Dan Levelling Di LR Season 2

Dear Rangers,

Beberapa waktu lalu, saya pernah menulis artikel tentang Farming dan Levelling di game Line Ranger (season 1). Sehubungan dengan sudah masuk season 2, otomatis farming coin dan exp akan lebih menguntungkan di stage-stage baru di season 2.

Saya dapatkan informasi berikut dari Jagal Fajar. Semoga bermanfaat.

Catatan: favorit saya di stage 192, melawan Mephisto. Agak lama memang battlenya, tapi sebanding lah hasilnya. :-)




Happy farming & levelling!

10 comments:

  1. Mas Fahmi, kalau saya sekarang farming di 191, karena bbrp hal sih:
    - ga perlu pake item2 lagi buat nyelesaiin stage ini, jadi ga perlu beli item lagi setiap kali battle
    - bisa di auto-in dan pasti menang, yang penting pas battle dimulai, keluarin assassin brown, bleki, n clara masing-masing 3, terus di auto-in
    - yang paling penting sebenarnya karena saya butuh si Xan untuk tumbal evolve selanjutnya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho, saya di 192 juga auto dan ga perlu pake item kok :-)

      Delete
    2. kalau saya di 192 masih butuh item (setidaknya freeze atau invi) buat menang mas, soalnya ga punya Halco n CE (sedihnya kalau mengingat lagi ga dapat dua ranger limited ini pas gacha di bulan Okt dan Des), terutama CE dua kali gacha yang 150 dan ga dapat... sakitnya tuh disini...

      Delete
  2. Nyangkut di 192 nih :''(
    mephisto-nya nggak sulit di lawan tapi mika yang sulit dilawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cekidot...

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/01/taktik-tempur-dan-video-stage-mephistos.html

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/01/menyelesaikan-stage-dengan-free-rangers.html

      Delete
  3. Mas Fahmi,

    Sejak LR season 2,, battle stage nya makin gila dan gak masuk akal.

    Biar pun ranger udah evolve, masa msh bs kalah ama musuh yg ranger 5.

    Petanda LR settingnya curang banget.

    Jadi nabung ruby tiap minggu tekor. dulu bs 80 -100 ruby, sekarang cuma 40.

    Tolong ada trick nya ga nih..

    Thanks ya

    ReplyDelete
  4. mas kalo splashnya ganti handsome sheep sama luxury sheep dan ga pake ranger speed jadi make assasin brown sama biker gang xan bisa ga??

    ReplyDelete
  5. salam kenal bro fahmi.
    saya sudah mulai membaca blog anda sejak akhir tahun lalu..banyak hal yang saya dapat dari anda.

    saya mau menambah kan cara leveling yang saya gunakan..
    sejak update yang terakhir di endless mode bisa auto
    jadi saya manfaatkan fasilitas ini.
    masuk ke endless mode..klik auto..bisa ditinggal deh..hehe
    tapi exp yang didapat hanya untuk ranger saja
    untuk gold nya lumayan
    semoga bisa bermanfaat.
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, info yg sangaaat bermanfaat!

      trims bro Adi :-)

      Delete