Tuesday, May 5, 2015

Hati-hati Dengan si Ayam Kecap (AK)!

Dear Rangers,

Terkait dengan kemunculan si AK alias Ayam Kecap, sekali lagi saya hendak mengingatkan agar berhati-hati dengan musuh (battle) yang punya si Ayam Kecap ini! Speednya yg melebihi si Detector Brown, seperti saya tulis, mesti membuat para Rangers yang tidak punya si Ayam ini untuk lebih berhati-hati dan atur strategi dalam menghadapinya!

*gerak si Ayam Kecap yg super fast, 
cocok untuk menghambat gerak musuh*

Saya sempat menghadapi si Ayam Kecap yang sudah level tinggi (mungkin sudah mau SM) di battle wiken kemarin.

Solusi untuk menghadapinya, ya pake fast battle. Untuk menghalau si Ayam, biarkan dia maju dulu sedekat mungkin dg tim kita. Lalu sebelum dia menyerang (apalagi mengeluarkan skill), beri tornado, fh, ice. Invi dibutuhkan jika terpaksa.

Kira-kira ranger apa yang bisa menghambat laju si Ayam Kecap ini yak? Detector Brown sudah mulai seperti kakek-kakek yang mulai butuh tongkat jika dibandingkan dengan kecepatan si Ayam Kecap ini.

Ataukah tunggu pihak LR mengeluarkan ranger yang punya HP cukup besar untuk menjadi tameng menghadapi si Ayam Kecap ini?

Mari kita tunggu peluncuran ranger baru berikutnyah!

27 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. battle memangnya bisa? :-))

      hahahha....

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    3. Rusuh lu rahimin.. ga ada kontribusi di grup malah koar2 disini .

      Delete
    4. wah wah wah...silakan urusan grup diselesaikan di grup, bukan di sini...

      Delete
    5. Maaf om fahmi .
      Delete aja comment nya rahimin please ya

      Delete
    6. Terima kasih banyak om fahmi

      Delete
  2. bang kalo pengen masuk kezona 30 ubi minimal berapa skornya

    nb=saya pernah ngalahin mas ganteng lohhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3500an jika tidak salah.

      wah, hebat...!! ranger2 saya cupu...hihihihi... :p

      Delete
    2. setau saya kalo mau masuk zona 30 ubi itu minimal poinnya 2700an, kalo mau masuk zona 40 ubi minimal poin 3100an hehe

      Delete
  3. Om fahmi, ane sekedar share trik fast battle dari temen ane Om RR

    Ranger yang diperlukan :
    1.Ron SM
    2.Cobe SM
    3.Gokong mau bintang berapa aja bisa *tapi kalau ada gokong *6 aja gak usah khawatir, itu di jadiin maater aja jangan dievo ke *7
    4.Indian cony SM
    5.Blackmoon SM

    Cara fast battlenya :
    1. Awal langsung ice tanpa pikir panjang biar musuh tetep dideket tower
    2. Keluarin semua ranger secara cepat dan upgrade mineral sedikit demi sedikit *kalau towernya tower areng alias tower hitam SM
    3.kalau ice udah habis lanjut invi
    Dan duaar tower meledak dengan cepat, tower hitam bisa dikalahin pake lineup ini

    Add line ID : wiradarma1 level 68M

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah yang jadi masalah klo musuhnya juga ngebales itemnya om, misalnya klo kita ice, dia nya jg langsung pake ice lagii -__-"

      Delete
    2. Y pasrah.....hehehe

      JGL Jin
      add line ID : bara_93

      Delete
    3. hehehehehehe... menurut saya ini akan buyar kalau ketemu lawan yang punya xan.. semua masuk dalam jarak tembak skill xan sekalinya jebol berat sudah.. untuk ayam kecap bro aulia kayanya dulu pernah bahas menghadapi tipe ranger begini. karena ayam kecap gak splasher gunain double infinty (scot bela detector) hajar dengan splasher jarak jauh embe, cindy, atau attacker jarak jauh..
      bella dan scot tidak dalam posisi sejajar kalau menyerang jadi cuman salah satu yang kena duluan, scot kemungkinan lebih duluan ngeluarin infinity dari detector dan bella karena verry fast attack (cmiw)..
      add yah id diatas cuman level 58M dengan ranger cupu tapi rajin loh bales FP

      Delete
  4. Saya poin 1900 lawannya udah hebat" , pake cara fast battle 70 % menang sih gara" tips dari agan

    ReplyDelete
  5. Tolong dong kasih tau saya best team,Saya bingung,kebanyakan ranger ★★★(8)

    Note:Saya juga pernah kalahkan mas ganteng(sudah lama,sekitar 4 bulan lalu)

    ReplyDelete
  6. ada yang butuh bantuan A.K *7? ID=kicnggame

    ReplyDelete
  7. Saya punya mas si a.k yg bintang 6 tapi belom dipake :p :v

    ReplyDelete
  8. Oh iya mas, si Detector Brown (Muaythai Brown) dulu juga udah ada rangers yg lebih cepet geraknya yaitu si Mach Brown ama si Warrior Ninja

    ReplyDelete
  9. Waduh, saya punya yg *7 nya mas :) kalo level 100, attack nya 51k

    ReplyDelete
  10. kalo punya warrior ninja master gampang banget kok, , sayang blom pernah muncul lg nih, movement speed paling gila itu

    ReplyDelete
  11. Menurut saya sih AK gk terlalu pengaruh soalnya bukan type splash sama jarak jauh (skillnya aja yang bagus)

    ReplyDelete
  12. Hentikan ayam kecap dgn Luke si thor! Hehhe ada yg butuh jasa luke add id: goro14 blm SM sih tp lumayan lah, hehe

    ReplyDelete
  13. Perasaan ak. itu tipe splah dah. & saya punya *7 mau mastering mentok tinggal 1 sule *7 add id jga oke. lvl master =digi_riski

    ReplyDelete