Thursday, February 5, 2015

Taktik Tempur Dan Video Stage Space Station

Dear Rangers,

Akhirnya saat saya mendapat sinyal yang cukup lumayan semalam, saya berhasil 'pindah kos' dari 200 ke 204. So, akhirnya saya memantapkan diri untuk membuat dan memuat artikel ini.

Beberapa stage di Space Station berhasil saya lewati dengan Free Rangers, sekali coba. So, siapa bilang Free Rangers tidak bisa memenangi stage di percobaan pertama? ;-)

Enjoy

Stage 193


Stage 194


Stage 195


Stage 196


Stage 197


Stage 198 (Free Rangers)




Stage 199 (Free Rangers)


Stage 200.

Khusus untuk stage 200 ini, pastikan penggunaan itemnya sudah cocok waktunya (timingnya)! Butuh waktu semingguan buat saya untuk ngekos di sini. Me-master-kan Hellcon adalah langkah tepat karena membantu saya melewati stage ini! :-)


Stage 201 (Free Rangers)


Stage 202 (Free Rangers)


Stage 203


*menyusul. update: 13 Feb 2015*
Stage 204
Tanggal 11 Feb 2015 lalu saya berhasil menamatkan stage 204, sekali main. Total saya 5x main di stage 204 sebelum menang, terakhir main tgl 2 Feb 2015.

Sebelumnya, 4 kali saya 'adu serangan' dan ranger dengan musuh. Ternyata taktik ini tidak berhasil.

Usai membaca pengalaman teman2, taktiknya ternyata membutuhkan bleki (blek moon). Bisa didapat dari friend help ataupun sudah hasil evolve.

Setelah seminggu lebih ga main, saya berhasil punya bleki, dan dicobalah tgl 11 Feb 2015 kemarin.

Taktiknya simple ternyata untuk 204:
1. Pasang 3 splasher, 1 tumbal, dan bleki
2. Level up mineral cukup sampai 4.
3. Saat shooty kedua muncul (itu kira2 sudah di tengah medan tempur), gunakan tornado, tunggu 2 detik, lalu freeze, friend help. PASTIKAN si Bleki mengeluarkan SKILL-ya!
4. Saat freeze hendak habis, gunakan invi. JANGAN TERLAMBAT! Pengalaman beberapa teman, terlambat 1 detik akan berakibat fatal! Shooty akan meremukkan tim kamu!

Cekidot videonya di bawah ini!



27 comments:

  1. makasih mas fahmi buat video nya
    saya juga akhirnya bisa sampe level mentok hehe
    meskipun yg 204 blm pernah saya maenin hehe

    mau nanya mas fahmi itu gimana ya biar feather bisa ribuan gitu?

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. siipp....syukurlah berguna videonya! :-)

      feather bisa ribuan? yaaa...banyak yg send friend help,saya convert saja jadi bulu :-)

      Delete
  2. super banget mas gan bimbingannya , rangernya itu lho freee keren bingitz(udin)

    dan saya ahirnya bisa goal 204

    tinggal nunggu tips battle dari mas gan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. siipp...nanti saya lengkapi dg stage2 lain yg masih belum pake FR. :-)

      weeehhh...sudah kelar 204-nya? saya belum nich...!! :-(

      tips battle? menyusul yeee... :-D

      Delete
  3. mantaapp tips nya gan.. request special stage yg stage 6 .. kl ada tutorial nya ... hehehe... makasih sblumnya 😆

    ReplyDelete
  4. Hayoo belum clear stage 204 ya :p . Ane dah slesai :D . Butuh si mbek buat clear tu stage . O ya mas gan kok gk gacha sih ? Kapan gachanya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru sampe kosan baru semalam. istirahat dulu.

      ga mau gacha, pakai dulu ranger2 yang season 1,mestinya bisa! :-)

      Delete
  5. Gan Free Ranger itu apa ya? Sorry masih newbie :D baru aja main 3 hari yang lalu baru nyamper stage 72 lumayan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Raihan

      Free rangers ~ ranger yang bisa didapat di stage ataupun di special stage sebagai bonus stage.

      kamu bisa cek di sini, yang termasuk free ranger:

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2015/01/reward-ranger-di-line-ranger-season-2.html

      Delete
  6. stage 204 emang susah. :D itu ksmnya master ya? lemot bgt cooldownya ksm ane level 70. -__

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi nanti pasti bisa. tinggal masalah timing saja,menurut saya! :-)

      yupp...ksm master. sudah cukup lama sih masternya.

      cari sule (super leonard) saja di special stage :-)

      Delete
  7. add id: irfanrizaldii dong mas gan, lvl 74 tapi masih mentok di red sand hill

    ReplyDelete
  8. ˚*•.☆нǟ◦нǟ◦нǟ◦нǟ☆¸.•*˚

    ReplyDelete
  9. Semuanya free ranger nya master ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup... HARUS master, agar cooling down time-nya cepet...

      Delete
  10. Mas kalo helcon di ganti sma red hood bisa Gk

    Skalian invite:dikyganteng56

    ReplyDelete
  11. Bleki nya juga harus master ya mas
    Skalian nih treasure ny susah banget complitin ny

    ReplyDelete
  12. di level 202 ada bug,mulai menit 1,26 reinya ngak mati

    ReplyDelete
  13. mas saya 204 ga bisa nembus pake 3 splasher 1 bleki 1 tumbal ttp ga bsa gmn ya mas??
    id : calvin_mt

    ReplyDelete
  14. mas saya sdh coba pake 3 spals,1 tumbal,1 bleki tpi ttp ga bsa crny gmn ya mas??
    id : calvin_mt

    ReplyDelete
  15. Ty mas ini yg sya tgu 2 inv christopher_angello3

    ReplyDelete