Friday, March 20, 2015

Jam Berapa Mesti Gacha?

Dear Rangers,

Saya sudah pernah menulis beberapa artikel tentang gacha. Dimulai dari tips dan trik gacha (terutama menyimpan tips dan trik menyimpan Glenn), lalu menentukan kapan waktu terbaik untuk gacha, lalu stop gacha 100 ubi. Untuk bagian terakhir, sebenarnya berlaku juga untuk gacha Platinum 150 ubi yang ada sekarang.

Sesungguhnya gacha platinum 150 ubi TIDAK ADA bedanya dengan gacha premium 100 ubi. Sama-sama punya peluang bodong alias ZONK lebih besar!

*lokasi kedua gacha ini ada di PALING KANAN*

Oke, lupakan mengenai zonk/hoki.

Banyak yang bertanya, di blog ini, tentang JAM berapa mesti gacha?

Ada tips dari om Benny sebagai berikut:

Setidaknya saya coba di jam 12.30 hasilnya lumayan,
Coba di 01.30 hasilnya oke,
Coba di 04.30 hasilnya oke bingiittss...

Tester kemaren cuman 2x gacha di setiap jam.
Not bad lah...masih sisa ubi buat battle.

++coba di jam 22.30 hasilnya kurang memuaskan..

Total gacha: sdh 10x gacha

Pengalaman om Ben kemarin saat event gacha double chance saat embe.

Kalo pengalaman saya sendiri, hasil gacha terbaik saya peroleh saat gacha di 2 waktu berikut:
- Jam 10 - 12 malam (terutama di HARI PERTAMA event)
- Jam 03 - 04 pagi

So, selamat gacha. Semoga hoki. Jangan lupa pake tips dan trik Glenn karena dari teman2 yang melakukan, 70% sukses. :-)

26 comments:

  1. Saya pas hari kamis dapet racer edward, dan itu juga pas baru" event

    ReplyDelete
  2. Temen" saya waktu hari kamis yg LR nya di ulang pas gacha 150 tidak dapet zonk, jadi kesimpulannya itu waktu gacha yg tepat adalah saat ada event ranger baru

    ReplyDelete
  3. Waktu yg tepat untuk gacha adalah saat event baru ranger karena saya sudah mengalami itu dan temen" saya banyak yg dapat gacha bagus seperti angel erica,luxury sheep,thunder cherina dan lain lain

    ReplyDelete
  4. Saya mah gacha pake glenn dapet evonya si halloween cony yang bintang6

    ReplyDelete
  5. Waah, hampir sama ya. Saya juga biasanya ngegacha jam 10 malam pas hari pertama event. Tapi 15 menit kemudian biasanya zonk, jadi lanjut lagi setelah 10 menit sebelum jam 11. Trik glenn lumayan sukses, banyak nyangkut *6 dan *7 sekali gacha. :)

    ReplyDelete
  6. nyerah saya mas Fahmi. udah bangun jam 3 buat gacha tetep aja sampah dapetnya *kibar bendera putih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin saya 2 kali gacha 150 ruby, jam 4an, zonk jugak...!!

      DODOL KECAP...!!! Arghh...!!

      Delete
  7. Ada yang jual line gift code gk,kalo ada saya mai beli

    ReplyDelete
  8. Glenn nya mesti master atau sama skali belum naik level mas???
    Makasih...

    ReplyDelete
  9. Waduh saya gak tau kalo ada tips & trik kayak gini haha. Kemarin zonk 450 ubi deh saya mas. Btw ada tips dan trik di special stage untuk dapetin ranger & sule gak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok tips dan trik utk ss.

      cek saja di artikel lain di blog ini...

      Delete
  10. Oh, pantesan ane lagi2-zong dptnya..

    ReplyDelete
  11. Pantesan ane kalo gacha selalu zonk,hehe.

    ReplyDelete
  12. Ane gacha 1 per 1 gan , miskin ubi soalnye, tapi menurut ane bagusan 1 per 1 daripada langsung banyak , ane nge gacha 150 1 per 1(30 rubi() dapetnya angel erica, first day honey, lightning cherrina , trainee brown, ama luke , temen ane ngegacha 150 an dapetnya 5* semua
    add id ane ya: 27e34

    ReplyDelete
  13. Gan event itu maksudnya apa ya?

    ReplyDelete
  14. 01:30 apa,pagi (dini hari) @tau siang ??

    ReplyDelete
  15. Jam 01:30 itu maksudnya jam berapa ? Pagi dini hari atau siang bolong

    ReplyDelete
  16. Ane event ranger lalu goddest bath cony. Gcha jam 6 - 7 pg. 2x d 2 akun. Gcha 40 ubi. Dpt goddest dua2ny. Untk info aja gcha pgi juga okeh...

    ReplyDelete
  17. Sy tdi malam ngegacha skitar jm 11an dpet Mong 8bntang *alhamdulillah rezeki. Tapi sbelumnya kna zong berkali-kali����

    ReplyDelete
  18. Gaaahh!!saya mau merchant badam ndak dapet2...hiks

    ReplyDelete
  19. Gacha 150 ubi jam 1 siang dapet badam*8,popping star brown*7 sisanya samfaaaaah

    ReplyDelete
  20. maaf numpang promosi guild
    bagi pemain line ranger indonesia silahkan bergabung dengan guild saya dan syaratnya cuma 2 kompak dan bisa attack tiap hari
    nama guild saya yaitu
    INDO RANG

    ReplyDelete