Thursday, February 12, 2015

Pre Order Pocer Line Gift. Siapa Mau, Silakan Daftar

Dear Rangers,

Usai maintenance game LR, ternyata ada event bonus Ruby 30% untuk pertama kalinya di season 2 (atau malah di 2015?).



Saya menerima banyak komentar di blog terkait pembelian pocer line gift. Berhubung Sya sudah pensiun (dan kemarin2 stok pocer kosong) saya tidak bisa banyak membantu.

Kemarin saya coba kontak teman saya, dia bilang akan coba bantu menyediakan pocer. Infonya akan diupdate malam ini.

Saya coba bantu Rangers di sini dengan melakukan pre-order.

Yang berminat ikutan membeli pocer, silakan kirim email ke lineranger.id at gmail dot kom. Silakan tulis jumlah pocer yang hendak dibeli (MINIMAL 2 pocer). Saya belum tahu harga yang diberikan, mungkin di kisaran Rp 25,000 - Rp 27,500.

Saya batasi 20 pocer saja dulu. Jadi, siapa cepat dia dapat.

Terima kasih.

*update 13 Feb 2015*

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah daftar dan order.
Kesempatan masih dibuka, selagi ada event bonus 30% ubi.

*update 18 Feb 2015*

Saya buka lapak pocer line gift. Silakan ke tkp untuk lebih detail.

17 comments:

  1. Br ngepost komen d posting sblm,lgs dbuat trit baru. Fast respon nih mas bro :-D
    btw, udh sent email ny y. Thx b4

    ReplyDelete
  2. Kalau habis sudah 20 pocer......apa yang terjadiπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

    ReplyDelete
  3. Udah transfer gan Ane tunggu ya id ashfirm d add ajj line Ane

    ReplyDelete
  4. Mas fahmi, jelasin dong pocer line gift itu apaan? Kaya pocer game online lg gtu? Maaf ane kurang paham sama pocer line ahaha

    ReplyDelete
  5. pesan juga yah.. email sudah dikirim tapi gak tahu salah kirim atau tidak.. please add dunk line id pipiy aditya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. id saya sudah penuh, kak Pipiy.

      kalo ada teman yg saya delete, nanti saya add ya...

      Delete
  6. Gan ane masih ga ngerti tentang pocer line, cara pakainya gimana sama bayarnya gimana?

    ReplyDelete
  7. @Mulki dan @Alfian: silakan baca http://linerangers-id.blogspot.com/2014/12/beli-ubi-dan-stiker-pake-line-gift-yuk.html

    intinya: lebih murah untuk beli ubi.

    ReplyDelete
  8. Mas gan beli dong
    1 aja buat hadiah kuis.

    Id line : dodolketjap
    Xiixixiixix
    :

    ReplyDelete
  9. Gan transfernya ke siapa? Klo misalkan mau beli pocer

    ReplyDelete
  10. Cie cie berhubung in sya pensiun, mas ganteng skg mw jadi juragan lg ne :D
    Sukses ya mas ganteng lapaknya

    ReplyDelete
  11. Sompret bgt,,gacha 300 ubi cm dpt rangers *6 nya kambing transgender,,selebihnya rangers *5 ampas,,,,suwe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro, dobel chance nya tahayul nih, ngiming2 doang, ujug2 kluar ranger 5 star bahlul

      Delete
  12. Gan masih bisa pre order?

    ReplyDelete
  13. PLEACE ADD MY LINE : virgiojt I Have Games Line Rangers And GetRich!! Wassalam.. 😊

    ReplyDelete