Sunday, May 24, 2015

Tips Dan Trik Spin Line Rangers Season 2

Dear Rangers,

Saya hendak share tips dan trik tambahan untuk melakukan spin, baik di stage maupun di specs. Sebelumnya saya sudah pernah share tips dan trik spin, namun dengan cara ini, peluang untuk mendapatkannya, sejauh ini, cukup besar, terutama di specs baru.

Caranya adalah:

1. Perhatikan dulu kecepatan putaran spin. Spin yang terlalu cepat tidak akan bisa menggunakan tips dan trik ini.

Bagaimana tahu sebuah spin terlalu cepat atau tidak?

Mudah saja, kamu cek di ujung kiri kotak spin. Jika kamu masih bisa melihat bentuk si sule secara jelas, termasuk saat-saat menghilangnya, berarti itu termasuk spin normal.

Jika putaran si spin terlalu wus wus wus...langsung saja pakai trik terakhir dari spin yang pernah saya share. :-))

2. Jika putaran dirasa normal, tekan jari pada tombol spin.

3. Perhatikan target spin kamu di ujung kiri kotak spin,

4. Hitung hingga 4 kali target spin kamu muncul di ujung kiri kotak spin itu.

5. Saat hitungan ke-4, langsung angkat!

Berikut hasil spin saya menggunakan trik di atas. Lumayan lah...




Peluang keberhasilan cukup besar. Saya berhasil meng-SM-kan 2 ranger2 super penting dengan cara ini!

Good luck!

32 comments:

  1. mas bisa share videonya ga? gregetan bgt sm si spin, dpt zonk mulu nih.. hhe

    ReplyDelete
  2. Saya Kira 3 detik 4 ternyata mks ya

    ReplyDelete
  3. Trima kasih mas fahmi,kbetulan event sule yg skrg bner2 lg zonk nih anee main di specs,pas bgt lgsg ada artikel tips spin trik terbaru hehe
    Id line : falminanto

    ReplyDelete
  4. mas berapa persen ratingnya kalo boleh saya tau ?

    ReplyDelete
  5. bang saya sudah ketemu ama bubble brown lumayan di stage 219 tahan 2mntan oya sih bubble brown ini punya kekuatan juga loh

    ReplyDelete
  6. Bro kalo spinnya cepet banget caranya ya tutup mata terus blg bismillah lumayan vro :v gw dapet sule 6*

    ReplyDelete
  7. Share sedikit mas gan... trick yg ini jauh tingkat keberhasilannya di banding caranya wei s, ane pake cara ini jg... tp kerap kali di coba di ss 6 rada susah di terapkan... mungkin krn perbedaannya ada pada jumlah reward yg bs di dapet... kalo di ss 5 mungkin masih sama, kalo ss 6 ane ada tips, udh ane bagiin di grup KLR sedikit manjur lah buat dpt suju n sunam... hehe

    ReplyDelete
  8. Maksud nya gimana sih
    Yang no 2 dan 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putaran normal atau ngebut kudu pakai perasaan bro. Ujung kiri ya ujung kiri dari mesin kocok, di mana calon reward kita nyungsep balik ke dalam mesin kocok.
      Btw aku gagal maning pakai trik di atas, dapetnya karakter melulu. Kudu piara lagi sampai belasan

      Delete
    2. mungkin kamsudnya tekan tombol tapi di tahan dulu jgn dilepas...

      Delete
    3. Yoi ditekan tahan dulu jangan dilepas, tujuannya biar berkurang efek delaynya

      Delete
  9. Iya mas sama saya juga ngikutin trik ini..kalo saya ngikutin cara Wei S di Youtube.."saat reward yang kalian mau hampir hilang di kotak kiri pencetlah"..

    ReplyDelete
  10. Kalo puteran nya cepet bearti pake trik merem dan ikhlas dong :v

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 jam besok dari jam 5 sore sampai 8 malam. Barengan persis sama Backwards Clockwork jadwal sore

      Delete
  12. Dulu saya pakai trik ini seperti yg di youtube (lupa namanya), dulu berhasil, beberapa kali tepat sasaran. Sekarang nggak pernah dapet lagi pakai cara ini. Spin terlalu cepat -___-

    ReplyDelete
  13. Sangat membantu dan saya mengerti

    ReplyDelete
  14. kalo boleh share trick spin, ini ada trick dari pengalaman saya di BC. agan" pasti liatkan ada item materials? nah selain itu ada 4 rangers dan 2 hadiah coin. 50% kemungkinannya agan bakal dapet material itu. jadi kalau mau tap ok di spin kira" agan harus perkirakan tunggu smpe materialnya melewati kotak spin. karena material di spin itu kaya magnet, so di kira" aja yew material mna yang sering muncul di ST. itu yang harus dihindari.

    ReplyDelete
  15. Sama kaya yg ane lakukan tp nggak tak hitung berapa kali...hehe...makasih om

    ReplyDelete
  16. menurut saya gak work kalo spin item nya ada 8 saya uda ikutin trik ini mas fahmi dan hasilnya 2 hari ga dapet sule *6 :v
    giliran dicoba yang spin item nya ada 6 bisa di bilang lumayan. 60% work la

    id line saya : blacksignz
    diadd ya tambah tambah temen

    ReplyDelete
  17. Ane hampir selalu zonk, jarang berhasil pake trik manapun
    Ane curiga nih pihak LR curang, krn sering banget waktu mencet OK, sekilas dapet ranger yg kita inginkan ato sule, tapi tiba2 reward nya berubah dlm hitungan seper sekian detik berubah ke material

    ReplyDelete
  18. trik spin paling manjur buat ane cuma "double tap + merem (opsional) + pasrah (dapet apapun ikhlas aja)" :3

    ReplyDelete
  19. Ane dah coba berkali kali, tapi gak work -_-

    ID : krisnaaryaw69

    ReplyDelete
  20. mas fahmi add ane di grup
    id halimahtusakdiah81
    plisss help mee........

    ReplyDelete
  21. video dong mas fahmi,,, itu worknya di ss 5 aja? ss 6 gmn?

    ReplyDelete
  22. Klau di stage 6 yg rewardnya ada 8 kn tuh,,sya jga pkai trik diatas,tapi gk htung smpai 4 kali sule ngilang diujung kiri,tapi bgtu agan udah bnr2 ngliat sisule ngilang,lngsung tap aja.logikanya kn bgtu dia ngilang bakal balik lgi,sya brhsil dpatin 3 sule bntang 6 dlm sehari

    Id:irulck

    ReplyDelete
  23. Tpi yg jdi mslah tuh klau kta udah bnar nemuin sisule tpi spersekian detik malah brubh jdi material,,,kyak yg diblng L

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete