Tuesday, March 3, 2015

Taktik Tempur Dan Video Stage Mystic Planet

Dear Rangers,

Akhirnya tadi pagi saya berhasil menyelesaikan upload video stage Mystic Planet yang sudah saya selesaikan 2 minggu lalu, kecuali stage 216. Kenapa saya tidak selesaikan stage 216? Yaaa memang sengaja disimpan untuk kedatangan stage baru. *ada yg komen bahwa saya tidak bisa menang di 216 karenanya tidak saya muat. HELLAWWW....?! CAPE DEEHH.... (pasang stiker udin di sini) Situ kali yg ga bisa menang, makanya nyari2 taktik dan videonya, hahahah..*

Seperti di stage 204 kemarin (Space Station), saya selesaikan setelah kedatangan stage 205 (Mystic Planet).

Well, silakan cek video-videonya di bawah ini. Taktik yang saya gunakan rata-rata standar, desak musuh ke towernya, lalu hajar musuh + tower. Itu sebabnya dibutuhkan ranger splasher.

Di stage ini SAYA PAKE FREE RANGER STANDAR. Tumben tidak terlalu sulit.

Saya tidak pakai swap team (tim A dan B) dan tidak menggunakan ranger evolve karena sifatnya yang tidak sesuai dengan filsafat free rangers yang saya anut *halah, gaya...* :-))

Stage 205


Stage 206


Stage 207


Stage 208


Stage 209


Stage 210


Stage 211


Stage 212
Menurut saya, stage 212 ini yang paling sulit karena tidak mudah melawan Wiro Sableng, eh, maksudnya penggunaan item-itemnya yang mesti efektif!


Stage 213


Stage 214


Stage 215


*incoming. update 17 Maret 2015, karena sudah mau masuk stage baru, saya upload video 216, dengan 3 regular free rangers dan 2 evolve free rangers.*
Stage 216

Good luck!

13 comments:

  1. mas gan kalo misalnya mau ganti tampilan ranger jd gold brown kyk yg di youtube itu gimana ya? pengenya si ranger ane ganti monster musuh hehe

    ReplyDelete
  2. Itu sudah di hack orang line rangernya *_*

    ReplyDelete
  3. Mas fahmi kasih ding cheat coin nya
    Btuh koin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...ga akan saya kasih.
      meski saya tahu cheat coin, saya tidak pake kok! :-)

      Delete
  4. Cloud nine brown saya kok ga kliatan ya..ga ada gambarnya gitu..dan ga bisa dimainin juga..

    Yg lain ada yg punya bug yg sama gak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tidak punya,jadi tidak bisa beri solusi.

      any one?

      Delete
  5. Boleh Minta id line nya

    ReplyDelete
  6. Kok hellfire nggak kena terus yaa (perasaan saya sih),serasa lebih berguna meteor biasa

    ReplyDelete
  7. stage mystic planet emang susah sih kalo ga punya ranger2 tertentu yg kuat TB+splash damage besar..untung gacha kemaren dapet kera sakti *7..tinggal tb depan sama biker gang xan sama black moon..awal2 nunggu musuh agak kumpul ke base, langsung tornado..abis itu ice...kalo emang blom ancur tp es uda mau ilang, tinggal invi..di mystic planet pake kaya gitu trs ane kalo mau cepet XD

    ReplyDelete
  8. Invite nih id kandangbabi31

    ReplyDelete