Tuesday, February 17, 2015

Kapan Waktu Terbaik Untuk Gacha?

Dear Rangers,

Banyak pertanyaan seperti itu yang saya terima. "Mas Gan kapan gacha? Ubinya kan sudah banyak!"

Jadi, begini. Pertanyaan serupa pernah saya terima. Jawaban saya waktu itu mungkin terlalu spesifik, jadi di sini saya akan coba jawab secara umum yang saya harap bisa membantu para Rangers untuk gacha/tidak.

Kalo saya ditanya kapan gacha, maka jawaban saya: saya gacha pada saat ada event LIMITED RANGER.

Apa sih limited ranger itu? Limited ranger adalah ranger-ranger yang hanya muncul sekali dalam gacha dalam kurun waktu tertentu. Contoh paling gampang ya Ranger XMas kemarin.


Kamu bisa lihat, 4 ranger di atas hanya muncul saat XMas, selain itu tidak akan pernah muncul lagi. Contoh lain: Halloween Cony.

Oleh karenanya, saya tidak tertarik untuk gacha di saat sekarang, meski kemarin sempat ada event double chance, karena ranger-ranger yang didapat tidaklah edisi limited (terbatas).

Toh, bukan berarti saya melarang kamu untuk nge-gacha.

Lakukan gacha, terutama jika kamu berniat untuk battle, apalagi bertujuan masuk 100 top global. Ranger-ranger yang baru tidak akan bisa dikalahkan dengan ranger-ranger dari season 1, meski sudah dilakukan evolve (evolution).

Hmmm...sebenarnya bukan tidak bisa dikalahkan, tapi lebih tepatnya kamu membutuhkan usaha yang lebih untuk bisa mengalahkannya dikarenakan mereka punya HP (life) yang cukup besar. Contohnya si Ice Brown, dia punya HP sekitar 120 juta. Jika menggunakan Carol Edward yang attacknya 'cuma' 2 juta-an, maka si CE mesti mondar mandir sebanyak 60 kali.

Beda jika kamu pake si embek banci yang attacknya bisa mencapai 13 juta. cuma 10 kali serang, modyar deh si Ice Brown.

So, JANGAN bingung lagi ya...!? :-)

SELAMAT GACHA...!

16 comments:

  1. Kira kira limited gacha itu dtg nya kapan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yang berspekulasi, mereka akan muncul saat ultah game LR, 27 Feb 2015 ini, om Mulki.

      saya sendiri sudah nabung ubi lumayan nich,hahahah...

      Delete
    2. Mas fahmi
      Mnta id line dong
      Ane pengen gabung d group line ranger :(

      Delete
  2. Pantes.. ngebattle ktemu dgn ice brown kok ga mati2 ni ranger.. hp ny 120 jt toh.. ('_' ")

    Formasi battle : ada kambing, cony(envolve), ce, moon(envolve), dan yello. Buyar smuaa.. :D
    Tapi seruu..

    Id : ariefanandah
    dan
    id : ariefanandaa (need help here) :D

    Betewe.. envolve ranger ini.. tringat akan kartun jadul yaitu digimon!! kan bisa envolve , bner kan?? :DDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om Arief, super duper tebel hp si ice brown. mesti pake kombinasi ranger yang atk besar + bleki (blek moon) baru bisa ditumpas dengan cepat, hehehe..

      silakan add om Arief agar bisa saling menolong.

      yup, mirip digimon...meski sebenarnya banyak yang bliang LR nyontek game HC (Heroes Charge) dan Dota.

      Delete
    2. Ga tau kpn yg terbaik mas.. cuma saya iseng skrg pakai songster cony yg udh master buat ngegatcha.. alhamd.. dptny bagus2 :)

      *mikir kna songster termasuk ranger event yg unik buat saya.

      Delete
    3. heheh...setidaknya bisa dikira-kira kapan waktu terbaiknya, om Arief. :-)

      hmm...trik songster cony yak? ic...ic...

      Delete
  3. Gacha double chance pas event jg nipu tuh
    Sya dan tmn sya JD korban ...
    Dptnya ranger2 biasa. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepakat om Maulana.

      dobel chance sekarang tipu-tipu dan banyak PHP :-(

      Delete
  4. Mas gan misal nya udh ga ada rangers limited gmn? Uby nya di tabung trs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya sih tetap bertahan nunggu ada limited ranger.

      kalo ga ada, ya tabung teruuusss...hahahaha...kecuali akhirnya saya memutuskan untuk terjun di battle. ;-D

      Delete
  5. Pas lagi ada double gacha saya coba tiap ngegacha pagi2 bgt, biasany abis subuh. Tambahan trik (sejauh ini lumayan berhasil) coba gacha yg pake friendship point 3x terus yg keempat baru yg gacha mahal biasanya zonknya sedikit :D

    Add id : rorapuspita

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kadang malam, kadang pagi. waktu xmas, saya gacha di 2 waktu itu, dapatnya ok dengan trik glenn.

      contact saya full, kalo ada yg kosong saya add

      Delete
  6. Saya kadang gacha pada jam 3 sore.dapetnya memuaskan sekali,saya gacha 3 Kali dapet bintang 7 semua : )

    ReplyDelete
  7. Saya kadang gacha pada jam 3 sore.dapetnya memuaskan sekali,saya gacha 3 Kali dapet bintang 7 semua : )

    ReplyDelete
  8. Yes. Aku gacha di pas jam 12 malam saya gacha bintang 8 monk aku ngacha yang 40 ruby daoat monk. Alhamdulillah ya allah.

    ReplyDelete