Thursday, February 19, 2015

Bagi Ceritamu Dengan Line Rangers Dan Menangkan Hadiahnya!

Dear Rangers,

Game Line Rangers akan genap 1 tahun pada tanggal 28 Feb ini.


Untuk itu, saya akan menggelar lomba berhadiah ubi, dengan cara kirim cerita kamu tentang game Line Ranger.

Syaratnya:

1. Cerita ditulis di blog/facebook, lalu tulis link-nya di komentar artikel ini

2. Beri link ke blog ini (linerangers-id.blogspot.com)

3. Cerita orisinal/bukan contekan

4. Cerita dikirim selambatnya 28 Feb 2015

Setelah tanggal 27 Feb 2015, cerita akan diseleksi. Pemenangnya akan diumumkan (selambatnya) 13 Maret 2015.

Hadiah pemenang (ada sedikit perubahan):

1. Pemenang 1: Ubi sejumlah 46 ubi

2. Pemenang 2: Ubi sejumlah 26 ubi

3. Pemenang 3: Ubi sejumlah 13 ubi

4. Hadiah hiburan: 5 stiker (bebas) 50 koin sebanyak 1 buah (maaf sebelumnya salah ketik)

Ditunggu partisipasinya! :-)

66 comments:

  1. nulis cerita nya gimana bang ?? mksdnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya cerita tentang pengalaman kamu main line ranger.

      di bawah sudah ada yang kirim ceritanya tuh.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. udah mau eniv ya bro ga kerasa... good job..

    ReplyDelete
  5. maksudnya poin yang ini '2. Beri link ke blog ini (linerangers-id.blogspot.com)' gimana..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di artikelnya ditulis link blog ini (linerangers-id.blogspot.com)

      :-)

      Delete
  6. mas fahmi boleh nyeritain ceritannya disini gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, nanti susah menilainya dong.

      :p

      kalo nulis di sini kan ga bisa dikasih gambar, foto, dan lain-lain?

      gampang kok bikin blog.

      Rangers lain juga ada yg belajar bikin blog, ga susah lho! :-)

      Delete
  7. Mas saya sudah buat blog..cek di pengalamanlr.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp...

      coba diatur lagi tulisannya, Yadi, biar rapi

      lalu ditambah juga foto-foto. masih ada waktu seminggu kok :-)

      Delete
    2. Okee,saya usahakan sebagus-bagusnya

      Delete
    3. Mas, sudah saya buat yang baru..males soalnya utak atik lagi
      cek di kisahkumainlinerangers.blogspot.com

      Delete
  8. http://linerangers-indo.blogspot.com/2015/02/kisahku-selama-bermain-rangers.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok...mantap Muqtadir.

      sama seperti Yadi, coba diatur lagi tulisannya, biar rapi

      lalu ditambah juga foto-foto. masih ada waktu seminggu kok :-)

      Delete
  9. gan, saya sudah buat ceritanya, cerita ini asli tanpa rekayasa, saya tulis di account facebook saya, di bagian catatan ini linknya. https://www.facebook.com/notes/m-alfian-hidayat/cerita-saya-dalam-bermain-line-ranger/399048496936442

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. tulisan kalian berdua tidak bisa dibaca :-(

      coba diset as public/umum

      Delete
  11. Kalo mau buat di facebook lewat status atau bagaimana tolong penjelasannya

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gagal dibaca. keluar pesan:

      "Halaman yang diminta tidak bisa ditampilkan sekarang. Halaman tersebut mungkin tak tersedia sementara, tautan yang diklik mungkin sudah rusak atau kedaluwarsa, atau Anda tidak memiliki izin untuk melihat halaman ini."

      coba diganti settingan artikelnya. :-)

      Delete
    2. https://m.facebook.com/notes/muhammad-harun-al-rosyid/lr/826740187423230/

      Insya Allah bisa :( maaf ya mas

      Delete
    3. sipp...sudah bisa dibaca..! :-)

      trims...

      Delete
  13. http://hockyyudhiono.blogspot.com/2015/02/suka-duka-main-line-rangers.html?m=1

    Dijamin (y) jadi juga dri pagi ane nostalgiaa 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...mantap ceritanyaa...! :-)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Raushan: tinggal ke blogger.com, login saja dengan gmail kamu.

      Sudah deh, bisa mulai bikin cerita.

      Ditunggu ceritanya

      Delete
  14. ajarin dong cara bikinnya

    di grup cuma dikacangin!


    _daffa_

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya balas dan respon ya?

      kamu tinggal ke blogger.com atau wordpress.com saja, lalu bikin blognya. ikuti saja langkah2nya.

      sukses ya Daffa!

      Delete
  15. Mas ganteng monggo d baca ya https://www.facebook.com/notes/sang-bayangan/line-ranger/702572409849152

    Firmansyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwaduh...baru 1.5 bulan sudah canggih2 rangernya...!!

      mantap bener bro Firmansyah!!!

      Delete
    2. loh kok bisa... aku aja belum punya ranger2 itu... Ya sih, aku mainnya masih beberapa minggu... he he he

      Eh boleh tau gak, kamu tu.. mainnya gimana.. kok bisa punya ranger2 itu, padahal baru 1 setengah bulan mainnya?

      Delete
    3. Sayangnya kurang splasher belakang mas ganteng. Kalo battle kadang seri dari 5 bulu 2 kalah 3 kali menang.

      Delete
    4. Ane fokus nyari karakter d spesial stage. Spt Black moon, xan, dll. Untuk yello sama rockstar bos dapet gacha 30 Ruby. Sesekali main d stage buat karakter yang d cari.

      Delete
    5. aku main di special stage jarang banget tuh, dapat apa yang ku cari,,,
      eh kira kira ada cara khususnya ya biar dapatnya pas...???

      Delete
  16. Silakan Mas Baca dulu tuk mengenang Rangers

    http://irwannata7.blogspot.com/2015/02/line-rangers-history.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiihhhh.....ada super mastah ikut berpartisipasi...!!

      *salim dari nyubi yang gagal move on dari ranger xmas* :-)

      Delete
  17. Kalo bikin di fb bkinnya dmna? Status apa apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Afif: coba itu cek di atas, sudah ada yg kirim ceritanya via FB. :-)

      Delete
  18. Maaf mas gan cerita dari ane pindah ke alamat dimari:

    http://kauaku-jadikita.blogspot.com/2015/02/game-yang-ane-acuhkan-tapi-malah-bikin.html

    moga lebih menarik untuk di baca.

    Makasieh
    mazvhe

    ReplyDelete
  19. mas gan cerita ane,ane pindah kesini aja:


    http://kauaku-jadikita.blogspot.com/2015/02/game-yang-ane-acuhkan-tapi-malah-bikin.html

    Semoga ceritanya jdi lebih menarik dengan gambar ranger ane.

    terimakasih
    mazvhe

    ReplyDelete
  20. Mas Gan gimana cara beri link ke blog ini?

    ReplyDelete
  21. Mas Gan silahkan dibaca
    ceritalrsaya.blogspot.com

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. http://jurnalpararanger.blogspot.com/2015/02/the-journay-of-my-ranger.html
    Ni Om Fahmi,Semoga terinspirasi ya :)

    ReplyDelete
  24. http://pengalamanbermainlr-id.blogspot.com/2015/02/pertama-kali-saya-bermain-lrline.html?m=1 semoga menarik

    ReplyDelete
  25. Silahkan di cek di pengalamanbermainlr-id.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. http://myblog-asti.blogspot.com/2015/02/ketagihan-main-line-rangers.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,jadi ketagihan main ya? :-D

      semangat...semangat..! :-)

      Delete
  27. masgan saya ikut berpartisipasi, ini alamat situs tulisan saya hehe
    http://elrhazes.blogspot.com/2015/02/line-rangers-addict.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah...mantap om..!!

      bahkan guru pun ikut main LR. asal jangan melupakan kewajibannya saja! :-)

      bisa buka les privat Line Ranger tuh, hahahah... :-)

      Delete
  28. https://plus.google.com/105959402172075494815/posts/EBibof54fVA

    baru tau mas fahmi maaf telat

    ReplyDelete
  29. https://plus.google.com/105959402172075494815/posts/EBibof54fVA

    maaf mas fahmi telat jadi ga sempet nempelin SS

    ReplyDelete
  30. Mas Fahmi ijin ikut berpartisipasi ya...ini blog saya http://rangers-id.blogspot.com/

    ReplyDelete