Saturday, February 28, 2015

Kemunculan Ranger Baru: Ranger Indonesia Masih Di-anak tiri-kan!

Dear Rangers,

Ternyata Ranger Indonesia masih di-anak tiri-kan oleh pihak Line Ranger. Sebelumnya, ada event Bleki dan Sule serta ubi yang digelar pihak LR, minus Indonesia.

Nah, ternyata ada lagi 2 event LR yang digelar di banyak negara, minus Indonesia. Pertama, kemunculan ranger baru. Ternyata ranger baru sudah muncul sejak 27 Feb 2015 KEMARIN!




Menyedihkan sekali ya sebagai Ranger Indonesia kita tidak dipandang sebelah mata oleh pihak LR. :-(

Event kedua, saya tidak terlalu paham. Yang jelas durasi eventnya cukup lama.


Nampaknya saya akan membuat surat komplen tentang peng-anak tiri-an Ranger Indonesia terhadap event-event LR.

Menyedihkan sekali yaa,....?! :-(

23 comments:

  1. kayaknya itu baru muncul besok tanggal 1 maret

    ReplyDelete
  2. Gan Fahmi ane minta bantuan jualin id ane level 15 master ranger keren2 lah. Nih id ane : reddanchuck dijual karena fokus UN

    ReplyDelete
    Replies
    1. email saja ya ke lineranger.id at jimel dot kom :-)

      Delete
  3. Bang Saya jadi galau klo begini . ..

    ReplyDelete
  4. saya setuju mas :( , kalau sudah buat surat komplen dan dpt balesan , jangan lupa share di sini ya mas :)

    ReplyDelete
  5. buseeet....kaga salah ituh attack ama hp nyah....? hoax kali yak..ato khusus line renjer luar....??? kaga fair lagi dong judulnya buat line renjers indo....zz
    trus charles yg item itu gw dapetnyah bintang 7 ko ituh bintang 6..?
    yg brown liad di youtube nya bisa stun gituh yak....pocer abis lagi ini mah bwahahah

    ReplyDelete
  6. 313 ubi
    Di pake gacha 2x
    Gk dpat new ranger -.-

    Disitu saya kadang sedih T_T

    ReplyDelete
  7. Share juga ya surat komplennya,nanti saya juga akan komplen

    Nggak adil bener pihak LR terhadap ranger indonesia

    ReplyDelete
  8. Bang udah ada smlm..itu si charles yg item *7..kebalik :D

    ReplyDelete
  9. hahaha menyedihkan emang mas.
    tapi sebagai negara yang mayoritasnya pemain free mau diapain lg.

    btw udah keluar kok gachanya dan skillnya beda banget.
    yang brown tipenya splash. dan lebih jauh daripada ce rangenya. skillnya kayak clara 200% damage persecond tapi lebih lama. bisa dibayangin kalau proc, domba pun pasti mati.

    kalau charles recov 300% ke party di depan. selama 16 detik dan ngasih shield. ane belom tes soal shieldnya. tp kalau misal bener, dia ranger paling op, secara serangannya very fast jd proc rate skillnya gede. bener bener unbalance.

    btw invite ane dong ke lro evolve. ane cuma pengen tanya tanya + pengen tau kalau ada trik baru. grup yang ane masukin kalau gak sepi ya kena kicker. wkwkwk

    thanks. id : weirdous

    ReplyDelete
  10. Ia mas fahmi komplen aja ..kali aja sama pihak LR nya di tanggapin

    ReplyDelete
  11. Taktik tempur mystic planet kapan mas fahmi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...ini saya lupa untuk upload.

      trims sudah diingatkan. padahal sudah lama saya siapkan.

      Delete
  12. sulenya ga ada yah --a huhu

    ReplyDelete
  13. Ada voucher lagi gak mas fahmi saya butuh 30 biji balas email saya ya

    ReplyDelete
  14. Menurut saya event ini tidak terlalu d anak-tiri-kan bang fahmi
    Lihat aj ranger-ranger nya aja beda sama yg kita punya dn yg d punya sma user lain nya ; seperti SBT WRAP UP
    Jadi saya cukup bersyukur atas event ini, karna d negara lain rangersnya juga sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm...saya tidak sempat mencek dan membandingkan ranger2 dengan para mastah2 tersebut.

      hanya saja, saya sempat mendapat bocoran bahwa per tgl 28 Feb kemarin sudah ada beberapa battler luar negeri (Taiwan, Thailand) yang sudah mempunyai ranger-ranger baru tersebut, padahal di kita baru diluncurkan 28 Feb malam.

      meski akhirnya ranger-ranger baru itu muncul juga di sini, tapi yaa....saya tetap menganggapnya kita di-anak tiri-kan karena lebih lambat munculnya. :-(

      Delete
  15. ada di email om , event lain lagi... ada diemail yaks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok, sip.

      terima kasih.
      sudah saya muat sebagai artikel.

      Delete
  16. Add dong mas fahmi id:__wahyu__
    (°-°)

    ReplyDelete
  17. Mas fahmi, saya mau jual id line ranger nih, lv master 42, saya sudah email ke lineranger.id at jimail dot kom, tolong di cek ya mas, terima kasih :)
    id line : chrisand11

    ReplyDelete