Friday, March 6, 2015

Lagi, Dijual 3 Akun ID Line (Dan Line Rangernya)

Dear Rangers,

Belakangan ini banyak sekali Rangers yang menghubungi saya untuk menjual akunnya. Nampaknya mereka memang berniat pensi dari game LR dengan berbagai penyebab dan alasan.

Beberapa waktu lalu setidaknya sudah ada 5 Rangers yang menjual akun mereka. Kali ini ada 3 Rangers lagi yang berniat menjual akun id line (dan line ranger) mereka.

1. Laurensius Haris




2. Riki Agustian




3. Harry




Bagi yang berminat bisa menghubungi saya via email lineranger.id a t gmail dot kom.

Catatan: ada kesalahan dari saya saat menuliskan harga timnya Ranger Isman. Tertulis Rp 3 juta, seharusnya Rp 300 ribu. Silakan bagi yang berminat.

6 comments:

  1. dipikirnya kali laku sampe 3 juta, padahal ranger masih itu itu aja.
    500 ribu aja miikir... gile aja pada jualan masal..
    hahahah

    dinikmatin aja coy.

    btw yang 3 juta kemaren hebat bangat tuh kalo ada yang beli.
    padahal ranger g ada bagusnya, battle juga ga tau sanggup atau g.

    ReplyDelete
  2. Itu yg ke satu brapa ya min???

    ReplyDelete
  3. Id ane di jual nh, kalo ada yg mau liat silahkan invite: herlan391 :)

    ReplyDelete
  4. Min id saya:al-muntaha
    Saya minat beli gmana caranya ya
    Trimakash

    ReplyDelete
  5. yg berminat,silakan email ke lineranger.id (at) gmail dot com

    ReplyDelete