Sunday, March 8, 2015

Event Sule 8* Telah Hadir, Meski Cuma 1 Hari!

Dear Rangers,

Alhamdulillah, puji syukur, akhirnya event Sule 8* hadir di Indonesia, bersamaan dengan event tersebut (konon) di Jepang. Jam 10 lebih saya baca info di beberapa grup, mengenai kehadiran event ini.

Penasaran, saya login LR dan voila...ternyata ada beberapa pengumuman berikut:


Selanjutnya saya cek di notifikasi, ada penjelasan mengenai event ini.



Event hanya berlaku 1 hari, dari semalam jam 22.00 WIB hingga hari ini jam 21.59 WIB.

Masuk ke bagian gacha, tampilannya sudah mengalami penyesuaian.



Tampilannya mirip dengan 'bocoran' yang didapat paginya.

Biar ga penasaran, saya gacha donk....tapi ambil yang normal saja, ga perlu yang premium atau platinum! =))

Dapatnya ya lumayan....


Bisa saya pakai untuk masterin Lightning Jessica. Horeee...!!

Oya, di bagian notifikasi awal, disebut event TRIPLED. Kenyataannya, beberapa teman tetap saja tidak mendapatkan si Sule meski gacha Platinum 150 ubi.

Yaelaaahh...sebelumnya event DOUBLE ZONK, masa sekarang bikin event TRIPLED ZONK sih?! :-(

25 comments:

  1. Sekarang tips spin clear bonus bener" urgent banged gan, lumayan sule *7 buat evolve ke *8, tp apa daya smua cara ga berhasil stopin sule

    ReplyDelete
  2. Dari hasil temen2 LR yang gacha dan bermain di SS 60% mengatakan hasilnya masih belum sesuai harapan. Jadi saya pun mengikuti jejak mas Fahmi untuk puasa dan menahan nafsu untuk gacha.
    Meski TERKADANG SAYA MERASA SEDIH hallaaahh.......!!!!

    Jin

    ReplyDelete
  3. jadi kapan dong mesti pake gacha bro fahmi. saya mentok di stage 204 butuh ranger yang lebih kuat

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Daniel: gachalah saat kamu butuh! jangan bergantung ke saya :-)

      saya sih masih cukup dapatkan free rangers dari specs (special stage). :-)

      204: butuh bleki (evolve dari masked moon). itu yg paling penting :-)

      Delete
    2. mas fahmi, gimana triknya buat dapetin ranger di spesial stage ?
      susah bener dah sekarang trik yang double touch jg udah ga mempan lagi --"

      Delete
  4. Lumayan gacha sekali dapet sule *8 1, rene *7 1, lux sheep 1,sule *7, sule *6 monkey *6 1. Padahal cm sekali bagus. Kemarenn aja dah abis 3000 dapet AMPASSSS aja...


    Add me ☆RBT☆S Y A
    Id line :hikarisya

    ReplyDelete
  5. Gila event zonk lagi.... apanya yg tripled.... masa gacha 2x sampe bela2 beli ruby dptnya ranger *5 doang... azzzzz TRIPLED ZONK!

    ReplyDelete
  6. wah rada hoax bro, gatau saya aja apa gmn, 300 ubi no leonard.. sedih. liat komeng diatas jadi makin sedih....

    ReplyDelete
  7. CARA MUDAH DAPETIN SULE GIMANA SIH…?!

    ReplyDelete
  8. Info musuh-musuh(dan stage)nya mohon diupdate.Kalau bisa dari windy valley-mystic planet :-D

    ReplyDelete
  9. biarin uda triple chance tetep susah dapet leonard....
    sialnya kaga ada double ato triple chance juga buat ranger laen nya. jd yaa dapetnya sule 1 ama ranger bintang 5 ama 6 yg bisa didapet dari stage...zzz

    ReplyDelete
  10. Ni manajemen LR udah gak fair.. Udah banyak boongnya... Gua udah 2 x gacha platinum 150 rubi.. Eh.. Dapatnya cuma sule bintang 6 2 biji, satu ranger bintang 6, sisanya bintang 5 smua.. Kampret dah..

    ReplyDelete
  11. add saya ya mas fahmi pliss lagi di stage 198 nih
    id line:mfaiqhusaini

    ReplyDelete
  12. heheheheheeh.. gaca sekali dapat clud nine sheep sama sule*8... Tapiiiiiiii.... lom ada ranger *8 hiiiiikkkssssss... trus sule *7 juga gak dapet2.. nah nganggur deng tuh sule *8..

    ReplyDelete
  13. Congrat bro sya. Ditunggu lg nih 100 global. Hehehe ane keabisan bensin....tinggal 68 ubi. Gacha 60 dptny ampas. Battle minggu ini terpaksa cm cr 150 ubi....hiksss...miskin ubi

    ReplyDelete
  14. Gaca semalem lumayan hasil ny dapet sule bintang 2 dapet 2 :D
    Id line: herlan391

    ReplyDelete
  15. Gw bakar ubi 150 biji ... Ga dapeeeeet ... Sedih ...

    ReplyDelete
  16. Ane termasuk yang sial, udah gacha tetep ga dapet blas, cuma dapet bintang 5 semua, nasib...

    ReplyDelete
  17. add line saya dong,,, sya suka banget sama line ranger sampe gak inget waktu
    id line:nurspazzer
    masih di lv52

    by nurhidayat

    makasih

    ReplyDelete
  18. Korbanin 300 ubi, berharap dapet sule *8, dapetnya ranger *5 semua.. zonnkkkk.... benar2 "Triple Zonk Event of SuLe"

    ReplyDelete
  19. Main specs dapet sule * 7, udah itu ngeleg dan dapetnya malah trainee T_T

    ReplyDelete
  20. Gan numpanh tanya dong beli voucer dimana ya

    ReplyDelete
  21. Mas fahmi ini ada grupnya ya? Add saya dong hehe

    Id saya: djamtjoek

    Terima kasih

    ReplyDelete
  22. @all: buat yang tidak dapat sule, sing sabaarrrr.... :-|

    @Angga: pocer belum tersedia yang baru.

    ReplyDelete
  23. Dapet angel james caranya gimana ya ?? Soalnya 1 bisa di evolve.....

    ReplyDelete