Thursday, March 19, 2015

Hasil Update 19 Maret 2015: Kembalinya Limited Rangers Dan Evolving Ranger-ranger Season 1

Dear Rangers,

Gimana, sudah update game LR kalian? Seru? Biasa saja? Mengecewakan?

Well, sebelum membahas hasil update hari ini, saya hendak menginformasikan bahwa TIDAK ADA YANG MENANG pada kuis yang kemarin saya gelar. Tidak ada yang menyangka Alice akan muncul sebagai ranger reward yak? Hehehe..

Ok, mari kita bahas hasil update game LR hari ini.

Pertama-tama, yang MENGEJUTKAN saya adalah kembalinya limited rangers!


Melihat penampilan 3 rangers (yang pernah) limited, saya langsung berkomentar seperti ini di timeline saya:


Entah kenapa, saya kok tiba-tiba merasa sedih dengan kemunculan 3 rangers itu yak? Apakah kesedihan saya muncul karena (setidaknya) 3 rangers itu tidak lagi menjadi limited ataukah karena ini berarti saya mesti 'buka puasa' gacha selama 2.5 bulan ini? ;-)


Toh, jika melihat keriuhan gacha yang dilakukan para rangers, saya tetap kalem dan bersabar. ;-)


Pengalaman saya, terburu nafsu melakukan gacha, jelas bukan hal yang baik buat saya. Ada waktu-waktu tertentu untuk gacha bagi saya yang hasilnya biasanya lebih yahud. ;-)

So, berikut info-info yang muncul usai dilakukan update LR hari ini.

*seperti biasa, ada event double zonk chance dan bonus ubi 30%*

*info ini cukup mengejutkan buat saya, karena saya pikir baru tengah tahun baru limited rangers akan di-evolve*

*ini tampilan regular stage dan special stage yang baru*


*dua bonus (yang tidak berguna) untuk kesabaran menunggu maintenance*

Lalu seperti apa stage Phantom Prison? Mari kita cek berikut.


Tidak sampai 1 jam, sudah banyak yang 'kos' di stage 228. Ah, buset...buru-buru amat, kaya orang kebelet ke toilet aja....!! Hihihih... ;-)

Specs (Special Stage) Immortal Skull Stone seperti apa? Cekidot!


Bagian dalam (ranger dan material) dari specs baru bisa dicek di sini.


Beberapa update lain yang dilakukan oleh pihak LR adalah mengganti ranger reward untuk specs Awakened Magic Eye dan Endless Golden Desert.

*Biker Xan menggantikan Dark Mage Clara. Sementara DMC menggantikan Masked Moon*

*ada First Day Honey di specs EGD, menggantikan Biker Xan*

Beberapa teman telah melakukan gacha, hasilnya silakan cek beberapa rangers baru berikut.

*evolving Bee*

*evolving Muaythai Brown*

*evolving Abdula*

*evolving Halloween Cony*

Untuk ranger reward di stage, saya baru mendapatkan info ini.


Sedangkan untuk musuh-musuh dan treasure, infonya bisa dilihat di sini.




Dari salah satu grup, saya mendapatkan informasi berikut, mengenai bentuk evolve dari ranger-ranger season 1.




Bocoran evolve ranger season 1 ini saya rasa bisa dipertanggungjawabkan 95% kebenarannya, jika melihat hasil evolve beberapa ranger yang sudah didapat teman-teman dari hasil gacha.

Sooooo....pekerjaan rumah untuk menyelesaikan game LR ini masih BUANYAAAKKKK LHOOO...!!

1. Mesti pintar-pintar mengatur dan menyimpan ranger, karena BUANYAK sekali ranger yang muncul (dan bisa dievolve) di update kali ini.

2. Melakukan prioritas terhadap ranger-ranger yang mesti di-evolve. Saran saya: utamakan evolve ranger-ranger limited dahulu, jika punya.

3. Mencari material yang dibutuhkan untuk evolve. Sekilas dari obrolan teman-teman di grup, MATERIALNYA BEDA yang dibutuhkan untuk evolve.

4. Mencari formasi tim battle yang tepat. Dengan banyaknya evolving ranger, tentu akan banyak bongkar pasang ranger yang tepat untuk memenangkan battle.

5. (Paling penting buat saya) Menyelesaikan regular stage dengan menggunakan FREE RANGERS. 'Contekan' dari teman-teman, tidak mudah menyelesaikan stage Phantom Prison dengan FR. Tapi saya yakin bisaaaa...!! Semoga saya bisa cepat menyelesaikan dan menguploadnya ke youtube, biar yang protes-protes itu ga ribut mulu...!! Hihihih...

Oke, demikian sharing update LR 19 Maret 2015.

Saatnya kembali ke pekerjaan, hal yang mesti menjadi top priority buat saya. :-)

33 comments:

  1. Mas kali mau gacha yang 150 kapan waktu yang tepat biar bisa dpet ranger bintang 6/7 kan lagi ada double event

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pengalaman saya, malam hari dan subuh, biasanya dapat yg bagus-bagus. :-)

      Delete
  2. voucher mana voucher...? yuhuuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada nich pocer....Rp 10 ribu.


      pocer pulsa telpon tapinya, hahahha... =))

      Delete
  3. Mas info dong yg udh gacha, apakah hari ini double zonk? Makasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hari ini acak antara zonk dan hoki.

      tapi dari pengamatan saya, 70% zonk.

      Delete
  4. Mas fahmii.. Kpn order pocer lagi neeh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada info stok pocer baru, gan.

      #SingSabaroYo :-))

      Delete
  5. Mas kira-kira masih adakah chance buat dapetin brown go kong *6/7?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih ada om Nurio,tapi peluangnya makin kecil, terutama karena banyak ranger lama yang dimunculkan.

      Delete
  6. Ms fahmi klo ice cherina itu tipenya kya shouting bukan. Sama minta data super master nya indian cony, hp sama attacknya brapa. Soalnya saya mau memperjuangkan mereka tuk di jdkan supermaster. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skill Cherina nampaknya ice *jika saya perhatikan*

      data SM-nya masih saya kumpul2.
      tapi dari beberapa grup, banyak yang ingin me-SM-kan

      Delete
  7. mas, itu limited rangernya apa cuma akan muncul di event gacha ini aja kah? dan setelah itu udah ga ada chance lagi buat dape halcon edward & erica?

    ReplyDelete
  8. Mas Fahmi Saya Tolong Dong Selesaikan "Stage Yang Susah Super Duper Gila Susahnya(Dulu)" Tanpa Pakai 3 Ubi

    ReplyDelete
    Replies
    1. stage berapa nich?
      saya belum mulai main stage Phantom Prison.

      wiken ini mungkin.

      Delete
    2. 163 Tanpa 3 Ubi

      Maksud Dulu Itu Treachereous Swamp

      Delete
    3. lah, tinggal cek saja di artikel ini

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/11/taktik-tempur-dan-video-stage.html

      Delete
  9. gacha barusan dapat 2 helcon 1 erika 1 yellow apakah saya harus sedih apa gembira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adka: gembira kalo belum punya. sedih kalo sudah punya dan sudah SM :-)

      Delete
  10. Masih ane tahan ubi ane gan... nunggu saat yg tepat jg :D
    Btw, katanya ada info ranger yg di adjust stats-nya ya gan, ada info ga ranger mana aja yg di adjust... klo ane perhatiin si assassin brown kliatannya stats-nya nambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sih mau wave test...1-2 kali gacha

      saya belum dapat info ranger yg di-adjust :-)

      Delete
  11. Mas.. Klo mw dapetin hallowen coni, erica, edward yg ex limited itu dr gacha atw dr promo beli rubi ya? Trus masa berlaku kemunculan hallcony, erica, edward apa ada mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti gacha :-)

      promo ubi ya hanya terkait dengan ubi :-)

      Delete
  12. Mas kemarin jawaban saya bener, tapi kok komenan nya ndak muncul,
    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. njawabnya sudah melewati batas waktu yg ditentukan

      plus sudah banyak bocoran bertebaran...

      :p

      Delete
    2. Hehehe okedeh mas ganteng,

      Lain kali jawab lebih cepat deh

      Haaaha

      Delete
  13. lebih profit gacha 30 ubi, karena di 150 ubi masih kecampur dg ranger2 'cemen' :-(

    ReplyDelete
  14. emm, kayaknya saya kurang beruntung...? masa' gak dapat 1 pun ranger evolve yang baru (bahkan yang limited pun gak ada), malah dapatnya yang lama... (Angel JAMES, Luxury SHEEP, Floating BROWN, Cloud Nine BROWN, Vagabond BROWN, dan SOL)

    ReplyDelete
  15. Mas cara beruntung kalo lagi nge spinn bonus stage dri special stage tu kyk gmn? Id line: izza1706

    ReplyDelete
  16. Mas biar dapet gacha bagus gimana ya?:-)

    ReplyDelete
  17. Mas untuk ranger TB bagus bella atau scout ya? Kalo diliat2 sih iritan scout untuk keluarnya, tapi hpnya cilik. Mohon sarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus scout.

      lebih cepet geraknya dan cepet keluar skill (pengalaman beberapa teman dan saat battle jugak)

      Delete