Thursday, March 26, 2015

Apa Fungsi Timeline Di Line?

Dear Rangers,

Siapa di antara kamu yang memperhatikan fungsi 'home' di akun Line kalian? Saya tidak yakin kebanyakan dari kita memperhatikan hal ini.

Saya juga awalnya tidak terlalu memperhatikan hal ini, hingga di 2015 saya melihat bahwa TL saya di 2014 isinya kebanyakan tidak berguna, sehingga saya berniat mengisi TL saya di 2015 dengan hal-hal yang lebih berguna. :-)

TL biasanya berisi curhatan atau isi atau pendapat, atau apapun itu yang sedang kita kerjakan. Dari sekian banyak teman Line saya, saya paling BENCI dengan TL yang isinya Line Get Rich! Benar-benar kaya orang nyampah ga jelas.

Dapat ini, itu, semuanya diposting di TL. Padahal, buat saya, isi TL seperti itu tidak berguna! Jadi, saya langsung saja hide semua teman yang doyan posting LGR. Sorry..!! :-))

Isi TL saya sendiri beraneka ragam. Ada cerita ttg kuliner, tapi lebih banyak info dan sharing tentang Line Rangers seperti terlihat di bawah ini.























Jadi, apa isi timeline kamu? Seberapa besar manfaatnya untuk teman-teman kamu? ;-)

Yuk, mari kita isi TL kita dengan hal-hal yang bermanfaat...!! :-)

15 comments:

  1. Setuju dengan mas, time line koq isinya LGR....dikit-dikit share...naik level share...dpt ini-itu share...

    Saya mau tanya tentang teman di Line mas, kenapa ya teman di Line Rangers bisa berkurang sendiri?

    Saya dapat FH (friend help) dr seseorang, padahal org itu belum/tidak mjd teman saya, koq bisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. teman di LR bisa berkurang,kalo dia uninstall LR

      dapat FH bisa dari siapa saja yg add kita,meski belum tentu kita add balik

      demikian :-)

      Delete
  2. Line ranger klian bisa di buka gk????? Soalny aku kok gk bisa buka line ranger.....

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. join grup saja, bro Rafli.

      friend list saya full soalnya.

      coba kontak om Yosan utk join LROE, saya ada di sana kok...

      Delete
  4. Saya bingung mau share apa,info info LR nggak ada sumbernya,setiap jam saya buka TL mas nunggu kalau ada yang baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih...

      selow saja bro Yaddi :-)

      terima kasih sudah sering berkunjung ke TL saya :-)

      Delete
  5. nyombongin TL sendiri :v

    ReplyDelete
  6. Waduuuuhhhh....abang yg atu ni.....
    sakit2 masih sempat update blog.....udah baikan kah bang Fahmi?

    Usia boleh tua.....semangat tetap perjaka.....!!! wkwkwkwk....
    Sip infonya.....like 1000x.....

    Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sebenarnya postingan yg sudah dijadwalkan,om Jin :-)

      hahaha....terima kasih utk pemberian semangatnya..! :-)

      Delete
  7. ya kan LGR emang gitu, dipost ke TL biar dpet diamond

    ReplyDelete
  8. Line gone_andre
    newbie need help dan ajari trik" ranger dong

    ReplyDelete