Tuesday, March 31, 2015

Update Sore, Persiapan Event Untuk April 2015?

Dear Rangers,

Sore ini, ketika saya login LR, saya melihat ada update.


Tidak berapa lama kemudian, saya mendapat info dari salah satu grup luar negeri yang saya ikuti, adanya (isu) ranger-ranger baru sebagai berikut:







Hmm....mudah-mudahan update dan (isu) ranger-ranger baru ini BUKAN APRIL MOP! Hehehhe...mari kita tunggu nanti malam, barangkali ada update informasi lagih...! :-)

*update*
Berikut video clip mengenai penampakan ranger-ranger baru tersebut!


27 comments:

  1. LR ane gk bisa d buka :-(
    Smoga ngk ketinggalan event ini :-( :-(

    ReplyDelete
  2. Beneran itu gan, file-nya udah kedownload. Paling tar jam 10 release-nya. Haduh makin butuh byk ubi, Semoga event-nya nggak double zonk lagi. :(

    ReplyDelete
  3. bang itu mineral nya kok sampe 9000 ??

    ReplyDelete
  4. Yah ad event lagi, pdhl ubi udh abis buat event sule kmaren

    ReplyDelete
  5. Udah keluar qok. Di Album dah ada tuh ranger abis update.

    ReplyDelete
  6. Mas fahmi, Voucher line udah mulai stock lg ga? Kalo belum kira kira ada lagi kapan yak?

    ReplyDelete
  7. ane dah liat di collection dipaling ujung ada kayak yang diatas

    id:id.faiz tolong di invite

    ReplyDelete
  8. Apes bgt gacha dpt zonk semua :(

    ReplyDelete
  9. Siip gan event kali ini ane dpt *6 3 biji cm nyoba 150 ubi, satunya ranger baru yang at-32. sedihnya semua rangernya ga ada yg splash, pdhl lg butuh bgt..

    ReplyDelete
  10. yeah ivent ya pakr duit lagi judi gacha double zonk wkwk

    lama" ganti game juga

    ReplyDelete
  11. Hey can I add you on line ? Line Id ny apa bro ?

    ReplyDelete
  12. Udah gacha, hasilnya zonk :')

    ReplyDelete
  13. Hati-hati doble zonk lagi...
    ane gacha 2x150 cuma dapet 3 *6, Racer Edward, Angel Erica, & Pricess Alice, selebihnya 'sampah' *5.

    ReplyDelete
  14. Saya juga apes zonk mulu
    ID: try_pw

    ReplyDelete
  15. Puter gatcha 150ubi 1kali... Dapet langsung Edward Space bintang 6, sule bintang 5, erica bintang 6, bos ninja sama lighting jessica ... Kebetulan semua butuh ... Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Barusan banget gacha zonk juga

    ReplyDelete
  18. ane dapet yg 30 ruby at-32 yg bintang 6 sama kyak yg di atas

    ReplyDelete
  19. Aduh bang hancur hati adek bang liatin itu ranger -____- #pakeubizonkmulu

    ReplyDelete
  20. Ane puter 150 1 kali dapet AT *7, Rider Edward, Master James, Bernard, Lia, Luc Con.. lumayanlah ngerasain ranger baru.. A

    ReplyDelete
  21. gacha 150 dapet edward 7 yg tangan merah sebiji sisanya bintang lima sampah, keitungnya zonk ga tu yah ??? mengingat semakin susahnya dapetnya bintang 7 belakngan inih...
    bandingin ama launching gokong kemaren gacha 150 gw dapet gokong 7 2 biji ama sule 7 sebiji ama charles7sebiji sisa sampah

    ReplyDelete
  22. Abis gacha td jam 3.30 pagi n trik glenn..dpet zonk..bintang 6 cma dapet trainee brown ama angel erica..yg lain bintang 5..hedehhh

    ReplyDelete
  23. kalo dipikir2 sebelom ada gacha 150 pan dulu pada mencak2 juga gacha 100 dapet bintang 3, bintang 1 malah.....lah ini minimal pasti dapet bintang 5 tetep mencak2
    bikin petisi didengerin ga yah ama LR supaya minimal gacha dapet bintang 7 wahahhaha

    ReplyDelete