Tuesday, February 10, 2015

Stage Baru: Mystic Planet dan Special Stage Baru: Ice Temple of Twilight

Dear Rangers,

Sore ini saya iseng login ke Line Ranger. Eh, saya menemukan notifikasi ini!

STAGE BARUUUUU...!!

Bah, padahal saya masih stuck di 204 nich!

Perkiraan saya, stage baru akan muncul selambatnya akhir minggu ini. Update database sudah dilakukan pihak LR semalam, ada 4 item yang ditambahkan, sayangnya saya tidak sempat skrinsut!

Sooo....are you ready Rangers? Ready or not, prepare your team!


Oya, ada tambahan special stage juga. Kira-kira susah ga yaaa....??

Mari kita tunggu bersama!

8 comments:

  1. Sm msih stuck di stage 204 .. mudah"an klo dh di update special gag 2 bulu lgi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..langsung habis bulu 😭😭😭😭😭😭😭😭

      Delete
  2. Cukup excited gan sama update nya, mudah2an ada reward rangers yg 'lumayan' di special stage, kalo regular stage sih kayanya memang jrang dikasih rangers yg bagus ya..
    Anyway boleh tolong add id saya agan fahmi, ozsvee.
    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa...semoga tidak mengecewakan :-)

      maaf, friend saya sudah fulll..... ga bisa add lagi :-(

      Delete
  3. Sepertinya stage yg ini agak angker (mistis)

    ReplyDelete
    Replies
    1. so obvious...!!

      kayanya Clara, Pink Cony akan banyak berperan... *berusaha mengait-ngaitkan* :-D

      Delete
    2. iya mas gan , sepertinya para penyihir akan menjadi hero nya .
      mari kita aminkan
      wkwkwkwkwk

      Delete