Sunday, March 1, 2015

Akhirnya, Muncul Juga Ranger Baru Di Indonesia!

Dear Rangers,

Kemarin saya sempat memprotes mengenai peng-anak tiri-an Ranger Indonesia terhadap event-event, salah satunya mengenai kemunculan ranger baru. Akhirnya kemarin malam, jam 10.00 PM WIB, para ranger baru itu sudah muncul di Indonesia! :-)




Selain kemunculan 6 ranger baru, pihak LR memberikan 'bonus' event, berupa bonus 30% ubi (sayangnya pocer sudah tidak bisa digunakan lagi) dan power up beberapa ranger (attacknya dilipat gandakan).

Event kedua ini menjadi penyebab beberapa lawan battle saya seharian ini (1 Maret 2015) banyak memasang ranger-ranger di atas. Gara-gara itu, dari 20 kali main, saya kalah 5 kali! Bah...!!

So, siapa saja yang sudah gacha? ;-) Semoga beruntung gachanya yaaa..!! Boleh percaya boleh tidak, silakan cek tips dan trik gacha di sini.

3 comments:

  1. "(sayangnya pocer sudah tidak bisa digunakan lagi)", itu maksudnya apa mas fahmi?? pocer selamanya gak akan bisa lagi?? jadi beli harga normal dong kedepannya pake pulsa lagi.. hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Angga: pocer kemarin berakhir (expired) 28 Feb 2015. Saat ini belum ada lagi info apakah pocer akan diproduksi lagi atau tidak.

      Apes2nya,kalo kepepet,ya pake pulsa lagi :-(

      Delete
  2. ane beruntung bro 150 ubi dapet 7 star 3 ranger : flying brown monkey,rocketeer charles, luxury sheep

    ReplyDelete