Saturday, March 21, 2015

Bug (Yang Merugikan) Saat Battle Di Line Rangers

Dear Rangers,

Usai update di tanggal 19 Maret 2015 kemarin, beberapa teman (dan saya) mengalami hal yang tidak mengenakkan saat battle. Dimulai dari om Andre (salah satu Jagalers) dan om Imam (salah satu 100#nUBI-ers). Mereka mengatakan bahwa saat battle berlangsung dan tim mereka sudah nyaris menang, tiba-tiba...KABOOOM...tower mereka mendadak hancur. Padahal posisi musuh masih jauh.

Ini screenshot yang sempat diambil om Andre.



SS di atas memang tidak cukup jelas menggambarkan apa yang dialami om Andre.

Sayapun awalnya tidak terlalu memperhatikan hal ini, hingga satu saat saya juga mengalami hal yang sama! SW (Straight win) saya langsung hancur berantakan...!! *halah, padahal cuma 30 SW doank,hahhaha...*

Yang saya alami, tim saya sudah nyaris menang, tower musuh tinggal 2x disundul gerombolan Carol Edward bakal hancur, eh, mendadak ada missile mengarah ke tower dan...kaboomm....saya lose! DODOL KECAP BENERRRR.....!!!

Penasaran dengan yang dialami 2 teman saya, saya, dan ternyata juga beberapa teman lain, saya lalu merekam setiap battle yang saya lakukan. Hasilnya....ternyata memang benar!

Hasilnya bisa dilihat di video di bawah ini!


Dodol kecap bener ga sihhh...?! :-(

Padahal saya sedang dalam kondisi invi, tau-tau tower hancur! Lebih parah daripada yang saya alami sebelumnya, ada missile melintas. Ini...tau-tau saja mbledug...!!

Bingung jugak mau lapor, karena kejadiannya memang jarang sekali. Om Andre sih sudah lapor duluan.

Oya, hingga artikel ini ditulis, sudah 3x saya mengalami hal ini, dari sekitar 30-40 battle. Kalo mau dihitung berarti peluangnya terjadi error ini: 10%. :-(

Saya ingin tahu hasil laporan om Andre, kalo tidak ditanggapi, saya juga akan report ke LR ah.

Kamu pernah mengalami hal yang serupa?

25 comments:

  1. pertamax
    sya ngalamin juga
    hehehhe glitch

    add id line:hikarisya

    ReplyDelete
  2. Pernah 1x bro. Musuh mala baru dibekuin. Setelah ranger gw dkt tower kena angin ribut lgs meledak. Tower udh lv 89 padahal.

    ReplyDelete
  3. Pernah 1x bro. Musuh br dibekuin. Stlh ranger dkt tower musuh, kena angin ribut....duoorrrr meledak neh tower gw. Tower pdhl udh lv89. Masa musuh lg beku....tower gw bisa meledak

    ReplyDelete
  4. Pernah juga masgan,tapi tower nya hancur sendiri,saat mau mojokin musuh pake thunderstorm lalu pake blizard,kabooom hancur tower saya.

    Cuma pernah ngalamin sekali sih

    ReplyDelete
  5. Cuman mas, saya pakek rocket sally base musuhnya langsung mbledug .
    Saya udah 2x kedapetan kayak gitu

    ReplyDelete
  6. Mas mau minta saran stage 218 yg tempat baru, saya ranger nya pink cony,black moon, racer edward, cobe bintang 6,vagabond. Tolong ya mas saran nya

    ReplyDelete
  7. Ud lama gak battle bro. Soalnya skrg AI pada pinter pake spell. Pasrah di 30 ruby aja deh

    ReplyDelete
  8. ane udah kena sampe 5x gan T.T
    yg paling kelihatan itu pas ane battle tower ane dan tower lawan jaraknya sangat jauh, dan posisi ane lagi unggul(tower lawan lagi kritis ane kroyok) eh tiba2 tower ane MELEDAK :(

    ReplyDelete
  9. Saya juga ngalamin hal yg sama . Musuh gak ada yg keluar sama sekali , begitu tower musuh dah mau abis , tower ane langsung ancur sendiri . Padahal gak ada musuh ataupun missile yg mengarah ke tower ane . 2x kayak gitu

    ReplyDelete
  10. mendingan panggil densus 88... siapa tau ada ranger kita yang jadi penghianat... pas yang lain sedang bertempur dia malah meledakkan markas kita

    ReplyDelete
  11. ane jugs kyk gitu pas tower musuh sekarat malah markas ane yg ancur abis invi lagi

    ReplyDelete
  12. Dah3x bro.....parahny selalu kena angin ribut duorrrr...pdhl posisi musuh lg beku. Kmr gw kira gara2 lv benteng gw krg tinggi, eh ini dah upgrade sampe lv89 benteng tetep aja ancur ga jelas gara2 apa. Kalau season1 emng angin puyuh bw senjata ikut terbang, ini posisi musuh beku. Dodol duren dah

    ReplyDelete
  13. Udah ngalamin, 3x juga, sial bener dah! Kecap lontong toge!

    ReplyDelete
  14. Om cara dapet lawan imbang di vs battle gimana ya om?

    ReplyDelete
  15. aku bug nya beda, ranger musuh melayang semua gak bisa diserang. tp gak sempat ke SS

    ReplyDelete
  16. Gimana solusinya ya bang Fahmi????? saya juga korban....

    Jin

    ReplyDelete
    Replies
    1. om Yosan bilang sih update LR ke 2.0.6

      so far, setelah saya update, belum ada kejadian lagi, om Jin :-)

      Delete
  17. Gimana caranya buat video kaya gitu? Kok waktu main bisa kerekam?

    ReplyDelete
  18. Tidak, add id kikirizkiwidyarto Lv 82

    ReplyDelete