Sunday, March 1, 2015

Event Double Chance ~ Event Double Zonk (?)

Dear Rangers,

Seperti biasa, tiap kali ada ranger baru, maka pihak LR pun memberikan kesempatan kepada para Ranger untuk bisa mempunyai kesempatan (lebih besar) untuk mendapatkan para ranger baru itu. Istilahnya, double chance event. Tidak lupa juga ada event bonus ubi 30%.


Tujuan event ya sudah jelas, semakin sering kalian gacha, maka (mestinya) semakin banyak ranger baru yang didapat. Dan untuk itu, kalian mesti punya ubi. Agar punya ubi, ya jelas mesti beli.

Ujung-ujungnya, ya duit (lagi), hehehe.

Nah, terkait dengan event double chance ini, sejak semalam saya amati kok para rangers yang saya temui di grup rata-rata hasil gachanya = ZONK! Padahal mereka sudah menghabiskan (minimal) 300 ubi untuk gacha. Ada juga yang gacha hingga 2000 ubi, dan HASILNYA MENGECEWAKAN!

Saya melihat, peluang double chance di LR Season 2 ini SANGAT MENYEDIHKAN jika dibandingkan dengan dc di season 1. Seingat saya, di season 1, saat dc event, saya bisa punya beberapa ranger baru sekaligus dalam 1 kali gacha! Cek video di bawah ini!


Jadi kepikiran, event DC di season 2 ini lebih baik diganti namanya menjadi DOUBLE ZONK EVENT! Hahahah... :-))

Akhirnya saya iseng-iseng bikin meme berikut ini! :-))


So, gimana hasil gacha kamu? Zonk? Atau sukses?

Saya? Saya sih ga mau gacha...bukan ranger limited soalnya. :-)

17 comments:

  1. Udah habisin 300 ubi
    Hasill zongosss smua

    Saya harus sedih lagi? :')

    ReplyDelete
  2. 4x150 cm dapat 6star 1 monyet 1 mbek 2 james, no 7 star zonk banget

    ReplyDelete
  3. 3000 ubi habiss... dapetnya bintang 5 ....

    Disitu kadang saya kepikiran pensi

    ReplyDelete
  4. Setuju sekali.

    saya Gacha 150m ubi, semua dapetnya ranger * * * * *

    Padahal Gacha lagi ada event,

    Mana pagi ini panen ubi cuma 40 ruby (dulu di season1 bisa 100, 80)

    LR Setting Battle stage, makin lama makin curang.

    Ranger master bisa mati dengan cepat sama musuh yang masih ranger bintang * * * * *
    Bisa bantu triknya untuk main di Battle Stage ,,

    ReplyDelete
  5. gacha sekarang gila... masa dapet'y lia dkk terus.... uby yang dibakar gak karuan udah kaya yang dagang di puncak... pemain lama kalah sama pemain baru gacha 30 langsung dapet...

    ReplyDelete
  6. Betul, abis gacha 150 ubi, dapetnya Ranger bintang 5 semua

    Padahal gacha lagi ada event.

    Belum lagi tadi pagi cuma dapet 40 ruby doank, padahal waktu season 1, bisa dapet 100 Ruby.

    Sekarang main di Battle Stage sangat susah menang, LR settingnya curang sekali.
    Ranger Super Master bisa kalah sama musuh yang bintang 5.

    Ada trik buat menang main di Battle Stage ?




    ReplyDelete
  7. Nggak zonk-zonk amat, sih. Gacha 30 saya dapat Angelfish Charles (bintang 6). Tapi, tetep aja saya pinginnya dapat ranger macam Biker Gang Xan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biker Gang Xan gk ad di Gacha sob
      Ada nya hasil evolve dari Rocker Xan

      Delete
  8. ane pake ubi 150 dapet flying monkey 7 star,rocketeer charles 7 star,,luxury sheep 7 star,KSM 5star,Bernard 5star,Rocker Star 6star.

    ReplyDelete
  9. sedih banget... Saya dpt ZONK
    Gacha 150 1 kali :
    1.Prince james *5
    2.Gentleman James *5
    3.Dwight *5
    4.Somchai *5
    5.Dark Mage Clara *5
    6.Luis / Bernard *5 ( Lupa...)

    lalu yang 30 3x :
    1.Dwight *5
    2.Red hood Cony *5
    3.Alice *5

    Huuuu *5 Semua

    ReplyDelete
  10. Jgn putus asa bro... ane udh embek *8. Brown siput 1*7. Charles*7 ,1. Gacha 4x. Tentuny sblmny udh ada sheep*7 ,3. Cm dibanding ranger thai....mrk gila2. Siput brown dah *8 semua.....cpd

    ReplyDelete
  11. 300 ruby zonk semua. #akurapopo #wesbiyasa #akukudupiye mz? :(

    ReplyDelete
  12. 450 ruby zonkk...
    Sangat mengecewakan
    Huh...

    ReplyDelete
  13. Maulana HasanuddinMarch 3, 2015 at 6:13 PM

    Menuh2in curhatan nih
    Senasib sepenanggungan
    Gacha 480 ruby
    150 3x , 30 1x
    Gbsa bersaing battle lbh jauh

    Dpt kbnykn zong
    #meratapi

    ReplyDelete
  14. id wisnulae add please

    ReplyDelete
  15. 450 ruby --> ZONK, semuanya *5

    asem tenan LR iki...

    ReplyDelete
  16. @all yg curcol di sini gara2 hasil gachanya zonk: sing sabaro yoo Rangers....

    ReplyDelete