Sunday, February 15, 2015

Cheat (Mod) Line Rangers Season 2 Sudah Tersedia!

Dear Rangers,

Sejak kemunculan Line Rangers season 2, banyak yang menanyakan tentang cheat/mod-nya. Kebanyakan dari mereka beralasan bahwa LR season 2 lebih susah, termasuk di battle.

Well, malah ada yang pernah tanya apakah cheat LR season 1 masih bisa digunakan?

Yang saya tahu, untuk season 1 dan season 2, struktur dan file-nya sudah berbeza jauh. Dengan kata lain, LR season 2 (apk LR versi 2.x.x) tidak bisa cheat/mod dengan LR season 1 (apk LR versi 1.x.x).

Saya sempat berpikir, apakah mungkin jika kita instal versi 1.x.x bisa digunakan untuk main LR season 2? Ternyata jawabnya: TIDAK BISA!

Season 1 dan 2 punya perbedaan yang sangat signifikan, dalam banyak hal, terutama seperti saya sebut tadi, struktur dan file-filenya.

Toh, bukan berarti 'ancaman' cheat/mod tidak ada, meski sudah sempat ada 'ancaman' pensi massal. Beberapa waktu lalu saya sempat menemukan cheat coins, bisa memaksimalkan coins Rangers.

Anyway, hingga saat ini, baru cheat coins yang saya temukan. Belum ada cheat lain. Entah ke depannya.

Saya tetap yakin cheat/mod untuk LR Season 2 akan muncul karena kebijakan-kebijakan baru dari LR yang kian mempersulit, seperti friend help 'didiskon' dari 50 menjadi 5, lalu spin yang kian sulit, belum lagi ada update untuk stage Mystic Planet sehingga lebih susah.

Saya bukan munafik. Silakan saja menggunakan cheat untuk stage, tapi tidak untuk battle. Cheat/mod di stage ~ TIDAK merugikan orang lain, berbeza dengan cheat/mod di battle.

Kalo kamu cheater/pengguna mod, lalu ngotot bahwa cheat/mod di battle tidak merugikan orang lain, mungkin kamu mesti coba dulu main battle tanpa cheat. Kalo kamu main battle (dengan tim yang sama) tanpa cheat dan bisa meraih poin/rangking kalo pake cheat, boleh deh kamu bilang cheat/mod tidak merugikan orang lain.

Tapi kalo kamu ga bisa meraih poin/rangking yang sama dengan saat pake cheat, ya ga usah sok-sokan bilang cheat/mod ga merugikan orang lain, kecuali otak kamu emang korslet dan kamu punya mental LOSER! :-))

28 comments:

  1. Bisikin dong min cheat coin nya ke ane...

    ReplyDelete
  2. Min mod baru nya mana nih?
    Ga sabar nih hehe

    ReplyDelete
  3. Mana link cheatnya mas fahmi? Tutorialnya juga

    ReplyDelete
  4. info saja nih mas, mod no enemy season2 , sudah bertebaran kok , meskipun tidak bisa di battle , hanya bisa di stage saja :3

    ReplyDelete
  5. kasih link nya dong min, lagi btuh coin buat upgrade nih

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. owh kamu juga ngecit yah mas fahmi??
    kirain kamu orangnya main bersih, ternyata ngecit juga RBT!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. memangnya saya menyebutkan saya pake cit? :-D

      pernyataan
      "Saya bukan munafik. Silakan saja menggunakan cheat untuk stage, tapi tidak untuk battle. Cheat/mod di stage ~ TIDAK merugikan orang lain, berbeza dengan cheat/mod di battle."

      bukan berarti saya pake cit...saya MEMBOLEHKAN pake cit asal untuk stage,bukan untuk battle.

      baca dulu baik2 baru komentar, daripada ketahuan ga bisa baca dengan benar atau memang ga ngerti maksudnya tahu2 nuduh orang :-))

      Delete
    2. jujur ajalah. pasti ngecit atau pernah menggunakan cit kan?!
      ternyata RBT juga ada cheater nya.
      bahkan juga nyebar nyebar cit!

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/09/cheat-line-ranger-terbaru-ver-118.html

      kalo cuma buat warning, buat apa nyebar nyebar? makin banyak yang pake cit juga karena diajarin sama blog ini!!

      Delete
    3. liat aja komen di post ini!
      sebagian besar pada minta cit.
      itu karena apa?
      karena udah ketagihan cit dari blog ini!!
      bukti loh ini! bukan asal bunyi!

      Delete
    4. ya pasti pernah pake cit,untuk testing cit bikinan Matuki itu.

      memangnya yg minta cit di artikel ini saya kasih link/petunjuk/citnya?

      seperti komen saya di atas,silakan berpikir yang baik dulu sebelum komentar, apalagi komennya beraninya pake anonymous. :-)

      Delete
    5. Justru mas Fahmi bikin artikel ini karena banyak yang nanya liat baik2 kata2 awalnya...

      saya Bukan anonymous diatas :D

      Delete
  8. Gimana caranya cheat koin? Ane lagi butuh koin nie. Level master ane level 44 tapi mineral & yg lainnya baru ke beli sampe level 32 aja.

    ReplyDelete
  9. Ewww.... blog koq nyebarin cheat. blog bocah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagian mana di artikel ini yg nyebarin cheat?

      belajar baca dulu mas sebelum komen...apalagi komen di blog (yang samepan sebut) bocah, nanti malu lho kalo ketahuan lebih bocah :p

      Delete
  10. Pantes... di battle pernah 2 kali,, koq tu ranger (klo nggak salah xan ama masked moon) keluarnya bergerombol nggak satu - satu ...... btw knapa nggak di ban ya ?? kyk game sebelah (LCR) ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. om Resha, kalo di battle, ga ada yg namanya cheat, karena yang mengendalikan musuh adalah AI/sistem komputer.

      coba baca di http://linerangers-id.blogspot.com/2014/12/mengenai-lawan-battle-kita.html

      ada beberapa kemungkinan kalo keluarnya menggerombol:
      1. servernya error
      2. level mineral (jumlah dan production) dia lebih tinggi, jadi bisa keluar banyak

      dugaan saya, gerombolan itu keluar setelah om Resha freeze ya?

      Delete
    2. wahh ngggak tuh mas, itupun kejadiannya pas season 2 pertama kli update, pas coba coba main battle,, ehh ketemunya yg gituan... klo skarang-skarang sih nggak pernah ketemu,, tpi mungkin sih poin yg pertama lumayan make sense juga :)

      Delete
  11. mas fahmi, info event lagi nih kapan? kapan ranger ranger baru si rilis lg ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sedang menunggu event ranger baru, om Mulki.

      mudah2an dalam waktu dekat inih...!! :-)

      Delete
  12. Diemin aja min itu org lebih bocah, liat gaya komen nya pake eww...
    Bocah + alay pula wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, om Prisel.

      saya tidak akan publish/komentari lagi...cape dehhh...! :-D

      Delete
  13. Sabar2 ya mas fahmi.. pemikiran bocah yg main games dgn yg udh dewasa bs diliat dri cara komentar yg bijak dan kurang bijak..
    this is game for fun not for fight :)

    ReplyDelete
  14. Yg waras yg ngalah. Hhe

    ReplyDelete
  15. Mas fahmi, barusan saya kirim email perihal dugaan cheat di battle, itu baru dugaan saya, ga tau menurut mas fahmi. mohon tanggapannya ya...

    ReplyDelete
  16. Ada gak ya cheat yg bikin reward jalannya lambat? Soalnya jarang bgt dpt super leonard sama pemain. Dptnya material mulu...

    ReplyDelete
  17. Min cheat2 ap yg bikin GM turun tangan untuk banned ny?

    ReplyDelete